Ep 105 - Aapki Nazron Ne Samjha 1 Jul 21 (Shobit Menerima Kesalahannya)

Ep 105 - #Aapki Nazron Ne Samjha 1 Jul 21 (Shobit Menerima Kesalahannya)


Episode dimulai dengan Darsh melempar amplop itu dan pergi. Vipul bilang kita harus menangani Darsh. Rajvi bilang aku tidak bisa menghadapinya. Darsh pergi ke gudang. Dia mendapat kapak. Dia pergi. Semua orang mencoba menghentikannya. Chetan dan Charmy pulang. Mereka tidak melihat siapa pun. Shobit ada di kamarnya. Dia melihat hadiah dan tangisan untuk Charmy. Dia bilang aku mencintaimu, aku masih menyimpan hadiahmu dengan aman, kuharap kau ada di sini untuk merayakannya, balas dendam kita terpenuhi, aku memisahkan Nandini dan Darsh, aku sangat mencintaimu sehingga aku bisa melakukan apa saja untuk itu. AR.Charmy datang ke sana dan memecahkan hadiahnya. Shobit kaget melihat Charmy bersama Chetan.

Dia bertanya apakah Anda bahkan menyadari apa yang Anda lakukan. Dia bilang kamu hidup ... Dia bilang iya, aku hidup. Dia bilang aku mendapat telepon dari rumah sakit. Dia bilang itu bohong, Priya telah mengirim audio itu kepadamu, bagaimana jika aku tidak hidup, kamu pikir aku akan mendapatkan kebahagiaan dengan menghancurkan dua nyawa yang tidak bersalah, Darsh sangat mencintaimu, bagaimana menurutmu aku akan mendapatkan keadilan jika Anda menghancurkan hidupnya, Anda sakit. Chetan mengatakan kamu harus tetap dengan rasa bersalah ini sepanjang hidupmu sekarang. Darsh pergi ke kamar Ritesh dan menghancurkan tempat tidur dengan kapak. Semua orang menghentikannya. Rajvi mengatakan kesalahan Nandini, dia tidak bisa menjaga hubungannya, dia tidak sempurna, kamu adalah putraku yang sempurna. Teriakan Darsh hentikan, berhenti membohongi dirimu sendiri, aku buta, aku tidak sempurna, aku ditipu lagi. Dia pergi keluar. Dia mengambil tongkatnya. Dia bilang aku tidak akan hidup dalam khayalan, kalian semua juga tidak hidup di dalamnya, ini adalah kebenaranku. Nandini menangis dan memikirkan Darsh. Rajvi bilang aku kenal Darsh, gadis itu telah sangat menyakitimu. Shobit datang ke Darsh. Dia mengambil tongkat itu dan memukul dirinya sendiri. Rajvi bertanya apa yang terjadi, mengapa kamu memukuli dirimu sendiri. Darsh bertanya apa yang terjadi. Shobit bilang aku harus dihukum, aku menghancurkan segalanya, aku harus mati, aku monster. Semua orang melihat. Shobit mengatakan Nandini tidak bersalah. Vipul bertanya apa. Shobit mengatakan dia tidak melakukan apa-apa, saya telah melakukan semua ini, saya membuat kesalahpahaman ini, dia tidak menipu kamu, saya melakukan ini untuk menunjukkan perselingkuhan Ritesh dan Nandini. Vipul berteriak mengapa. Shobit mengatakan bahwa saya mendapat berita tentang bunuh diri Charmy, saya menganggap Darsh bertanggung jawab untuk itu, saya memutuskan untuk memisahkan Darsh dan Nandini untuk membalas dendam, ketika saya bertemu Ritesh, saya berpikir untuk menggunakannya. Dia menceritakan semua yang dia lakukan.

Chetan dan Charmy datang. Shobit berkata kemudian aku tahu bahwa Charmy masih hidup. Semua orang melihat Charmy. Shobit bilang aku membuat kesalahan besar, aku ingin mati. Dia menangis. Chetan menghentikannya. Shobit mengatakan tidak ada yang bisa mencintai Darsh lebih dari Nandini, tolong kembalikan dia. Dars menangis. Shobit memohon padanya dan menangis.

Darsh bilang jagoan, aku tahu kamu sangat mencintaiku, kamu melakukan ini untuk menjaga hatiku, kamu membuat alasan untuk menyelamatkan Nandini, aku tahu kakakku tidak bisa melakukan ini, jangan lakukan ini. Shobit bilang aku tidak berbohong, Nandini tidak bisa menipumu, dia tahu bahwa ada kemungkinan penglihatanmu kembali, dia bertemu Ritesh untuk merencanakan operasimu, dia telah memberimu sebuah amplop, di mana itu. Dia mendapatkan amplopnya. Dia mengatakan ini kejutan ulang tahun untukmu. Rajvi membaca koran. Shobit mengatakan Nandini telah bekerja keras untuk menyelesaikan operasimu, dia menemukan donor juga, dia sangat mencintaimu, apa pun yang aku tunjukkan adalah bohong. Rajvi dan Darsh menangis. Shobit bilang maaf, tolong maafkan aku. Rajvi marah dan berkata aku membencimu, apa yang kamu lakukan. Dia mengalahkannya. Darsh menghentikan Rajvi. Dia bilang jangan pukul dia, aku tidak percaya Shobit membenciku, aku membuat kesalahan besar lagi, Aku meragukannya lagi, bagaimana aku akan menghadapinya, aku harus mencarinya. Shobit bilang aku tidak pantas dimaafkan, tapi tolong biarkan aku menemukannya, aku akan mendapatkannya kembali, percayalah, kamu pergi untuk operasi. AR.Rajvi bilang kamu tidak akan pergi kemana-mana, aku tidak percaya padamu, mungkin ini rencanamu, mungkin kamu ingin pergi dan kemudian melakukan sesuatu. Shobit mengatakan beri saya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya. Darsh bilang aku tidak perlu operasi jika aku tidak bisa melihat Nandini, aku harus menemukannya. Vipul mengatakan kita semua harus pergi dan menemukannya. Nandini sedang dalam perjalanan. Dia mendapat telepon. Dia terputus. Baterai padam. Dia berjalan di jalan. Sebuah mobil melaju kencang. 

Precap:
Seorang wanita mengalami kecelakaan. Shobit datang ke sana. Dia bertanya apa yang terjadi. Inspektur mengatakan seorang wanita mengalami kecelakaan, dia sudah mati. Polisi bilang kita punya telepon dan dompetnya, mungkin dia Nandini Rawal. Shobit terkejut.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)