Ep 57 - Sasural Simar Ka 2 30 Jun 21 (Reema Menantang Simar Untuk Merebut Aarav Darinya)

Ep 57 - #Sasural Simar Ka 2 30 Jun 21 (Reema Menantang Simar Untuk Merebut Aarav Darinya)


Episode dimulai dengan Reema berjalan di jalan. Seorang pengendara sepeda memintanya untuk berjalan di samping. Dia mendengar klakson mobil dan berbalik untuk melihat Vivaan di dalam mobil. Vivaan membuka pintu mobil. Reema duduk di dalam mobil. Vivaan mengatakan adikmu Simar baik-baik saja dan bahkan Aarav Bhai. Reema mengikat sabuk pengaman. Dia bertanya ke mana dia ingin pergi. Reema mengatakan mulai mobil dan mengemudi. Simar 2 menemukan nomor telepon rumah tidak terhubung, dan bahkan telepon Papa dimatikan. Dia pikir bahkan telepon Reema di tidak terhubung dan menjadi khawatir. Aditi memintanya untuk minum air dan pergi keluar dan mencari udara segar. Simar mengatakan tidak ada panggilan yang terhubung dan mengatakan jika mereka baik-baik saja. Aditi memintanya untuk keluar dan mencoba menelepon. Simar keluar. Vivaan bertanya apa rencananya? Reema mengatakan dia tidak punya rumah sekarang. AR.Vivaan bertanya apakah kamu punya sesuatu? Dia memeriksa dompetnya dan mengira dia lupa dompetnya di rumah. Reema berpikir hidupnya hancur.

Badi Maa mengatakan bahwa putri Narayan telah mengguncang keluarga Oswal. Dia mengatakan Roma telah membawa cucu laki-laki saya Lalit bersamanya, Reema yang tidak berkarakter menghitamkan wajah kami dan melarikan diri dari mandap, dan penari penyanyi itu membuat Aarav kami melawan kami. Dia mengatakan bagaimana kita bisa memperbaiki hubungan dengan orang murahan seperti itu, bagaimana kita bisa salah? Gajendra mengatakan kami berhubungan dengan orang yang salah dan mengatakan kami berpikir bagaimana menangani situasi seperti itu. Badi Maa bilang aku sudah memberitahu keputusanku. Gajendra mengatakan bahwa keputusannya akan diikuti, tetapi ketakutan bahwa Aarav dan Vivaan telah belajar di luar negeri dan memiliki pengaruhnya. Sandhya memberi tahu Badi Maa jika Aarav meninggalkan rumah seperti Lalit. Badi Maa bertanya apa yang harus dilakukan, haruskah saya menanggung gadis itu? Gajendra meminta Badi Maa untuk mempercayai Aarav dan mengatakan dia akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan hari ini saya meminta anak saya. Sandhya memberi tahu Badi Maa bahwa Aarav memiliki sanskarnya dan dia akan melakukan apa yang dia katakan. Dia bilang itu masalah satu bulan. Gajendra mengatakan Aarav akan menepati kata-katamu. Vivaan mengendarai mobil dan datang ke rumah Oswal. Reema melihat ke rumah. Vivaan bilang aku lupa dompetku, kamu duduk di sini, aku akan membawanya. Reema melihat Oswal Mansion saat Vivaan masuk. Dia ingat kata-kata Gagan bahwa rumah itu seperti selebriti.

Dia melihat Aarav di area taman dan turun. Aarav memikirkan kata-kata Badi Maa dan memegang surat cerai di tangannya. Dia ingat kata-kata Simar yang memintanya untuk melepaskannya dan Badi Simar memintanya untuk membawa Simar kembali. Dia pikir Badi Maa tidak akan tahan bahkan untuk sehari, berpikir untuk pergi dan berbicara dengan Simar. Reema datang berlari ke sana dan memeluknya. Aarav mengingat semua penghinaan yang mereka hadapi karena dia dan mendorongnya. Dia bertanya beraninya kamu datang ke sini, siapa yang membiarkanmu datang ke sini? Reema berkata jangan menghukumku karena kesalahan kecil. Aarav mengatakan jika itu adalah kesalahan kecil, hidup saudara perempuanmu hancur bersama dengan hidupku dan kamu pikir itu adalah kesalahan kecil dan memintanya untuk keluar dari sana. Reema mengatakan mengapa kamu mengatakan ini? Dia bilang aku mencintaimu dan kamu juga mencintaiku. Dia bilang dia ingin kesempatan dan akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia bilang kamu ingin kesempatan, jika permainan terjadi di sini. Dia mengatakan setelah apa pun yang Anda lakukan dengan saya dan keluarga saya, jangan berharap untuk pengampunan. Dia memintanya untuk pergi dan memanggil keamanan. Reema mengatakan kita dibuat untuk satu sama lain, saya akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia memegang kakinya. Dia mengambil kertas dan pergi dari sana. Reema menangis meminta satu kesempatan. Dia melihat Simar datang ke sana. Simar 2 mendekatinya. Reema menatapnya dengan marah dan ingat memintanya untuk menjadi pengantin selama 2 jam. Simar ingat Reema mengancam akan bunuh diri dan Badi Maa memintanya pergi.

