Ep 142 - Molkki 1 Juni 21 (Selamat Ulang Tahun Manas!)

Ep 142 - #Molkki 1 Juni 21 (Selamat Ulang Tahun Manas!)


Purvi mulai mengemasi barang-barangnya dengan sedih. Kata-kata Sakshi bergema di kepalanya. Dia hancur saat memikirkan Juhi, Manas dan Virender. Dia berpikir tentang bagaimana dia hampir menikah dengan Virender dan tentang kembalinya Sakshi.

Virender bertanya pada Sakshi bagaimana dia bisa meminta Bawri meninggalkan rumah selamanya. Anda melakukan ini karena dia melakukan hal yang benar dengan mendukung Radhika? Anda menghukumnya karena membuat keputusan yang tepat. Anda tidak bisa melakukan ini! Saya tidak percaya bahwa Sakshi saya berhenti begitu rendah untuk membuktikan dirinya benar. Ini bukan Sakshi-ku. Dia mengatakan bahkan Mukhi ji saya tidak bisa seperti ini. Dia mengatakan padanya untuk berbicara dengan jelas. Dia menunjukkan bahwa Molkki dibawa ke rumah ketika seorang pria kehilangan istrinya dan anak-anaknya membutuhkan seorang ibu. Itu juga terjadi ketika seorang istri tidak mampu melahirkan anak. Saya setuju bahwa Anda mengira saya tidak ada lagi, jadi Anda melakukan Molkki Vivah. Itu tidak salah tapi saya kembali sekarang. Anak-anak punya ibu dan kamu punya istri jadi kita tidak butuh Molkki sekarang. Dia bertanya padanya apakah ini yang dia pikirkan tentang Molkki. Anda tidak bisa begitu saja membawanya dan meninggalkannya nanti sesuai kenyamanan Anda. Dia juga manusia. AR.Mereka juga bisa merasakannya. Apa kamu tidak peduli tentang itu? Apakah ini yang kamu pikirkan? Sakshi mengatakan saya menghormati emosinya itu sebabnya saya mengatakan bahwa Molkki Anda masih sangat muda. Anda tidak adil padanya dengan menahannya di sini. Pikirkan dari perspektif Purvi sekali. Dia juga memiliki hak untuk menjalani hidupnya dengan hormat. Tidakkah menurutmu dia harus menikahi pria seusianya dan menghabiskan hidupnya bersamanya? Tidakkah menurutmu dia pantas mendapatkan semua kebahagiaan yang pantas didapatkan seorang gadis? Kenapa dia harus menghabiskan hidupnya sebagai Molkki di sini? Kenapa dia tidak bisa menikah? Kenapa dia tidak bisa punya anak sendiri? Dia mampu untuk semua itu. Purvi juga memiliki hak untuk memiliki keluarganya. Saya tidak ingin dia dijauhkan dari hak-hak itu. Dia seharusnya tidak disimpan di sini sebagai Molkki tanpa alasan. Pikirkan tentang Juhi dan Manas. Saya tidak ingin anak-anak saya terjebak di antara cinta seorang Ma dan seorang Molkki. Saya tidak akan bisa memberi tahu mereka perbedaan antara 2. Apakah Anda ingin Manas jatuh dalam garis yang sama di masa depan? Apa yang kita ajarkan kepada anak-anak kita dengan menjaga Purvi di sini? Saya telah berpikir baik sebelum membuat keputusan ini. Itu akan tepat untuk semua orang terutama Purvi. Berpikir dengan kepala tenang. Anda juga akan menyadari bahwa keputusan saya benar. Kami akan melakukan dosa jika kami menahannya di sini sebagai Molkki. Saya yakin bahwa Anda akan mendukung saya dalam keputusan ini dan Anda akan membiarkan Purvi pergi untuk kebaikannya sendiri.

Juhi datang ke kamar Purvi dan bertanya kenapa dia mengemasi pakaiannya. Apakah Anda pergi ke suatu tempat? Purvi berbohong padanya. mereka adalah pakaian lama jadi saya berpikir untuk mengatur ulang. Juhi bilang kamu benar. Ini adalah ulang tahun Manas hari ini. Mari kita membuat persiapan untuk ulang tahunnya. Senyum Purvi menghilang saat dia mengingat kata-kata Sakshi. Saya tidak bisa menjadi bagian darinya karena saya berjanji pada Sakshi ji bahwa saya akan pergi hari ini sendiri. Juhi menarik Purvi bersamanya. Ma dan Manas sudah membuat begitu banyak persiapan. Ayo pergi sekarang.

