Ep 205 - Apna Time Bhi Aayega 30 Jun 21

Ep 205 - #Apna Time Bhi Aayega 30 Jun 21 


Adegan 1
Rani mengganti baju Veer. Dia terlihat di matanya. Rani bilang apakah kamu keberatan aku mengatakan semua itu pada Rani sa? Saya tidak ingin Anda didorong ke dalamnya. Ini sulit bagimu. Tapi itu salah. Karena orang-orangnya yang tidak bersalah harus masuk penjara. Aku tahu dia memiliki hati yang baik tapi caranya salah. Saya ingin dia begitu membeda-bedakan orang. Akankan kamu menolongku? Dia mengatakan ketika kamu membawa hak baru di rumah ini aku bersamamu.

Adegan 2
Rajeshwari berteriak di mana semua orang? Menyajikan makanan. Rani bilang aku akan menyajikan makanannya. Orang-orang ini bisa beristirahat. Rajeshwari mengatakan pesanan saya berjalan di sini. Sanjay dan Rajmata datang. Rajamat bertemu Rajeshwari dan Rani. Dia bilang kamu terlihat sangat baik. AR.Mereka bertanya pada Veer tentang memarnya. Dia bilang aku akan baik-baik saja. Rani bilang aku akan menyajikan makanannya. Kita semua bersama sekarang. Rajmata bilang kamu benar. Rajeshwari bilang aku tidak mau makan. Dia pergi. Rani menyajikan makanan untuk semua orang.

Rajeshwari berteriak apa yang dilakukan bunga tua di kuil? Rani bilang bisa salah. Rajeshwari mengatakan tidak ada pengampunan untuk semua orang. Saya ingin kuil dibersihkan jam 8 pagi. Rani mengatakan tetapi bagaimana mereka akan bekerja sepanjang malam? Rani bilang aku akan membantumu. Champa bilang kamu sudah cukup membantu.

Adegan 3
Rani kesal. Veer bilang jangan khawatir Rani itu bukan salahmu. Rani mengatakan tetapi mereka semua harus bekerja sekarang. Veer bilang tidak apa-apa. Aku bersamamu. Sekarang tidur kamu harus pergi kuliah besok. Inilah kejutan Anda. Dia memberinya hadiah alat geometri. Rani mengatakan terima kasih. Dia bilang kamu harus tidur. Rani bilang biarkan aku membuatkan Teh untuk semua orang.

Adegan 4
Keesokan harinya Rani melakukan arti. AR.Rajeshwari marah. Dia tidak melakukan arti. Rani memberi aati kepada semua pelayan. Rajeshwari marah. Rani meminta mereka untuk melakukan arti. Rani berkata kepada Rajeshwari tolong lakukan arti. Dia bilang aku akan menyentuh arti yang disentuh oleh pelayan? Rani mengatakan tidak ada orang kaya atau miskin di kuil. Itu hak mereka. Rajmata mengatakan rani benar. Sanjay bilang iya lakukan arti. Rajmata mengatakan jangan tidak menghormati Tuhan. Rajeshwari melakukan arti. Rani tersenyum. Rajeshwari berkata dalam hati aku harus menghentikannya.

Precap: Rani meminta beberapa siswa untuk lokasi kelasnya. Mereka memberinya petunjuk ke kamar kecil.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)