Ep 159 - Kyun Rishton Mein Katti Batti 1 Jul 21 (Harsh Dan Shubhra Pergi Ke Luar Kota)

Ep 159 - #Kyun Rishton Mein Katti Batti 1 Jul 21 (Harsh Dan Shubhra Pergi Ke Luar Kota)

Adegan 1
Samaira mengatakan orang akan menyebut anak-anak Anda pencuri. Bagaimana mantan istri dan ibu Anda akan melihat Anda? Penipuan Chadha? Samaira mengatakan ini semua tentang imajinasi. Tidak ada yang seperti itu terjadi. Juga tidak. Aku berjanji karena aku mencintaimu. Saya tidak pernah bisa melakukan itu. Ingat saja, ini kau dan aku. Dan jika saya tidak ada, Anda juga tidak. Aku tidak bisa hidup tanpamu dan tidak akan membiarkanmu hidup tanpaku. Jadi katakan bahwa kamu mencintaiku. Katakan. Apakah kamu mencintaiku? Dia mengangguk, Samaira memeluknya.

Adegan 2
Chandrani mengatakan babak final sekarang. Dia memberi tahu Rishi lagu itu. Dia mencoba untuk memberitahu Roli tapi dia tidak mengerti. Roli tidak bisa menebak. AR.Mereka kalah. Chandrani mengatakan Harsh datang. Jangan menyerah kali ini. Dia mengatakan kepadanya kaho na pyar hai. Harsh mencoba membuat Shubhra menebak. Dia menari, Dia menebak kaho naa pyar hai. Dia bilang iya, Kaho na pyar hai. Shubhra menjadi bersemangat dan menjabat tangannya. Dia bilang sangat bagus. Chandrani mengatakan dia mengatakannya. Narain mengatakan itu disebut tim. Chadnrani mengatakan Harsh dan Shubhra menang. Mereka menyanyikan kaho naa pyar hai. Shubhra memeluk Chandrani.

Adegan 3
Semua orang datang untuk sarapan. Anak-anak bermain dengan Harsh. Shubhra bertanya di mana Narain? Dia bilang perutnya kesal. Chandrani bilang dia pasti makan sesuatu yang buruk. Shubhra mendapat telepon dan berkata oke? Itu bagus, terima kasih banyak. Saya pasti bisa datang. Dia mencatat sesuatu. Shubhra mengatakan kapan saya harus datang? Siang hari ini? Bagaimana itu mungkin. Dibutuhkan 4 jam dari sini. Ini sudah jam 9.30. Bagaimana saya bisa sampai di sana pada 2:30? Bisakah kita melakukan pertemuan besok. Dia bilang halo .. Chandrani bertanya siapa itu? Shubhra mengatakan itu adalah Tuan Singh, dia bilang aku bisa mendapatkan pesanan yang bagus di dekat Surat. Tapi rapatnya jam 2:30. Saya tidak bisa mencapainya. Narain datang. Shubhra mengatakan kepadanya bahwa saya bisa mendapatkan pesanan besar tetapi bagaimana saya akan mencapai jam 2:30 dan itu akan larut malam. Madhura mengatakan tinggal di sana? Kami akan mengurus Rishi dan Roli. Harsh mengatakan mereka benar. Kamu sebaiknya pergi,jangan lewatkan kesempatan. Narain mengatakan untuk pergi dengan Harsh. Chandrani bilang iya. Harsh mengatakan yakin. Shubhra berkata kepada Narain baba kamu ikut denganku, tolong? Dia bilang yakin, apapun untuk putriku. Madhura menendangnya. Dia bilang kemasi tasmu, mungkin harus menginap. Anak-anak pergi membeli es krim. Shubhra pergi berkemas.

Madhura bilang kamu merusak rencananya. Narain mengatakan jika saya mengatakan tidak, dia tidak akan pergi. Madhura mengatakan kami ingin dia menghabiskan waktu bersama Harsh. Chandrani mengatakan sekarang kamu akan memperbaiki rencananya. Mereka pergi dengan marah. Madhura bilang ya kamu tangani sekarang. Tidak ada sarapan untukmu. Narain bilang aku tahu cara memainkannya.

Anak-anak bilang kita akan pergi dengan aai. Ini akan menjadi perjalanan yang panjang. Madhura bilang dia punya pekerjaan. Chandrani mengatakan ack seperti orang dewasa. Apakah dia akan menangani Anda berdua atau pekerjaannya? Roli bilang kita sudah dewasa, kita bisa menangani tugas kita sendiri. Rishi mengatakan ya. Madhura mengatakan siapa yang akan tinggal di sini bersama kita? Kami akan merencanakan pesta kejutan untuk aai. Shubhra mengatakan itu hanya sebuah pertemuan. Tidak mendapatkan pesanan. Chandrani bilang kita akan berpesta di semua panggung. Anak-anak bilang yayy. Rishi dan Roli memeluknya dan mengatakan yang terbaik.

