Ep 1850 - Kumkum Bhagya 1 Juni 21 (Abhi Gagal Mendapatkan Bukti Di Kamar Tanu)

Ep 1850 - #Kumkum Bhagya 1 Juni 21 (Abhi Gagal Mendapatkan Bukti Di Kamar Tanu)


Episode dimulai dengan Abhi memberi tahu Pragya bahwa dia merasa bahwa dia menghukumnya dan membuatnya menikah dengan Tanu, karena mereka berpisah selama bertahun-tahun. Pragya mengatakan ide itu bagus. Abhi mengatakan kamu bisa menghukumku apapun yang kamu inginkan. Aaliya batuk melihat asmara dengan Pragya. Pragya meminta dia untuk mengontrol dan meminta dia untuk pergi dan memberitahu Tanu bahwa dia siap untuk menikah. Dia mengatakan bahwa mereka harus mengambil 5 hari dari Tanu dan mengatakan kami akan mengawasinya setiap gerakan. Aaliya mengatakan Pragya benar, percayalah padanya. Pragya memintanya untuk pergi ke rumahnya dan berbicara dengannya. Dan juga mencoba untuk menemukan bukti terhadap dirinya dari kamar tidurnya. Aaliya mengatakan bahkan aku akan ikut denganmu dan tidak bisa mengambil risiko meninggalkanmu sendirian di sana. Prachi meminta Ranbir untuk mengatakannya. Ranbir bilang aku tidak akan mengatakan apapun. AR.Rhea mengetuk pintu dan bertanya siapa yang ada di kamar mandiku. Prachi bilang aku akan pergi? Dia memintanya untuk memberitahunya bahwa dia ada di sini dan berkata tolong. Ranbir memberi tahu Rhea bahwa dia mandi di kamarnya, karena keran showernya tidak berfungsi, jadi dia datang ke sini. Dia bertanya apakah dia tidak membaca catatan yang ditinggalkan olehnya. Rhea mengatakan tidak ada catatan dan memintanya untuk melanjutkan. Dia berpikir untuk menakutinya saat dia keluar. Ranbir memberikan handuk kepada Prachi dan mengatakan kamu akan kedinginan. SubhanAllah memainkan .... Prachi menyeka rambutnya. Ranbir memeriksa dan menemukan Rhea duduk di tempat tidur. Dia kembali dan mengatakan bahwa dia sedang duduk di tempat tidur. Rhea mendapat telepon Dimpy dan pergi untuk menghadirinya. Ranbir mengatakan dia telah pergi. Prachi bilang aku akan pergi dan bertabrakan dengannya. SubhanAllah bermain ..... Dia keluar dari kamar mandi dan pergi dari sana. 

Tanu bertanya pada Abhi apakah dia datang untuk menemuinya? Dia bilang kamu tinggal sendirian di sini, jadi aku datang untuk menemuimu. Tanu mengatakan Anda dan jawaban cerdas Anda. Dia bertanya apakah dia akan mengambil sesuatu. Dia mengatakan tidak. Dia pergi membawa air, mengira Abhi dan aku sendirian di rumah. Aaliya datang ke Abhi dan bertanya apakah dia mengatakan sesuatu. Abhi mengatakan omong kosong biasa, kejutan yang menyenangkan, dan pergi membawa air. Dia bertanya apakah kamu mendapatkan sesuatu. Aaliya mengatakan dia telah check in mobil, dan tidak ada apa-apa. Abhi mengatakan saya akan membuat air jatuh ke diri saya sendiri, dan kemudian akan pergi ke kamar kecil dan kamar tidurnya. Aaliya mengatakan bahkan aku bisa melakukan ini. Abhi mengatakan jika dia mengatakan sesuatu yang salah saat aku membuatnya sibuk maka aku akan mencekik lehernya. Aaliya bilang oke, kamu hanya pergi. Tanu datang ke sana dan berkata Aaliya, kamu di sini. Aaliya bertanya apakah dia tidak senang melihatnya. Tanu mengatakan Abhi belum memberitahunya tentang dia.Dia bertanya bagaimana menurutmu Abhi? Abhi memikirkan rencana Pragya. Dia bilang aku pikir dan aku siap untuk pernikahan ini, kita akan menikah sebelum hakim berubah. Tanu mengatakan hebat dan mengatakan kita harus menikah dalam 5 hari, karena hakim akan pensiun setelah hari ke-6. Dia mengatakan besok kita akan melakukan haldi dan mehendi besok. Abhi mengatakan brilian. Dia mengambil air dan membuatnya jatuh pada dirinya sendiri. Aaliya bertanya pada Tanu dimana kamar kecilnya dan meminta Abhi untuk pergi dan menyekanya. Tanu bilang dia akan membantunya. Aaliya mengatakan lakukan ini setelah menikah, sekarang habiskan waktu dengan temanmu. Tanu bilang oke, kita akan duduk. Rhea sedang berbicara dengan Dimpy, sementara Prachi berjalan dari belakangnya. Rhea berbalik dan melihat Mitali berdiri. Mitali mengatakan kamu dan Ranbir sedang bertemu di kamar mandi. Rhea mengatakan Ranbir baru saja menggunakan kamar mandiku. Mitali bilang aku mendengar kalian berdua di dalam. Ranbir datang ke sana dan menyapa. Mitali mengatakan dia menyembunyikan rahasia mereka. Ranbir bilang aku bercanda denganmu. Dia bilang dia mandi sendirian. Shahana mendengarnya. Mitali berpikir jika mereka bercanda dengannya, dan mengira dia mendengar seorang gadis bersin dan berpikir siapa dia?