Reema melihat sindoor dan mangalsutra dan bertanya apakah dia senang melihatnya dalam kondisi ini. Dia menyebut pengkhianatannya dan menyalahkannya karena telah menghancurkan hidupnya. Dia mengangkat tangannya untuk menamparnya, tetapi Simar memegang tangannya. Dia bilang kamu memegang tanganku dan datang di wajah aslinya. Dia mengatakan ini adalah rencanamu untuk menjauhkanku dari jalan dan mengawasi Aarav, sama seperti kamu mendapat kesempatan, kamu .... Dia bilang aku memberimu gaun pengantinku untuk beberapa waktu, tapi kamu duduk di mandap dan menikahinya . Simar memintanya untuk berbicara dengan nada rendah dan mengatakan ini bukan rumahmu tempat kamu berbicara atau berperilaku denganku seperti yang kamu inginkan. Dia mengatakan sampai kapan kamu akan menyalahkan orang lain atas kesalahanmu. Dia bilang kamu telah meninggalkan mandap sendiri, tidak ada yang memaksamu. Dia mengatakan semua orang menderita karena kamu, Maa, Papa, Roma, Gagan, Aarav dan aku. Reema bilang aku akan menangani Aarav-ku, dia milikku, apakah Anda memahami?

Simar menurunkan jarinya dan berkata tidak Di, dia bukan Aarav ji kamu. Dia mengatakan kamu telah sangat menyakitinya dan menyakiti kedua keluarga. Dia bertanya apakah Anda tidak dapat melihat atau tidak ingin melihat. Reema mengatakan saya melihat, bagaimana saudara perempuan saya menikam saya dari belakang dan menunjukkan bahwa saya akan menjadi suami. Simar bilang dia adalah calon suamimu, tapi sekarang dia adalah suamiku dan aku mengambil 7 ronde bersamanya, dan memberikan 7 sumpah kepadanya. Dia bilang aku istri Aarav Oswal dan bukan kamu. Dia mengatakan karena situasi yang diciptakan oleh kamu, hubungan ini terjadi dan meminta dia untuk setuju. Reema bertepuk tangan dan mengatakan ini adalah Simar asli. Dia bilang kamu dulu memakai pakaian, mengeluarkan aku dan menunjukkan seolah-olah itu milikmu. AR.Simar mengatakan itu adalah pakaian, tapi di sini mereka adalah manusia yang memiliki perasaan dan yang mendapatkan rasa sakit. Dia bilang aku menghormatimu dan selalu mematuhimu, tapi itu tidak berarti bahwa Anda akan melukai harga diri saya dan saya akan diam. Dia memintanya untuk pulang dan berpikir, dengan berapa banyak orang yang telah dia mainkan. Reema mengatakan rumah ini akan menjadi milikku dan bertanya apa menurutmu aku dikalahkan. Dia bilang aku tidak akan dikalahkan olehmu dan akan mengakhiri permainan yang telah kamu mulai. Dia bilang aku akan mengembalikan Aarav darimu, memintanya untuk menunggu dan menonton. Dia berjalan pergi dari sana dengan marah. Simar bilang di, kamu salah. Dia mengingat saat-saat bahagia dengan Reema dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini. Dia bilang aku tidak ingin melihat air mata di matamu dan kebencian di matamu. Dia mengatakan bagaimana kamu bisa lupa bahwa aku sangat mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. Dia menangis.

Precap: Reema dan Vivaan ada di beberapa ruangan. Reema mengatakan bahwa keluarga dan mimpinya telah meninggalkannya dan sekarang bahkan kamu akan pergi. Dia memegang tangannya dan memintanya untuk tinggal malam ini. Aarav meminta Simar untuk membaca semua syarat dan ketentuan dan mengatakan jika perceraian ini terjadi tanpa masalah maka semua hutangnya yang ada di keluarga mereka akan dihapus. Simar melihat surat cerai dengan sedih.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)