Ep 178 - Hamariwaali 1 Juni 21 (Akki Mengungkapkan Kehamilannya)

Ep 178 - #Hamariwaali 1 Juni 21 (Akki Mengungkapkan Kehamilannya)


Episode dimulai dengan Devika mengatakan Adi bisa tinggal di sini. Akki memeluk Adi dengan senang hati. Mukund marah. Akki bilang ibu mencintaiku, sudah kubilang dia akan setuju, ayo. Adi melihat Ritvik dan Navya. Ritvik bertanya pada Devika mengapa dia mengubah keputusannya. Dia memegang tangan Navya. Dia membawanya. Devika mengatakan Adi akan membuatku menang. Mukund membawa Meera ke kamar dan berdebat dengannya. Dia bilang aku tahu kamu memiliki pola pikir modern, kamu ingin Adi menikahi Akki, Adi menjadi saudara ipar Ritvik. Dia berteriak padanya. Dia bertanya bagaimana persepsi Anda berubah tentang Adi dalam semalam, mengapa Anda ingin Adi menikahi Akki dan tinggal di sini, katakan padaku. Dia menutup telinganya. Dia bilang biarkan aku bicara, apa yang harus aku katakan, aku tahu kamu marah, aku melakukan ini setelah berpikir dengan baik. Dia bertanya apa yang kamu lakukan, aku ingin tahu.

Dia berteriak beri tahu aku. Dia pikir dia akan marah jika aku mengatakan sesuatu. Dia berdebat dengannya. Dia bertanya apa yang kamu pikirkan, katakan padaku. Dia mengatakan sebenarnya. Devika datang. Dia bilang aku baru saja lewat, datang ke kamarku, aku perlu bicara. Dia pergi. AR.Meera mengatakan apa yang ingin dia katakan. Mukund bertanya apa yang ingin kamu katakan. Meera bilang aku melakukan ini untuk kebaikan semua orang, kamu tidak akan mengerti. Dia bergumam. Dia bilang kamu punya kebiasaan menggerutu, aku ingin tahu ini, kenapa kamu suka Adi sekarang. Dia bilang aku melakukan ini untuk kemajuan Navya, janjiku untuk selalu melindunginya, janji Meera Tiwari, bukan milik Meera, baiklah. Dia pergi.

Dia mengatakan Meera Tiwari .... Dia tersenyum dan berkata Meera ji baik untukku, tapi apa rahasianya. Navya bilang aku tidak bisa tinggal di sini dengan Adi. Ritvik mengatakan kamu ingin menyingkirkan perasaan itu dan pergi dari sini. Dia menangis dan berkata kamu pikir aku masih memiliki perasaan untuk Adi, kemana cintamu pergi, aku menikah karena cintamu, aku tahu hadiahku akan mempertanyakan masa laluku, aku tidak bisa melihat masa lalu yang buruk di depanku selalu, Saya pergi.

Ritvik menghentikan Navya dan berkata kamu tidak akan pergi dari sini sendirian, aku akan pergi bersamamu, aku tidak akan membiarkan masa lalu datang di masa sekarang kita. Dia memeluknya. Adi bilang wow Akki, bagaimana kamu meyakinkan Meera, apa yang kamu katakan padanya, kamu menyembunyikan sesuatu dariku, katakan sesuatu. Akki bilang aku akan memberitahumu segalanya, Meera memintaku untuk tidak menceritakan rahasia ini kepada ibu. Dia bertanya apa itu. Dia menunjukkan beberapa kertas. Dia bertanya apa, apakah Anda hamil, bagaimana Anda bisa begitu ceroboh, apa yang akan mereka pikirkan tentang kita, saya tidak mengharapkan ini dari Anda. Meera datang dan menamparnya. Dia bilang kamu ingin menikahi pria seperti itu, Akki belum terlambat. Akki ingat pergi ke Meera dan bercerita tentang kehamilannya. Meera mengatakan Akki bisa membesarkan anak ini sendirian, cinta itu buta. Adi mengatakan kami berdua sangat mencintai satu sama lain, saya terkejut membaca ini, percayalah, saya juga sangat mencintainya, lebih dari saya. Meera bertanya apakah dramamu sudah berakhir.Adi mengatakan tidak. Meera mengatakan tidak perlu melakukan drama di depan saya, saya tidak punya solusi, saya akan perlu waktu untuk berpikir, Devika seharusnya tidak tahu ini, sampai kalian berdua menikah, masalah ini tidak boleh diketahui siapa pun.

Meera memberi tahu Navya bahwa dia mendapat kereta dorong bayi untuk Bharat, dia bisa menjaganya kemanapun dia pergi. Mukund datang dan bertanya apa yang kamu pesan. Meera mengatakan ini adalah monitor bayi, saya akan mengetahuinya jika Bharat menangis. Mukund mengatakan ibu merasakan tangisan bayi sendiri, buang ini. Meera bertanya apa pria yang sombong, dia tidak pernah bisa memujiku. Dia bergumam. AR.Mukund mengatakan sepanjang hari, dia bergumam. Meera membawa Bharat dan pergi. Mukund bertanya apa itu kereta dorong bayi. Navya tersenyum.

Navya mendapat susu untuk Bharat. Itu jatuh di atas tangan Meera. Navya meminta maaf. Devika meminta Navya untuk melihat dan berjalan. Ritvik datang. Devika mengatakan Navya dengan marah melemparkan susu ke Meera. Ritvik mengatakan apa ini Navya, Meera juga seperti ibu Bharat. Mukund menegur Ritvik. Dia mengatakan tidak perlu mengatakan apa-apa, saya bisa melihat semuanya dengan baik, Meera mengubah pemikirannya untuk Adi, dia ingin Adi dan Akki menikah. Adi terlihat. Devika berpikir untuk menyingkirkan keluarga Tiwari. Dia berteriak pada Mukund. Dia bilang kamu datang dalam hidupku sebagai kutukan, putriku marah pada putramu, ini rumahku, tidak perlu melakukan drama apa pun di sini. Kekhawatiran Meera. Mukund mengatakan jangan mainkan permainan ini denganku, aku tidak akan membiarkan Navya tinggal di sini. Dia memintanya untuk tidak menyeret Navya dan dia dalam masalah ini. Dia bilang aku tidak bisa melihat Navya menangis, aku akan menghancurkan pernikahan Ritvik dan Navya, ini keputusanku.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```