Ep 149 - Namak Issk Ka 1 Jul 21 (Bisham Memberi Tahu Kahani Beberapa Rahasia Berat)

Ep 149 - #Namak Issk Ka 1 Jul 21 (Bisham Memberi Tahu Kahani Beberapa Rahasia Berat)



Adegan 1
Kahani sedang bekerja di dapur. Rupa datang ke sana dan berkata beri aku pekerjaan jika tidak, kesepianku akan membuatku gila. Saroj datang ke sana dan berkata aku benar-benar minta maaf Rupa, anakku masuk penjara untuk beberapa waktu dan aku menjadi gila tapi kamu kehilangan bayimu selamanya jadi aku benar-benar minta maaf. Dia memeluknya dan memberi tahu Kahani bahwa aku bersamamu sekarang melawan ketidakadilan. Saya akan pergi ke pengacara dengan Anda sekarang. Kahani bilang oke tapi tidak memberitahu alamatnya. Iravati bersembunyi dan berpikir aku akan mencari tahu di mana Bisham berada.

Kahani berpikir mengapa Iravati diam dan Saroj memihakku? Dia meminta Tuhan untuk memihaknya dan memberinya petunjuk untuk memilih jalan yang benar. AR.Kahani mulai meninggalkan kamarnya tetapi menemukan foto Bisham di lantai. Dia ingat bagaimana itu menempel di teleponnya dan mengatakan itu di kamar Ravi? Bagaimana dia tahu Bisham? Yug datang ke sana dan meminta Kahani untuk pergi bersamanya.

Di ruang tunggu, Rupa berterima kasih kepada Saroj dan Iravati. Kahani berpikir bagaimana sikap mereka berubah dalam sehari? Yug memberitahu Iravati untuk ikut dengan mereka ke pengacara. Kahani berteriak dan mengatakan kakiku terkilir. Yug bilang kamu bisa istirahat, kita semua bisa pergi dan menemui pengacara. Iravati berpikir itu bagus, saya bisa melakukan apa yang saya inginkan dengan damai sekarang. Yug, Saroj dan Iravati pergi menemui pengacara. Kahani melihat.

Ravi ada di kamarnya dan mengatakan bagaimana saya bisa menemukan ibu Kahani? Kahani datang ke sana dan menunjukkan foto Bisham padanya. Dia bertanya apakah dia mengenalnya? Ravi membuang muka dan berkata kamu terlalu banyak bertanya. Kahani mengatakan itu berarti kamu mengenalnya? Kapan kamu bertemu dengannya? Jawab aku. Hanya membantu saya. Ravi berpikir jawaban saya dapat menyakiti ibu dan saudara perempuannya. Kahani mengatakan kamu memiliki banyak hal dalam hidup tetapi kamu tidak memiliki keberanian.

Yug membawa Saroj dan Iravati ke pengacara. Iravati meminta mereka untuk masuk ke dalam, dia mendapat telepon untuk hadir.

Kahani bertanya pada Ravi bagaimana dia bisa mengenal Bisham? Dia mengalami kecelakaan bertahun-tahun yang lalu seperti Anda, apakah Anda kliennya? Ravi bilang aku tidak bisa memberitahumu apa-apa, aku tidak berdaya. Kahani mengatakan kamu selalu tidak berdaya tetapi tidak pernah menjadi ayah yang baik, dia menangis dan pergi dari sana.

Yug membunyikan bel pintu Bisham tetapi dia tidak membukanya.

Kahani berpikir bagaimana saya bisa mencapai kebenaran? Tidak ada yang membimbing saya. Aku harus menemukan kebenaran. Dia berbalik untuk melihat Bisham di sana. Kilas balik menunjukkan bagaimana Kahani memanggilnya dan bertanya apakah dia mengenal keluarganya? Dia bertanya apakah dia mengenal Iravati dan Ravicant? Bisham tercengang dan bertanya siapa kamu? Kahani memintanya untuk pulang dan menemuinya. Flashback berakhir.