Manas bersama Sakshi. Juhi membawa Purvi saat itu juga. Manas memberi tahu Sakshi bahwa dia sangat bahagia hari ini karena dia dan haathi harus membuat pengaturan untuk ulang tahunnya. Sakshi dan Purvi saling memandang. Manas mengatakan ini akan menjadi ulang tahun terbaik. Benar, haati? Purvi mengangguk. Juhi membawa Manas keluar untuk menunjukkan hadiahnya. Purvi memberi tahu Sakshi bahwa dia telah mengemasi tasnya. Aku akan segera pergi. Juhi menyeretku ke sini begitu. Sakshi mengatakan padanya untuk tidak pergi ke mana pun sampai pesta selesai. Saya tidak bisa menyakiti anak-anak jadi saya mendapatkan tiket bus untuk Anda untuk malam hari. Dia memberikan tiket ke Sakshi. Silakan tinggal sampai malam. Purvi mengangguk dan pergi. Prakashi telah mendengar semuanya dan nyengir. Anjali bertabrakan dengannya di koridor nanti. Prakashi berbagi kabar baik dengan Anjali. Kami berhasil dalam rencana kami. Molkki akan meninggalkan rumah hari ini!Anjali mengatakan kepadanya bahwa dia terlambat membagikan berita ini. Sayalah yang membeli tiket itu untuk Molkki dan memberikannya kepada Sakshi. Kami akhirnya akan menyingkirkannya sekarang! Prakashi mengatakan itu adalah berita bagus. Biarkan Molkki itu pergi sekali. Kami akan menangani Sakshi juga. Kami akhirnya akan dapat menjalankan rencana yang tidak dapat kami lakukan dalam 5 tahun terakhir. Kami akan mendapatkan semuanya atas nama kami. Sakshi tidak akan membayangkan apa yang akan terjadi padanya nanti. Mimpiku akhirnya akan tercapai. Begitu Molkki pergi, aku akan mengurus Sakshi juga.

Virender ada di teras dan sedang hujan. Dia dalam perbaikan. Bagaimana cara menghentikan Bawri pergi dan bagaimana membuat Sakshi mengerti? Purvi datang ke sana dengan perhiasan. Dia menatap Purvi dengan kaget saat dia menyerahkan perhiasan itu padanya. Anda memberikannya kepada saya dengan cinta dan saya ingin mengembalikan Anda dengan cinta sebelum saya pergi. Dia memegang bahunya sejenak dengan tak percaya. Anda tidak akan kemana-mana. Saya tidak bisa mengambil ini dari Anda. Apa yang sedang kamu lakukan? Dia mengatakan kata-kata Sakshi telah membuatku menyadari bahwa dia tidak salah. Tidak ada istri yang bisa membagi suaminya dengan orang lain. Saya akan melakukan hal yang sama jika saya berada di tempatnya. Dia tidak salah. Dia memiliki hati yang besar sehingga dia tidak mengusirku dari rumah. Dia adalah seorang Mukhiyayini namun dia melipat tangannya di depanku. Saya tidak bisa melihatnya kesakitan lagi. Saya tidak bisa mengganggunya lagi. Dia bertanya padanya apakah dia hanya bisa melihat rasa sakit dan masalah Sakshi. Bagaimana dengan rasa sakit saya? Apa salahku disini? Saya tidak melakukan Molkki dengan Anda dengan sukarela dan saya bahkan tidak pernah menipu Sakshi. Lalu mengapa saya dihukum? Bisakah seseorang memberi tahu saya mengapa? Apakah emosi dan perasaan saya tidak berharga di antara apa yang Anda berdua rasakan? Aku tidak akan membiarkan kalian berdua melakukan apa yang kamu inginkan sekarang. Pahami dengan benar. Anda tidak akan kemana-mana. Aku juga tidak akan membiarkanmu pergi. Pahami itu. Dia mundur. Jangan membesar-besarkan masalah ini sekarang. Sebaiknya aku pergi. Dia memintanya untuk tidak mengatakannya. Bersumpah demi cintaku bahwa kamu tidak akan mengatakannya. Dia mengejutkannya dengan membuatnya bersumpah atas cintanya. Dia menyimpan perhiasan itu di atas meja. Anak-anak datang untuk membawa haathi bersama mereka saat itu. Purvi pergi bersama mereka. Virender melihat barang-barang itu.

