Ep 120 - Teri Meri Ikk Jindri 1 Jul 21 (Jogi Marah Pada Mahi Karena Mengambil Uang)

Ep 120 - #TeriMeri Ikk Jindri 1 Jul 21 (Jogi Marah Pada Mahi Karena Mengambil Uang)


Adegan 1
Jogi menyanyikan bhajan di penjara. Dia ingat Mahi membuat rencana untuknya. Dia bernyanyi untuknya. Inspektur membuat videonya. Mereka semua berkumpul di sekelilingnya. Mereka terpesona oleh suaranya. Jogi melihat mereka.

Mahi datang ke penjara. Dia bertanya kepada polisi di mana inspektur itu? Orang yang mengajukan pengaduan adalah tetangga kami. Dia mengirim preman ke tempat kita dan mengganggu kita. Dia tidak melakukan apa-apa Polisi mengatakan biarkan inspektur datang. Mahi bertemu Jogi. Dia memeluknya. AR.Inspektur mengatakan saya memeriksa kasus Anda lagi dan kasusnya menjadi lebih mudah. Seharusnya tidak ada masalah dengan jaminan. Tapi Anda harus membayar 50k sebagai jaminan. Mereka terkejut. Jogi mengatakan dari mana 50k akan datang? Mahi bilang kita akan melakukannya. Tuhan punya cara untuk menunjukkan berkat. Mahi membayar. Inspektur mengatakan jangan pernah mengambil hukum di tanganmu lagi. Mereka berterima kasih padanya dan pergi. Inspektur menghentikan Mahi dan menunjukkan videonya padanya. Mahi terkejut. Dia mengatakan dinding-dinding ini sudah mati tetapi suaranya memenuhi kehidupan di dalamnya. Semua orang meneteskan air mata. Suaranya memiliki Tuhan di dalamnya. Dia tidak bisa menjadi kriminal. Aku bisa mengidentifikasi penjahat. Itu sebabnya saya membantunya. Mahi bilang bisakah kamu mengirimiku video ini? Dia mengirimnya. Mahi sangat senang.

Sene 2
Rupa memijat kepala Jogi. Mahi memberi makanan untuk semua orang. Jogi mengatakan dari mana kamu mengatur 50k? Rupa mengatakan untuk makan makananmu dulu. Dia bilang itu sangat bagus. Mahi mengatakan orang-orang difitnah di penjara tetapi Jogi kami menjadi bintang. Saya mengupload videonya dan banyak yang suka. Jogi mengatakan dari mana kamu mengatur 50k? Biji mengatakan kamu akan mendapatkan 50 lac sekarang. Mahi mengatakan bagaimana kamu memiliki suara yang bagus. Dia bilang tidak bisa memuji diri sendiri. Saya yang terpilih. Mahi bilang aku akan mencari tahu rahasiamu. Kapan dia bernyanyi untuk pertama kalinya? Rupa mengatakan ketika ayahnya meninggalkan kami. Ketika menangis begitu banyak dan kemudian dia bernyanyi. Masih terngiang di telingaku. Jogi mengatakan anak laki-laki di jalan memukul saya dan saya sedang menunggu ayah saya sehingga saya bisa memukul mereka dengan dia. Aku hanya mengambil namanya. Tapi dia tidak pernah datang. Mereka berlinang air mata. Biji bilang begitu? Dia mengatakan bebe dan biji saya memukul mereka. Anak-anak itu menangis.Rupa mengatakan seorang ibu selalu ada untuk melindungi anaknya. Mahi bilang dia sudah dewasa sekarang. Mahi mengatakan dan yang kedua kalinya? Dia mengatakan untuk Tuhan. Jogi bertanya tentang uang itu lagi. Mahi mendapat telepon dan Biji dan Rupa berpura-pura seperti mereka punya pekerjaan. Jogi mengatakan satu menit.