Adegan 2
Iravati pergi ke bagian belakang rumah Bisham dan mengatakan ketika dia pertama kali bertemu dengan saya, saya adalah seorang penari dan memiliki mimpi besar. Saya bukan penari lagi tapi saya punya mimpi yang lebih besar. Aku tidak akan datang di depannya tapi aku akan mengawasinya. Yug dan Saroj pergi ke kantor Bisham tapi dia tidak ada. Saroj mengatakan dia tidak ada di sini.

Bisham bertanya pada Kahani bagaimana kamu mengenal Ravicant dan Iravati? Sangat penting bagi saya untuk mengetahuinya. Kahani bertanya apakah dia bekerja untuk Iravati? Bisham bilang kamu pikir aku akan bekerja untuk wanita yang menghancurkan hidupku? Kahani mengatakan apa? Bisham mengatakan dia berada di balik kecelakaan saya. Kahani mengatakan apa? Saya tidak percaya Anda. Bisham mengatakan sampai Anda tidak memberi tahu saya siapa Anda dan bagaimana hubungan Anda dengan mereka, saya tidak akan mengambil kasus Anda. Dia mulai pergi tetapi Kahani mengatakan saya adalah putri Ravikant dan menantu perempuan Nishikant. Sekarang Anda mengatakan yang sebenarnya. Bisham bilang kamu benar-benar putri Ravi? Apakah Anda menemukan saya karena Iravati meminta Anda? Kahani mengatakan tidak, saya adalah putri Ravi yang dia tinggalkan di masa kecil saya. Aku bahkan tidak tahu Ravi adalah ayahku beberapa hari yang lalu. Bisham bilang aku tidak percaya padamu, bagaimana kamu bisa menemukanku? Kahani mengatakan Tuhan ingin kita bertemu.Ada banyak rahasia, Anda harus memberi tahu saya tentang kecelakaan Anda dan rahasia apa yang Anda simpan? Bisham bilang aku minta maaf tapi aku hanya bisa memberitahumu bahwa Iravati menjaga semua jalan yang kamu coba lewati. Kahani bilang aku berjalan di jalan kebenaran. Tolong bantu aku. Iravati tahu tentang Anda jadi saya perlu tahu kebenaran untuk menanganinya. Saya telah mengirim Iravati ke rumah Anda sehingga saya bisa bertemu Anda di sini. Suami saya ada di sana jadi dia tidak akan bisa melakukan apa-apa. AR.Bisham bilang aku dulu berjalan di jalan yang benar sepertimu. Dulu saya berpikir bahwa kecelakaan Ravi adalah kebetulan, tetapi kemudian Anda bertemu saya dan mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang kebetulan dalam hidup. Setelah itu, saya melihat file kasus Ravi dan mengetahui bahwa kecelakaan Ravi adalah karena Iravati.Kahani kaget dan mengatakan itu berarti Iravati berada di balik kecelakaannya? Mengapa dia melakukannya? Bisham bilang kamu tidak ingat apa-apa tapi sebelum kecelakaan itu, Ravi ada di mobil bersama ibumu dan adikmu. Kahani tercengang dan berkata aku punya saudara perempuan? Bisham bilang ya, keluargamu sempurna tapi kemudian seorang penari datang ke kehidupan Ravi, namanya Iravati. Iravati menjebaknya, aku mencoba membuatnya mengerti Ravi. Saya menyuruhnya kembali ke keluarganya agar Ravi mengerti dan memilih keluarganya. Kahani mengatakan Iravati seorang penari? Aku dan ibuku adalah keluarga pertama Ravi? Bisham mengatakan ya, saya mencoba untuk menghentikan Iravati tapi dia mengambil segalanya dari saya, dia mengambil karir saya, klien saya dan hidup saya. Kemudian dia membuat Ravi mengalami kecelakaan. Kahani bilang aku tidak percaya dia telah menghancurkan begitu banyak nyawa. Siapa lagi yang ada di dalam mobil? Bisham berkata Nishikant. Kahani terkejut.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```