Ep 203 - Hamariwaali Good News 30 Jun 21 (Meera Menyadari Cintanya Pada Mukund)

Ep 203 - #Hamariwaali Good News 30 Jun 21 (Meera Menyadari Cintanya Pada Mukund)


Episode dimulai dengan Mukund menyimpan foto Renuka. Dia mengambil Bharat darinya. Dia mengatakan Meera tidak akan mendapatkan Bharat jika Navya tidak bisa mendapatkannya. Yeh dooriyaan….bermain… Meera pergi ke kamarnya. Dia menangis dan memikirkan Mukund. Devika datang dan berkata Mukund meninggalkanmu, dia tidak berbalik untuk melihatmu, tidak ada seorang pun di sini untuk memihakmu, Ritvik dan Navya ada di pihakku, kamu telah menjadikan mereka semua milikmu, mereka semua menjadi musuhmu, mereka membencimu, mereka bilang kamu egois, licik dan hanya memikirkan dirimu sendiri, aku merasa tidak enak padamu, kamu tidak pernah menang, kamu tidak akan pernah menang, kemenangan hanya dibuat untukku, kamu tidak mendapatkan suami dan bayimu, duduk dan lakukan kirtan sekarang, tantangan hari ke-15 hari ini, kamu kalah, suamimu yang disebut meninggalkanmu, kamu sendirian, tidak ada seorang pun bersamamu. Dia bertanya apa ini, patung Taj mahal, apakah Mukund memberikan ini padamu, jangan berpikir itu hadiahnya, dia menunjukkan statusnya padamu. Meera mengatakan kembalikan padaku. AR.Devika bilang aku tidak akan membiarkanmu menyimpan barang semurah itu di rumahku. Meira menangis. Devika bilang baik-baik saja, aku akan memberikan ini padamu. Dia menggoda Meera.

Meera mengatakan hati-hati, itu akan rusak. Dia menangkap taj mahal. Dia memeluk Devika dan berterima kasih padanya. Dia bilang terima kasih, kamu membuatku menang lagi. Devika bertanya apakah kamu sudah gila. Meera bilang aku jatuh cinta pada Mukund, itu karena kamu. Devika mengatakan masuk akal. Meera mengatakan bahwa Anda membuat saya menang dalam permainan kehidupan, saya telah memenangkan permainan yang Anda mainkan, saya akan menjelaskannya kepada Anda, jika Anda tidak berencana untuk mendapatkan hak asuh Bharat, maka saya tidak akan menikahi Mukund, jika Anda tidak berbicara. memutuskan pernikahan saya, maka saya tidak akan pernah fokus pada itu, saya mengambil tantangan Anda dan mendekati Mukund, saya tidak tahu kapan saya kehilangan hati saya kepada Mukund, dia adalah orang yang dibuat untuk saya, Anda kalah hari ini.

Adi datang menemui Akki. Dia bertanya mengapa Anda meninggalkan saya sendiri, apakah ada yang melihat Anda datang. Dia bertanya apakah ayah benar-benar meninggalkan rumah, karena Meera tidak memberikan hak asuh Bharat kepada Navya dan Ritvik. Dia bilang iya, bagaimana kamu tahu. Dia bilang aku mendengar pengemudi berbicara. Dia bilang aku pikir Meera sedang bermain-main dengan kami, apakah kamu mendapatkan pekerjaan. Dia mengatakan bayi kami adalah satu-satunya pewaris keluarga, mengapa saya harus bekerja, Navya tidak dapat memiliki bayi, Bharat bukan pewaris keluarga ini, hanya bayi kami adalah pewaris, dia akan mendapatkan segalanya, satu-satunya pewaris 500 crores. Dia tertawa dan berkata kita harus menikmati saja. Dia bilang kamu benar. Dia bilang Meera ingin aku berdiri di atas kakiku, aku akan menunjukkan padanya sekarang. Dia tertawa.

Dia bertanya apakah Navya hamil. Dia bilang tidak mungkin, Navya tidak akan pernah bisa hamil, hanya bayi kita yang akan datang dalam keluarga. Meera mengemasi tasnya. Navya menegurnya. Dia meminta Meera untuk berhenti berpura-pura bahwa dia merindukan Mukund. Dia bilang kamu egois, ayahku tidak akan pernah menerimamu, dia membenci kepura-puraan, kamu tidak akan pernah bisa menggantikan tempat Renuka. Dia pergi. Devika bilang kamu tidak pergi ke sana, Mukund tidak akan menerimamu, kamu mungkin akan dihina di sana dan kembali ke sini.

Meera mengatakan semuanya tidak berakhir, saya akan memulai hidup baru saya, saya membutuhkan restu Anda untuk memenangkan pertempuran ini, saya tidak akan membiarkan pernikahan saya hancur, saya berjanji. Ritvik bilang jangan tinggalkan rumah, aku akan memberitahu Navya tentang kontraknya. AR.Meera mengatakan bersumpah pada saya, Anda tidak akan mengatakan apa-apa padanya, jangan khawatir untuk saya, jaga Navya, saya akan membahas tentang perawatan kesuburannya. Dia mengucapkan terima kasih karena telah berkorban untuk kita. Dia bilang tidak, itu cintaku untuk Mukund, aku mencintainya. Dia tersenyum. Dia pergi untuk menjatuhkannya. Navya melihat. Mukund mengurus Bharat. Dia berbicara dengan Bharat dan mengatakan bahwa saya merindukan rumah Agra saya, Anda akan sangat menyukainya, tapi kita tidak bisa pergi ke sana, kita akan tinggal di sini, Navya akan datang menemui Anda, saya pikir dia telah datang. Dia memeriksa pintu. Dia melihat Meera.

Precap:
Mukund bilang kamu datang ke rumah ini, bukan dalam hidup kita, kamu tidak akan pernah bisa menjadi bagian dari keluarga ini, kamu egois. Meera mengatakan yang sebenarnya. Dia berteriak padanya. Dia mendapat serangan dan jatuh. Dia terkejut.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```