Anak-anak membawa Purvi ke dapur. Manas bertanya pada Sakshi apa yang dia lakukan. Sakshi bilang aku membuat kue untukmu seperti yang biasa aku buat untuk Juhi. Juhi mengangguk. Lezat! Manas mengatakan kamu mungkin tidak tahu tetapi haathi membuat kue yang luar biasa juga. Saya ingin kue serupa yang dibuat haathi untuk Juhi Didi di hari ulang tahunnya. Dia meminta Purvi untuk membuatnya. Purvi memperhatikan ekspresi Sakshi. Saya hanya mencoba membuat kue seperti Anda. Juhi merindukanmu di hari ulang tahunnya seperti biasanya kamu membuatnya untuknya di setiap ulang tahun. Saya hanya mencoba meniru kue dengan mencari di internet. Juhi bilang padaku kalau kamu dulu membuat kue yang luar biasa untuknya. Juhi dan Manas meminta mereka untuk membuat kue bersama. Sakshi mengatakan ya. Anak-anak melompat kegirangan. Manas menyuruh haathi untuk membuatnya seukuran dengan milik Juhi Didi. Juhi mengatakan itu akan lebih kecil. Dia menggoda Manas dengan mengatakan bahwa dia diadopsi. Mereka saling mengejar di sekitar dapur. Sakshi dan Purvi tersenyum. Mereka mulai membuat kue bersama.

Sakshi memperhatikan Purvi tersenyum ketika dia melihat anak-anak bermain. Dia memanggil Purvi untuk fokus pada kue itu. Mereka bekerja sama. Juhi membisikkan sesuatu di telinga Sakshi. Dia tersenyum. Purvi berpikir bahwa dia melakukan hal yang benar dengan menjauh dari anak-anak. Mereka adalah anak-anak Sakshi ji. Manas mengikuti gaya Juhi. Anak-anak meminta Purvi untuk memberi mereka makan sesuatu yang manis. Purvi memberi mereka makan. AR.Sakshi melihat. Purvi adalah gadis yang sangat baik. Dia telah memberikan begitu banyak cinta kepada anak-anak dan telah menjaga Mukhi ji juga dan aku memintanya untuk meninggalkan semuanya. Saya melakukan hal yang salah. Tidak tahu apa yang akan dia lakukan atau kemana dia akan pergi sekarang. Saya merasa tidak enak tetapi saya sangat tidak berdaya.

Purvi mengambil patung Kanha ji. Kami ditakdirkan untuk tinggal di sini sampai hari ini saja. Kami akan saling menjaga sekarang. Dia menyimpan idola itu di tasnya. Sakshi membawa pakaian dan uang untuknya tetapi Purvi dengan sopan menolak tawaran itu. Saya datang ke sini dengan tangan kosong dan begitulah saya akan meninggalkan rumah. Sakshi memintanya untuk memaafkannya. ini juga tidak mudah bagiku. Anda telah melakukan begitu banyak untuk saya. Anda menjaga rumah, merawat anak-anak dan bahkan menyelamatkan saya. Aku ingin melindungimu Ini bukan apa-apa di depan apa yang telah Anda lakukan untuk saya! Tolong terima ini. Purvi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak melakukan apapun padanya. Anda telah memperlakukan saya dengan cinta dan hormat. Saya tidak punya apa-apa terhadap Anda. Jangan berkecil hati. Anda melakukan segalanya untuk anak-anak Anda, untuk keluarga Anda. Aku akan melakukan hal yang sama jika aku berada di tempatmu. Judul lagu diputar. Purvi bilang aku tidak berpikir aku harus membawa apapun dari rumah ini bersamaku. Saya ingin meminta maaf sekali lagi jika saya pernah menyakiti Anda secara tidak sengaja. Dia menyentuh kaki Sakshi. Sakshi memeluknya sebagai gantinya. Virender telah mengawasi mereka dari pintu.

Perbarui Kredit: Pooja
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)