Ep 79 - Aapki Nazron Ne Samjha 1 Jun 21 (Shobit Mengetahui Masa Lalu Gunjan)

Ep 79 - #Aapki Nazron Ne Samjha 1 Jun 21 (Shobit Mengetahui Masa Lalu Gunjan)

Episode dimulai dengan Nandini membaca ulasan buruk. Darsh mengatakan seseorang menipu kami, kami melakukan pekerjaan dengan tulus, mereka akan mendapat kesempatan untuk menyalahkan saya, mereka akan mengatakan orang buta tidak dapat mengelola bisnis. Nandini mengatakan orang-orang menjalankan bisnis palsu dengan memanfaatkan nama Rawals yang sukses, saya akan melihat bagaimana orang menyalahkan Anda, saya juga bekerja untuk perusahaan ini, kami tidak bisa membiarkan nama itu rusak. Dia pergi menemui Rajvi. Nandini membaca ulasan lain. Dia bilang aku telah mendengar seseorang mengatakan ini. AR.Rakla memberikan uangnya. Dia bilang pikirkan betapa bahagianya kamu saat kamu mendapatkan cinta. Gunjan memintanya untuk bangun. Rakla memeluknya erat-erat dan berkata aku tahu Shobit tidak mencintaimu, aku masih mencintaimu. Gunjan mengatakan semuanya baik-baik saja antara Shobit dan saya sendiri.

Rakla mengatakan Shobit takut saat kamu menyentuhnya. Dia mengatakan istrimu tidak memiliki pesona, jangan lupa bahwa kamu adalah pelayan di rumah kami. Dia bilang ya, kamu punya banyak pesona. Dia bilang mandi dan datang saat kamu bertemu denganku lain kali. Dia meminta Rakla untuk pergi, Shobit telah datang. Dia pergi dari jendela. Nandini datang ke sana dan menunjukkan ulasan negatif. Dia bilang kamu telah menulis ulasan buruk tentang permen Rawal. Gunjan bertanya mengapa saya melakukan ini. Sialan berasal dari kamar mandi. Gunjan terkejut. Dia bertanya apa yang terjadi. Nandini bilang aku datang menemui Gunjan, kamu harus tahu apa yang dia lakukan, dia memberikan obat-obatan kepada Rajvi dan Dada ji tepat waktu. Dia berpikir untuk menemukan bukti melawan Gunjan. Dia pergi. Shobit menutup pintu dan mengatakan dia pergi dari jendela, benar. Gunjan bertanya siapa. Dia mengatakan Rakla. Gunjan khawatir.

Darsh bilang aku mengirim permen untuk kemasan setelah tes kualitas. Rajvi bilang kita tahu, aku akan berbicara dengan pemegang saham. Dia bilang aku tahu ini bukan tentang kebutaanku, tidak ada yang bisa merusak nama besar kita. Nandini datang. Rajvi mengatakan kita harus memanggil Shobit juga. Dia meminta Vipul untuk menelepon Shobit. Vipul bilang aku meninggalkan pesan. Gunjan mengatakan Rakla dan saya berselingkuh sebelum pernikahan saya, tidak seperti itu sekarang, percayalah, saya bahkan tidak berbicara dengannya, dia punya pekerjaan. Dia mendapat ikat pinggang. Dia takut dan mengatakan tidak Shobit, saya seharusnya memberi tahu Anda sebelumnya tentang Rakla, Naveen juga tidak memukul saya sampai sekarang, bagaimana Anda bisa mengalahkan saya. Shobit bilang tidak apa-apa. Dia memakai ikat pinggang. Dia bilang aku juga mencintai Charmy sebelum menikah, setiap orang punya masa lalu. Dia bilang itu berarti kamu tidak merasa buruk mengetahui tentang Rakla dan aku. Dia bilang tidak, tidak apa-apa, tapi jika Nandini mengatakan yang sebenarnya, bahwa Anda menulis ulasan negatif tentang permen Rawal, maka saya akan merasa sangat buruk. Dia pergi. Gunjan bilang aku harus bahagia atau merasa buruk, dia tidak merasa buruk mengetahui tentang Rakla dan aku.

