Ep 180 - Apna Time Bhi Aayega 1 Juni 21 (Veer Mulai Meragukan Rani)

Ep 180 - #Apna Time Bhi Aayega 1 Juni 21 (Veer Mulai Meragukan Rani)



Adegan 1
Rajeshwari menunjukkan video yang diedit ke Veer. Veer mengatakan siapa yang mengirimnya? Itu palsu. Ini diedit. Beri tahu saya nomor yang mengirimnya. Saya tahu Birju dan Rani. Saya telah tinggal bersama mereka. Mereka hanya teman baik. Jangan percaya ini. Birju tidak memakai pakaian seperti ini. Hapus ini. Dan Anda tidak ke mana-mana. Tolong jangan khawatir. Duduk di sini, biarkan aku mengambilkanmu sesuatu untuk dimakan. Rajeshwari bilang aku hanya akan damai saat kamu bertanya pada Rani dimana dia tadi malam. Dengan kamu atau dengan itu .. Veer berkata dalam hati untuk ketenangan pikiran Rani sa aku akan berbicara dengan Rani. AR.Veer bilang aku akan berbicara dengan Rani. Rajeshwari mengatakan permainan saya akan menendang Rani keluar dari rumah ini.

Veer mencari Rani. Jai berkata pada BIrju pakaian bagus. Dia mengenakan pakaian formal seperti Veer (dalam video). Birju bilang ya aku biasa berpakaian lek ini di Dubai. Kemudian kembali ke desa. Saya bosan dengan kurta. Veer mengingat pakaian yang sama di video. Veer bilang aku harus berbicara dengan Rani sebelum ada kebingungan besar. Vikram menghentikan Veer dan mengatakan apakah Anda ingin mengatakan sesuatu tentang mandap? Anda dan Kiara akan menikah? Kapan Anda akan menyadari bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa Rani? Nasib menyatukan kalian. Apakah Anda tidak takut kehilangan cinta Anda? Saya tahu Anda bisa menghentikan semua ini. Silakan lakukan. Vee mengingat apa yang dikatakan Rajeshwari. Veer bilang aku akan berbicara denganmu nanti.

Adegan 2
Rani berkata pada Birju mengapa kamu melakukan semua ini? Anda merusak rencana saya. Vikram dan Kiara semakin dekat. Dia bilang kamu mempertaruhkan hidupmu. Rani mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan MIL Anda merencanakan kehancuran Anda. Saya pergi untuk berbicara dengannya tadi malam. Rani bilang kamu gila? Birju datang ke kamar Rajeshwari dan mengatakan apa yang terjadi dalam pikiran jahatmu? Saya di sini untuk memperingatkan Anda jika Anda melakukan sesuatu pada Rani, saya akan menghancurkan segalanya. Rajeshwari mengatakan ketika sebuah mobil besar berhenti di jalan, anjing itu menggonggong tetapi ketika terbuka, anjing itu berlari. Birju bilang lakukan apapun yang kamu mau padaku, jangan berani menyakiti Rani. Rani bilang kamu gila? Mengapa Anda mengatakan semua itu tanpa dasar? Birju mengatakan dia sedang merencanakan sesuatu. Rani mengatakan tidak peduli apa yang terjadi, jangan beri tahu Veer apa yang terjadi tadi malam. Veer hanya mendengar kalimat ini. Veer mengatakan Rani ..Rani bilang aku harap dia tidak mendengar tentang argumen Birju dan Rani sa.

Veer bilang aku ingin menanyakan sesuatu. Di mana kau tadi malam? Rani mengenang tadi malam. Rani menjadi malu dan berkata aku bersamamu di kamarmu. Veer berkata dalam hati mengapa dia berbohong? Saya sendiri tidak berada di kamar saya. Rani mengatakan dalam hatinya dia tidak ingat tadi malam. Bagaimana cara memberitahunya? Veer mengatakan apakah kamu berbicara dengan Birju? Rani bilang aku belum melihatnya sejak pagi? Veer berkata dalam hati mengapa dia berbohong? Rani pergi. Veer mengatakan apa yang terjadi? Apa yang Rani sembunyikan? Kenapa dia berbohong?

