Ep 95 - Teri Meri Ikk Jindri 1 Juni 21 (Jogi Bertaruh Di Rumahnya)

Ep 95 - #TeriMeri Ikk Jindri 1 Juni 21 (Jogi Bertaruh Di Rumahnya)



Adegan 1
Jogi mengatakan pemain yang sama, aturan yang sama. Apakah kamu takut? Jangan mundur ,, itu berarti kamu kalah. Pertarungan ini akan terjadi antara Shalu dan Mahi. Kita bisa melakukannya di rumah Anda. Yang menang akan mendapatkan hadiah dari yang lain. Mahi sa Anda akan memberikan di 5 lacs. Jadi total hadiahnya adalah 10 lac. Chanda mengatakan jika Shalu akan menang, kita akan memberikan uangnya dan begitu juga kita saat Mahi menang? AR.Renu bilang Mahi jangan terlalu pintar. Jogi bilang kamu benar. Taruhan dan hadiah akan sama. Apakah Anda ingin tabela saya benar? Jika Mahi kehilangan tabela saya akan menjadi milik Anda. Kami akan meninggalkan kota ini. Mahi terkejut. Mahi mengatakan apa yang kamu katakan? Dia bilang aku memberi tahu mereka betapa aku mempercayaimu. Saya bahkan bisa bertaruh pada hidup saya.

Adegan 2
Rupa berdoa dan berkata ibu macam apa aku ini? Saya tidak ingin Jogi dan Mahi mendekat? Mereka adalah teman baik dan mereka tetap bahagia. Tapi mereka tidak melihat betapa berbedanya mereka. Itu hanya akan menyakitkan pada akhirnya. Mahi matang oleh pikiran. Jogi seperti anak kecil. Mahi menggunakan otak dan hati. Jogi hanya menggunakan hatinya. Akan ada suatu hari Mahi akan membenci ketidakdewasaannya dan membandingkannya dengan Pappu? Dia tidak akan bisa mentolerir itu. Dia tidak akan bisa melihat pertanyaan di mata gadis yang sangat dia cintai. Bagaimana saya bisa membiarkan itu terjadi? Aku akan mengakhiri pernikahan ini.

Jogi mengatakan hadiah dan kompetisi begitu setara. Sekarang lihat apakah kepercayaannya sama. Kepercayaan saya pada istri saya dan Anda pada Shalu. Pappu bilang ya benar. Saya menerima tantangan ini. Mereka berjabat tangan. Jogi mengatakan sampai jumpa jam 11 besok. Dia pergi dengan Mahi.

Shalu bilang Pappu ji .. Pappu bilang cukup. Lihat mereka. Mereka akan mati untuk satu sama lain dan dosa apa yang saya lakukan sehingga saya menikah dengan Anda? Saya akan membayarnya dengan membayar 10 lac besok. Dia pergi. Shalu pergi ke kamarnya. Chanda mengatakan Jogi dan Mahi akan mati besok.

Adegan 3
Jogi dan Mahi pulang. Mahi bilang kita di rumah. Tinggalkan tanganku. Terima kasih. Dia bilang untuk apa? Mahi mengatakan untuk mempercayaiku dan membuatku merasa istimewa. Dia berkata aku harus berterima kasih karena telah memberiku hak untuk berdiri bersamamu, mendukungmu, dan mencintaimu. Anda bisa mengambil semua hak itu dari saya tetapi Anda tidak melakukannya. Mahi mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Anda bertaruh pada tabela. Rupa menjatuhkan arti. Dia terkejut.

Adegan 4
Pappu mendorong Shalu keluar rumah dan berkata keluar. Anda adalah barang pameran dan barang pameran tidak berguna. Shalu mengatakan bagaimana dengan kompetisinya? Dia bilang lupakan saja. Ini adalah surat cerai. Saya telah menandatangani mereka. Shalu bangun dan menangis. Dia melihat Pappu dan bilang aku tidak bisa hidup tanpamu Pappu ji. Hidupku bersamamu. Aku tidak bisa hidup tanpamu. AR.Shalu mengeluarkan pistol dan mengatakan Mahi kamu bertanggung jawab atas celah ini dalam pernikahanku. Anda harus membayar untuk itu. Bahkan jika Anda menang, Anda akan kehilangan Mahi. Aku akan membunuh Jogi mu. Aku akan memotong sayapmu. Saya akan mengakhiri siapa pun yang mencoba membuat marah suami saya. Sudah waktunya untuk membuktikan tidak ada yang lebih penting dari suamiku bagiku. Apakah menurut Anda Jogi dan Mahi bisa mati untuk satu sama lain? Aku juga bisa membunuh. Semuanya akan berubah besok. Shalu dan Pappu ji-nya tidak akan pernah kalah. Dia pergi. Pappu tersenyum.

Rupa asys apakah kamu gila Jogi? Ini tidak benar. Saya tahu kompetisi ini akan merusak segalanya. Jogi mengatakan tidak seperti itu. Rupa mengatakan tersesat. Saya tidak akan memberikan kertas tabela ini kepada siapa pun. Jogi mengatakan percaya DIL Anda seperti saya percaya istri saya. Aku akan mendapatkan kembali surat-surat dan uangnya juga. Ini tentang rasa hormat saya. Saya harus mengambil kertas sekarang. Apakah Anda ingin saya dihina di seluruh desa? Rupa mengatakan rumah ini dan rasa hormat kami ada di tanganmu Mahi. Mohon respct. Aku tidak bisa mengubah apa yang kalian lakukan tapi aku bisa mempercayaimu. Tolong jangan percaya kepercayaan saya. Ini pertempuran sekarang. Mahi mengatakan terima kasih telah mempercayai saya. Aku tidak akan membiarkan kepercayaan ini hancur. Besok akan membawa kebahagiaan dalam hidup kita. Rupa membelai wajahnya.

Precap-Chanda mengeluarkan senjatanya. Dia mengatakan waktu untuk mengajari Jogi dan Mahi pelajaran. Jogi akan mati besok. Mahi melihat Jogi tidur. Dia bilang aku akan memberi tahu di depan semua orang apa yang aku rasakan untukmu.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)