Adegan 3
Pappu marah dan berkata pada Chanda kamu pasti bahagia. Dia mendapat jaminan. Chanda mengatakan rencanamu gagal lagi. Jika dia tetap di penjara, Arjun akan sangat marah padaku. Shalu bilang biarkan aku mengajarinya. Renu mengatakan biarkan mereka bertarung. Chanda mengatakan kamu akan membuatnya ditangkap, polisi juga menjadi penggemarnya. Pappu mengatakan mereka melupakan bantuanku. Chanda mengatakan rencanamu tidak berguna. Mari kita rayakan sekarang? Dia membawa kue. Dia menghancurkan kue di wajahnya dan mengatakan tidak pernah berperilaku buruk denganku. Renu dan Shalu tertawa.

Adegan 4
Jogi bertanya katakan padaku dari mana kamu mendapatkan 50k? Kartik keluar dan berkata saudara terima kasih Tuhan kamu keluar. Dia mengatakan bhabhi kamu hebat. Anda bilang Anda akan mengeluarkannya dan Anda melakukannya. Dia bilang kita akan melakukan Jagratas besar. Jogi bilang aku akan melakukannya tapi dari mana datangnya 50k? Kartika mengatakan itu adalah uang yang kamu peroleh. Aku sudah menerima pembayaranmu untuk jagrata. Saya memberikannya kepada Mahi ketika dia bertanya. Jogi kaget. Dia mengatakan 15rb lebih untuk jagrata besok. Kami memiliki 5 pemesanan lagi. Permintaanmu gila. Kami berdua saudara akan mendapatkan bersama-sama. Jogi mendorongnya dan berkata diam. Saya tidak menjual iman saya. Bagaimana kamu melakukannya? Orang-orang seperti mereka bahkan tidak pantas untuk berdoa. Ini bukan berkah. Saya tahu Anda serakah tetapi Anda dibayar untuk bhajan? Tidak tahu malu. Iman bukanlah bisnis. Dia mengatakan pikirkan bahasamu Jogi dan tanyakan pada istrimu. Dia meminta uang. Ajari keluarga Anda terlebih dahulu.Mahi meminta Kartik untuk pergi. Dia bilang kita akan bicara nanti.

Jogi menyeret Mahi ke kamar. Mahi mengatakan apa yang kamu lakukan? Jogi bilang kenapa kamu tidak mengerti? Uang bukanlah segalanya. Anda memberikannya kepada Tuhan tidak membawanya di rumah. Uang seperti ini tidak pernah bisa membawa berkah. AR.Mahi bilang tolong dengarkan .. Dia bilang aku tidak punya kunci. Saya tidak bisa bernyanyi saat Anda memainkan kunci saya. Saya tidak bisa menyanyi sampai ada restu Tuhan. Apakah Anda pikir saya akan mendapat berkah sekarang. Anda telah mempengaruhi hubungan saya dengan Tuhan dengan mengambil uang untuk itu. Anda telah menghina lagu, bakat, dan iman saya. Apa yang Anda pikirkan? Mengapa saya setuju? Mengapa Anda menjadi gila setelah uang? Gadis yang saya sebut paling istimewa menjadi paling biasa ketika dia melihat uang? Saya malu dengan hubungan ini dan memanggil Anda istri saya hari ini. Mahi kaget dan menangis. Mahi mengatakan apa yang kamu katakan? Uang yang membuat Anda jijik membuat Anda keluar dari penjara jika tidak, Anda akan dipenjara. Kamu pasti hebat tapi dunia tidak. Dunia menghargai uang dan kita harus hidup seperti dunia karena dunia tidak bekerja sesuai aturan Anda. Akan lebih baik jika Anda memahaminya. Jogi bilang aku tidak ingin mengerti apa-apa. Saya tidak ingin berubah. Jika Anda mencoba menjual iman saya dan memberi harga pada bakat saya, saya tidak akan bernyanyi lagi.

Precap-Ini festival tiha Mahi. Mahi mengatakan tetapi kami merayakannya di rumah ibu. Jogi bilang aku akan menangani semuanya.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```