Ep 3459 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 1 Jul 21 (Sirat Ternyata Peduli Terhadap Ranvir)

Ep 3459 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 1 Jul 21 (Sirat Ternyata Peduli Terhadap Ranvir)


Episode dimulai dengan Sirat mencapai rumah sakit. Kartik memikirkan kata-katanya. Chauhan bertanya apakah kamu meninggalkan anakku menderita dan pergi menemui kekasihmu. Dia menegurnya. Dia bilang aku ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Ranvir, aku diam bahwa dia sakit, begitu dia baik-baik saja, maka kamu pergi ke neraka mana pun yang kamu inginkan, jika kamu mengatakan sesuatu yang salah kepada anakku, maka ingat aku akan menembak dengan tanganku. , tujuan saya tidak ketinggalan sampai saat ini. Sirat mengatakan tidak ada yang penting bagiku selain Ranvir, aku tidak akan pernah meninggalkannya. Dia pergi ke Ranvir. Dia bertanya kemana kamu pergi, mengapa kamu menulis aku minta maaf di tanganku. Dia bilang aku pergi untuk beberapa waktu, kamu pasti khawatir, jadi aku menulis maaf, aku pergi untuk menyelesaikan pekerjaan penting. Dia bilang kamu benar, aku khawatir saat kamu tidak ada, jangan pernah tinggalkan aku, oke. Dia memeluknya dan berkata aku tidak akan pergi kemana-mana. Kartik pulang. AR.Suwarna mengatakan Manish menceritakan kisah teman-temannya. Manish bertanya tentang teman-temannya. Kartik bilang aku baru saja bertemu dengan seorang teman, kurasa aku tidak akan bertemu dengan temanku lagi. Dia pergi. Manish bertanya apa yang terjadi padanya. Ranvir tersenyum melihat Sirat. Sirat berbicara dengan perawat. Ranvir bertanya apa yang Anda katakan, Bu Ranvir Chauhan, saya menyukainya, karena nama saya terkait dengan Anda. Dia bilang aku membuat kesalahan, seharusnya aku mengatakan Sirat Shekhawat Chauhan. Dia bercanda.

Dia mengatakan kali ini, saya akan mati dulu jika Anda melakukan ini, saya memberi tahu nama itu yang berasal dari hati saya. Dia bilang bagus. Chauhan datang. Dia melihat mereka dan pergi. Ranvir meminta Kartik. Sirat bilang aku memintanya untuk tidak datang, kami akan menjauhkannya dari ini, maksudku aku di sana untuk menjagamu, dia memiliki kantor, pekerjaan, anak-anak, tanggung jawab sendiri. Dia bilang iya, dia sibuk mengejar kita, saat aku baik-baik saja, kita akan pergi dan menemuinya. Dia membawanya pulang. Kartik dan Kairav ​​memainkan video game. Kartik bilang aku akan memenangkan pertandingan berikutnya. Kairav ​​mengatakan tidak apa-apa, saya akan menelepon teman saya. Kartik bertanya mengapa, aku bukan temanmu. Kairav ​​mengatakan kamu adalah teman Sirat, bisakah pria dan wanita berteman. Kartik mengatakan ya, hati mereka harus dilihat. Kairav ​​meminta hal yang sama pada Dadi. Dadi mengatakan mengapa tidak, yang tertulis dalam Puraans juga, Krishna dan Dropadi adalah teman, dia selalu membantunya, Kairav ​​apakah Anda memiliki teman yang ingin Anda bantu. Kartik mengatakan Kairav, kamu dapat berbagi apa saja, kami adalah teman terbaik. Kairav ​​mengatakan jika kamu melanggar janji, maka Tuhan akan marah, persahabatan juga bisa hancur. Kartika mengangguk. Sirat datang ke kamarnya. Dia mengatakan semua noda dibersihkan dari foto saya dan juga hubungan saya. Ranvir datang. Dia peduli padanya. Dia bilang aku telah membuat tabel waktumu, kamu harus melakukan semuanya sesuai dengan itu. Dia bilang kamu berubah, aku merasa kamu berbeda, tapi Sirat ini lebih baik, Sirat itu bersamaku, tapi Sirat ini dekat denganku, terima kasih telah datang dalam hidupku dan menerimaku. Kartik membayangkan Naira dan berbicara dengannya. Dia bilang aku khawatir dengan apa yang dikatakan Sirat padaku, apakah aku sangat buruk.

Dia mengatakan siapa pun yang datang dalam hidupku, meninggalkanku dan pergi, Tuhan menyambarmu dan kemudian temanku, Naira aku tidak membutuhkan teman ketika kamu di sana, aku punya teman tapi .. Dia bilang jangan sedih, sahabat bisa pergi tapi kembali, sulit untuk menjaga persahabatan. Dia bertanya apakah saya tidak salah. Dia bilang kamu tidak mungkin salah. Mereka berpelukan.

Pagi harinya, Sirat meminta Saroj untuk mengajarinya membuat kari Arbi, favorit Ranvir. Saroj mengatakan yakin. Sirat bilang aku dengar Papa ji percaya pada Ajmer Dargah. Chauhan bertanya pada Papa ji? Sirat bilang iya, maukah kamu mengirim chaddar dan chadava ini ke sana dengan nama Ranvir. Dia mengambilnya dan pergi. Nani datang. Dia mengatakan kamu akan membutuhkan waktu untuk memiliki rasa manis dalam hubungan. AR.Sirat mengatakan malam itu akan membawa kepahitan, yang tidak pernah bisa saya hilangkan. Nani mengatakan saya datang untuk melihat Ranvir sebelum pergi ke Jaisalmer untuk melihat saudara saya. Sirat berbicara padanya. Dia bilang aku harus menanyakan sesuatu, ikut aku. Suwarna membangunkan Kartik. Kartik bilang aku tidak ingin bangun. Suwarna bertanya apa yang terjadi padamu. Kartik bilang tidak tahu, Naira juga bertemu denganku dalam mimpi, aku tidak ingin segera bangun, aku ingin tidur lagi. Suwarna mengatakan tidak ada yang terjadi tanpa alasan, terkadang kita tahu dan terkadang kita tidak tahu, baiklah, segera bangun. Dia pergi. Dia mengingat kata-katanya. Sirat bertanya apakah saya buruk, apakah karakter saya buruk, saya mencintai Ranvir dan bertunangan dengan Kartik, saya menikahi Ranvir dan menyadari bahwa saya mencintai Kartik. Nani bilang kamu gila mengatakan ini, apakah ada yang mengatakan sesuatu. Sirat mengatakan tidak, saya merasa takut bertemu mata Ranvir, bahwa dia mungkin melihat Kartik di mata saya, saya tidak dapat berbicara dengan orang lain, katakan padaku. Nani bilang kamu tidak buruk, nasibmu buruk. Dia memeluk Sirat dan menangis.

Precap:
Kartik bilang kita akan membuat ibu dan ayah menikah lagi. Chauhan bilang aku akan membuktikan bahwa darahmu curang. Suwarna mengatakan kami akan mengundang Sirat dan keluarganya. Kartik memanggil Sirat. Chauhan menjawab dan memintanya untuk berbicara.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)