Darsh mengatakan kita harus mempekerjakan peretas profesional dan mencari tahu siapa yang memposting ulasan negatif. Shobit datang dan berkata Darsh benar. Vipul mengatakan pemegang saham seharusnya tidak tahu tentang ulasan buruk. Shobit mengatakan kita harus menutup proyek Goa, pemegang saham tidak senang bahwa Darsh menanganinya, mereka tidak melihat kemampuan Darsh, jika kita bekerja di outlet Jaipur. Darsh mengatakan kami tidak dapat menutup proyek Goa jika kami mendapat ulasan buruk, saya tidak menyerah, kami tidak boleh menutup toko, kami harus berpikir untuk membuat nama kami bersih. Rajvi bilang aku setuju, Shobit kali ini pemikiranmu salah. Nandini mengatakan jika ada yang menyebarkan desas-desus palsu tentang toko saya, saya akan memberi tahu semua orang bahwa saya membuat permen dengan cinta dan memenangkan hati semua orang lagi, kami akan online dan memberi tahu semua orang, bagaimana kami membuat permen dan melakukan pengemasan, membuat permen tidak hanya bisnis, tapi warisan nenek moyang.

Darsh dan Rajvi menyukai ide itu. Darsh mengatakan Nandini bisa menjadi perwakilan kami dan berbicara di video. Nandini mengatakan tidak. Dia bilang tetap percaya diri. Rajvi mengatakan kamu harus melakukan apa yang Darsh katakan, dia adalah bosnya. Nandini berkata baik-baik saja. Mereka tersenyum. Shobit mengatakan tidak, kita tidak bisa menyimpan Nandini di video, maksud saya kita harus menjaga wajah populer, itu bisa menjangkau orang-orang kemudian. Dia menyarankan untuk membawa Reena Choudhary. Darsh mengatakan dia memenangkan kontes tahun lalu, kan. Rajvi mengatakan tetapi ini tentang keluarga. Shobit mengatakan Darsh akan merekam video, itu diurutkan. Nandini mengatakan bagusnya aku tidak ada dalam video, mungkin Reena adalah model, tapi aku membuat permen yang lebih baik.

Rajvi datang dan berkata kamu di sini, Reena telah datang, dia sangat cantik, Darsh menembak di sana sendirian. Nandini bilang aku tidak tertarik dengan tunas. Rajvi tersenyum. Nandini pergi untuk melihat. Reena mengatakan kamu buta dan kamu akan membuat videonya. Darsh bilang aku bukan fotografer buta pertama, percayalah, itu akan baik-baik saja, aku bisa membuat video pendek dan menunjukkannya padamu. Nandini datang dan meminta Darsh untuk membuat videonya. Dia memujinya di depan Reena. AR.Reena bilang kamu tidak mengenalku, aku punya satu juta pengikut. Nandini mengatakan dia memenangkan penghargaan di Paris, dia memiliki banyak pengikut yang mengejar mobilnya, saya akan berubah dan datang, lalu kita akan mulai menembak. Darsh bilang tunggu.

Dia bertanya apakah kamu akan memakai pakaian pendek ini. Nandini bilang aku bertindak untuk membuatnya setuju, aku tidak memakai pakaian seperti itu. Dia bilang aku membayangkanmu dengan pakaian pendek. Dia bilang tidak berani. Dia memintanya untuk berubah dan datang. Reena bertanya apakah saya bisa melihat karyanya. Nandini mengatakan kamu seharusnya melakukan pekerjaan rumah sebelumnya. Dia mengambil telepon Darsh dan menunjukkan penghargaan yang dia menangkan. Reena mengatakan ini menakjubkan, saya tidak bisa mengidentifikasi Anda, Darsh Rawal yang terkenal. Nandini bilang aku akan datang di video sekarang. Reena mengatakan baik-baik saja, jika saya tidak butuh uang, saya tidak akan datang dalam video, Anda menjual sampah bukan permen. Darsh bertanya apakah kamu memesan sesuatu. Dia bilang ya, saya sudah memesan permen, itu buruk.

Precap:
Darsh mengatakan jika investor tahu tentang ulasan buruk kami, mereka akan mendapat kesempatan untuk menyalahkan saya. Investor berdebat dengan Rajvi. Dia mengatakan meminta Darsh untuk meninggalkan kursi kepala proyek. Shobit senang.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```