Madhura mengatakan satu hal sudah selesai. Anak-anak tidak pergi. Bagaimana kita menghentikan Narain. Narain mengatakan itu adalah rencana kita bertiga. Dia bilang apakah kamu mengemasi tasmu? Narian mengatakan apakah dia sudah pergi? Lihat apa yang saya lakukan.

Adegan 4
Shubhra menyimpan barang bawaan di belakang. Shubhra bertanya di mana baba? Narain datang siap dan bilang aku siap. Chandrani mengatakan bahwa dia pasti akan gagal dalam rencananya. Dia bilang duduk di mobil Shubhra. Shubhra duduk di kursi depan. Narain mengedipkan mata pada Madhura dan Chandrani. Dia meletakkan tasnya di truk dan berteriak .. Shubhra berlari dan bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa tentang punggungku .. Shubhra khawatir. Shubhra bilang aku tidak boleh pergi. Sebut saja ad cotor. Dia mengatakan aai kamu adalah seorang dokter. Madhura bilang aku akan memijat punggungnya. Chandrani bilang kamu tidak akan mendapatkan kesempatan seperti itu lagi. Madhura mengatakan kamu mungkin sesuatu yang lain yang akan mengubah hidupmu. Shubhra mengatakan apa yang kamu katakan? Madhura berkata kepada Harsh, bisakah kamu membawanya? Kami akan bersamanya. Dia bilang yakin aku akan membawanya. Shubhra bilang aku bisa naik taksi. Chandrani mengatakan untuk pergi dengan Harsh daripada orang asing. Narain mengatakan ya.Chandrani mengatakan pergi cepat. Kami akan menanganinya. Narain bilang aku baik-baik saja. Tolong pergi. Hubungi kami ketika Anda sampai di sana.

Shubhra duduk di dalam mobil dan pergi bersama Harsh. Hars senang. Harsh membuka pintu dan memperbaiki saree Shubhra yang tersangkut di pintu. Mereka pergi. Semua orang bahagia. Narain terus berakting. Mereka membawanya ke dalam.

Adegan 5
Samaira mengatakan Phirki di mana masala yang kamu gunakan di chutney? Phirki bilang kamu mengirimku ke desa. Bagaimana Anda akan membuat paratha? Samaira mengatakan jika kamu di sini bagaimana aku akan menghabiskan waktu sendirian dengan Kuldeep. Dia membakar paratha. Samaira mengatakan itu terbakar tapi tidak apa-apa. Orang makan racun dalam cinta. Kuldeep bilang aku tidak bisa menemukan ponselku. Berikan milikmu agar aku bisa mencoba meneleponnya. Samaira bilang aku membuat paratha untukmu. Teleponnya tidak berdering. Kuldeep mengatakan itu dimatikan. Apakah kamu melihatnya? Dia mengangguk. Kuldeep mengatakan di mana? Dia menunjuk ke wastafel. Itu ada di dalam air. Kuldeep bilang kamu menyimpan ponselku di air? Dia bilang aku punya telepon baru untukmu .. Dengan telepon ini, kamu hanya akan meneleponku. Tidak ada yang lain. AR.Kuldeep terkejut. Samaira mengatakan apa pun yang kamu butuhkan, hubungi aku. Aku akan memenuhi semua keinginanmu. Ambil. Kuldeep mencoba memperbaiki telepon lamanya dan berkata aku harap dia tidak memotret anak-anak. Ini terbuka. Kuldeep mengucapkan terima kasih Tuhan. Dia seharusnya tidak tahu aku masih memilikinya. Dia menyembunyikannya.

Adegan 6
Shubhra dan Harsh sedang dalam perjalanan. Harsh mengatakan apakah kamu akan tetap duduk diam? Dia bilang tidak. Dia mengatakan banyak cerita dimulai dalam perjalanan. Dia mengatakan cerita? Dia mengatakan tawaran baru Anda, perjalanan ini, saya akan ingat seumur hidup. Dia bilang hmm. Harsh mengatakan jika Anda ingin menjawab satu kata, mari kita bermain api cepat. Dia bertanya warna favorit?> Katanya biru badai. Dia mengatakan biru laut untukku. Tapi kamu tidak bertanya.

Precap-Shubhra dan Harsh ada di danau. Harsh mengatakan lihat danau ini, air bersih yang damai. Seperti Shuhra yang tenang dan menenangkan. Jika saya seorang penyair, saya akan menulis puisi. Dalam perjalanan, Shubhra bertanya kepadanya dengan siapa dia jatuh cinta? Dia bilang itu kamu Shubhra.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)