Adegan 3
Nandini mengatakan akankah rencana ini berhasil? Veer dan Rani saling percaya. Tidak mudah untuk berpesta dengan mereka. Jai bilang aku bahkan menculiknya. Rajeshwari mengatakan itu adalah rencana yang gagal. Saya membuat rencana kali ini. Bersiaplah untuk merayakannya.

Rani berkata kepada Birju, saya pikir Veer ragu. Dia bertanya apa yang terjadi tadi malam. Jangan melakukan apa pun yang akan mengubah keraguannya menjadi kebenaran. Veer mendengar semua ini. Rani mengatakan dia sampai ke akar segalanya. Dia bertanya padaku apa yang terjadi tadi malam. Jangan melakukan apa pun yang akan mengubah keraguannya menjadi kebenaran. Birju mengatakan apakah kamu menanganinya? Dia bilang iya. Dia mempercayai saya apa pun yang saya katakan. Tapi bukan berarti kita bisa terus begini. Jaga kerahasiaannya atau itu akan menjadi masalah besar. Birju mengatakan Veer tidak akan tahu apa-apa. Ini akan tetap menjadi rahasia Veer terkejut.

Rajeshwari mengatakan apa lagi yang harus didengarkan? Veer bilang aku akan berbicara secara terbuka dengan Rani. Rajeshwari berbelok dari sana. Rani mengatakan seseorang ada di sini. Birju bilang semuanya keren. Veer bilang kenapa kamu menghentikanku? Rajeshwari mengatakan persahabatan ini bohong. Kebenaran sebenarnya ada di baliknya. Rani bilang Veer tidak boleh .. Birju bilang jangan khawatir. Dia tidak akan tahu apa-apa. Seperti apapun ibunya, dia adalah huan yang sangat baik. Rani bilang apa? Anda menghargai dia untuk pertama kalinya. Birju bilang dia membuktikan aku salah. dia mengubah pendapat saya. Dia sangat peduli padamu. Rani memegang tangannya dan berkata aku sangat bahagia. Sahabatku menyukai suamiku sekarang. Veer melihat mereka berpegangan tangan. Rani mengatakan sepertinya semuanya akan baik-baik saja sekarang. Rajeshwari mengatakan apakah kamu percaya padaku sekarang? Dan video itu adalah kebenarannya. Birju menyeka air mata Rani. AR.Rani mengatakan Veer sangat peduli padaku. Dia bilang jangan menangis atau aku akan meminta Veer untuk memberimu suntikan. Rajeshwari mengatakan mereka terus membodohiku. Saya malu. Itu kesalahan kami bahwa kami mempercayai para pelayan. Lihat ini .. Saya menemukan foto Rani di dompet Birju. Veer terkejut. Rajeshwari mengatakan kebenaran itu pahit tapi itu penting. Rani pergi. Rajeshwari bilang aku berharap aku memperingatkanmu saat BIrju datang. Dia akan kehilangan akal sehatnya ketika ada orang yang mengatakan sepatah kata pun yang bertentangan dengan pikirannya. Kita seharusnya mengukur bahwa ini bukan hanya persahabatan. Ini lebih dari itu. Veer ingat bagaimana Birju menentangnya dan selalu berada di sekitar Rani. Veer trip. Rajeshwari mengatakan tangani dirimu sendiri.

Precap-Rani berkata bahwa Birju Veer tidak ada di kamar. Dia pasti datang. Dia menghias bunga. Rani kaget melihat Veer dan Kiara bersama. Veer bilang aku telah menikahi Kiara. Dia istriku sekarang. Vikram dan Rani kaget.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```