Abhi datang ke kamar Tanu dan mencari bukti melawan Tanu. Dia menemukan buku harian, sebenarnya album foto. Tanu datang ke sana dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini? kamu harus pergi ke kamar kecil. Abhi mengatakan ya, saya seharusnya tidak berada di sini. Tanu bertanya apa yang kamu sembunyikan dariku dan mengatakan bahwa dia bisa melihat cinta di matanya untuknya. Dia mengenang saat mereka biasa bertemu. Abhi bilang sekarang aku merasa jijik denganmu. Dia mencoba pergi dari sana. Tanu menemukan buku harian di tangannya. Abhi memintanya untuk menceritakan semuanya, di mana dia selama ini dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Tanu mengatakan kamu ingin tahu tentang aku dan memintanya untuk membacanya. Abhi bilang aku tidak menyukainya. Dia membuka buku harian dan ternyata album dengan Tanu dan foto-fotonya. Dia memintanya untuk tidak pergi ke kantor karena besok adalah haldi dan mehendi kami. Abhi pergi. Tanu berpikir Abhi menganggapnya bodoh, tapi besok dia akan menulis namanya dengan mehendi dan nama mereka akan bersama. Dia melempar album ke bawah.

Aryan sedang minum bir. Shahana mendatanginya dan berkata kamu akan terbiasa. Aryan mengatakan itu baik untuk kesehatan. Shahana menyarankan dia untuk minum sattu. Aryan bilang oke, karena kamu tidak suka, aku akan berhenti minum. Shahana bilang aku bukan pacarmu. Aryan mengatakan ketika Prachi mengatakan bahwa dia tidak suka dia minum anggur, dia berhenti minum. Shahana bertanya kepadanya tentang Prachi dan Ranbir. Aryan mengatakan Ranbir dan Rhea adalah pasangan sekarang dan tidak ada kemungkinan Ranbir dan Prachi. Shahana mengatakan jika Ranbir tidak menikahi Rhea? Aryan mengatakan bahwa itu akan menjadi masalah. Dia mengatakan Prachi tidak mencintai Ranbir, jadi apa gunanya pernikahan seperti itu. Dia bilang dia telah melihat cinta Rhea untuk Ranbir dan dia sangat mencintainya. Shahana memintanya untuk merasakan apa yang ada di hatinya, dan mengatakan hatimu akan memberitahumu apa yang aku rasakan. Aryan bertanya apa yang hatimu rasakan dan akan mendekatinya. Aaliya berteriak pada Arya. Shahana pergi dari sana. Aaliya mengatakan dia akan mengeluh kepada ayahnya. Aryan bilang aku sudah berhenti minum. Aaliya bilang aku tidak ingin kamu bersama gadis itu dan mengatakan bahwa dia mendengar bahwa percakapan mereka tidak biasa. Aryan bertanya kapan dia datang dan bertanya tentang Abhi. Aaliya mengatakan Bhai sedang memarkir mobil. Dia memintanya untuk mengingat apa yang dia katakan. Aryan bilang ok bu, aku akan tinggal jauh darinya dan juga tidak akan minum bir.

Rhea datang ke Aaliya dan bertanya apa yang dia pikirkan? Aaliya mengatakan Mitali Bhai memberitahumu hal besar dan kamu tidak peduli. Aaliya mengatakan Ranbir membodohinya. Prachi datang ke sana dan batuk. Abhi bertanya dimana Pragya? AR.Prachi bilang aku akan menelepon Maa. Pragya datang ke sana dan bertanya apakah dia menemukan sesuatu. Abhi mengatakan dia menemukan album, dengan Tanu dan fotonya. Pragya mengatakan dia sangat pintar dan mengatakan bahwa mereka harus melakukan sesuatu secara spontan. Aaliya mengatakan kami akan mengawasinya 24/7 dan akan bereaksi sesuai itu. Abhi dan Pragya pergi dari sana. Prachi juga pergi. Aaliya menatap Prachi dan meminta Rhea untuk mengawasi Ranbir dan mengatakan hak yang akan kamu dapatkan setelah menikah, dapat direbut oleh seseorang. Rhea terlihat kesal.

Precap: Prachi meminta Shahana untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa dia bersama Ranbir di kamar kecil. Aaliya mendengarnya. Abhi bertanya pada Pragya bagaimana dia tahu bahwa dia ada di luar, dan mengatakan jika Tanu telah melakukan sesuatu padanya. Pragya mengatakan Tanu tidak bisa membunuhnya seolah-olah mayatnya ditemukan, maka pernikahannya bisa berhenti. Kemudian Rhea mendengar percakapan Prachi dan Shahana dan merobek gaun sang mantan.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)