Ep 120 - Udaariyaan 31 Jul 21 (Jas Menjebak Gippy)

Ep 120 - #Udaariyaan 31 Jul 21 (Jas Menjebak Gippy)


Episode dimulai dengan Jasmin mengatakan jangan khawatir untuk Gippy, dia tidak akan menjadi bujangan lama. Fateh bilang kamu gila. Dia bilang iya, aku marah pada cintamu. Tejo memanggil Fateh. Dia menjawab. Dia bertanya di mana kamu, aku menunggumu untuk makan siang. Dia bilang aku di sini saja, aku datang. Dia pergi. Dia memanggil Sweety dan memintanya untuk melakukan pekerjaannya. Fateh datang ke akademi. Tejo bertanya apakah Anda melihat presentasinya, saya telah mengirimi Anda surat. Dia menunjukkannya. Gippy sedang menunggu Jasmine. Dia melihatnya dan bersembunyi. Fateh dan Tejo ada di akademi. Fateh menyukai spanduk itu. Tejo bilang pemuda itu mengikutimu, seperti aku juga penggemarmu. Dia menatapnya. Dia tersenyum. Sweety menyapa Gippy dan pergi ke Jasmin. Jasmine mengambil foto mereka. Jasmine membuat beberapa rencana. Simran bilang aku sudah memeriksa Gippy, dia benar-benar pria yang baik. Tejo bilang iya, kami juga bertemu dengannya, dia baik, kamu harus menjaga jasmin ketika dia datang ke sana. Simran mengatakan tentu saja. Fateh pergi untuk menghadiri panggilan Jasmin. Dia meminta rencananya. Dia bilang kamu akan segera mengetahuinya. Tejo bertanya pada Simran tentang suaminya. Simran mengatakan dia tetap sibuk, keluarga kami dan hubungannya tidak begitu baik. Tejo bertanya bagaimana sinar matahari ini datang, jam 11 malam di sana. AR.Simran mengatakan itu aneh di sini, beberapa cahaya muncul sekitar jam 1 pagi juga, seseorang telah datang, saya akan bicara nanti.

Fateh dan Tejo pulang. Dia pikir tidak tahu apa yang akan dilakukan Jasmin dalam kegilaannya. Jasmine mendapatkan gelas jus. Rupy bilang aku pikir istilah keluarga kita tidak baik. Satti bilang iya, Gurpreet tidak makan manisan di hari pertunangan. Fateh mengatakan tidak seperti itu, jangan khawatir, kamu bisa pulang, Tejo sudah memenangkan hati. Tejo bilang iya, aku akan datang saja. Dia pergi untuk membantu Jasmine di dapur. Jasmin bilang aku tidak bisa melakukan apapun tanpa bantuanmu. Tejo bertanya bagaimana saya bisa membantu Anda. Jasmin bilang aku harus bicara dengan Gippy mendesak, bisakah aku membawanya ke kamar. Tejo bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Jasmin bilang tidak, aku akan menikah dengannya, bicara dengan ibu tentang ini, Mami akan mengajukan keberatan. Tejo bilang jangan khawatir, aku akan bicara dengan Satti. Jasmin mengatakan Gippy akan datang untuk mendapatkan tanda-tanda saya untuk membuat paspor di tatkal. Gippy menyapa semua orang. Abhiraj memintanya untuk memiliki pakoda, Yasmin berhasil. Gippy berkata sungguh, aku terkesan. Tejo meminta Gippy dan Jasmin untuk pergi ke kamar mereka dan berbicara. Gippy bilang aku tidak keberatan. Dia pergi dengan Jasmine. Mami berpikir Jasmin akan melakukan sesuatu lagi.

Gippy menyukai ruangan itu dan berkata aku bersemangat untuk pernikahan ini, kita akan pergi ke Paris dan kemudian Swiss. Dia makan pakodi. Dia bilang aku ingin berbicara denganmu. Fateh mendapat pesan Jasmin, kirim Tejo ke kamarku setelah 5 menit. Dia berpikir apa yang terjadi dalam pikirannya. Jasmin bilang aku ingin memberitahumu beberapa hal. Gippy bilang kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, itu keinginanmu. Dia bilang tidak, ada masalah lain. Semua orang mendiskusikan persiapan pernikahan. Fateh meminta Tejo untuk pergi dan menelepon Jasmin dan Gippy. Dia menjawab Jasmin bahwa Tejo datang ke kamarnya. Jasmin bilang katakan yang sebenarnya Gippy. Dia bertanya tentang hubungan masa lalunya. Dia mengatakan hanya kamu dan aku, kami telah membersihkan semuanya sebelumnya. Dia mulai berteriak dan mengatakan kamu menipu saya, ini pernikahan kami dalam beberapa hari. Dia melempar furnitur. Dia bertanya mengapa kamu melakukan ini denganku. Dia memegang tangannya dan mengambil saus di tangannya.

Dia menampar dirinya sendiri dan jatuh. Tejo khawatir mendengar semuanya. Dia memasuki ruangan. Gippy terkejut. Tejo memegang Jasmin dan menegur Gippy karena menamparnya. Dia bilang Tejo ji, aku tidak menamparnya. Jasmin bilang kamu bohong. Tejo menegur Gippy. Dia bilang Jasmin, katakan padanya, aku tidak melakukan apa-apa, minggir. Dia mendorong Tejo. Fateh datang dan menegur Gippy. Dia memukul Gippy. Semua orang datang dan bertanya apa yang terjadi. Fateh mengatakan Gippy telah mendorong Tejo. Tejo bilang dia telah menampar Jasmin. Gippy mengatakan tidak, dia sedang melakukan drama, cobalah untuk mengerti. Semua orang terkejut. Jasmin bertanya berapa banyak kamu akan berbohong. Tejo bilang saat aku naik ke atas, Jasmin menanyakan sesuatu pada Gippy, dia menamparnya, kalau tidak... Gippy bertanya kenapa kamu melakukan ini, katakan yang sebenarnya Jasmin. Jasmin menangis dan berkata kalian semua ingin tahu yang sebenarnya, aku pergi menemui Gippy, aku melihatnya memeluk Sweety. Gippy bertanya siapa Sweety. Jasmin bilang kamu lupa Sweety sekarang, dia temanku. Mami bilang Jasmin membodohi semua orang, ini dramanya, aku tahu Gippy dan keluarganya, dia tidak bisa melakukan ini. Jasmin bilang baik-baik saja, aku berbohong, lihat foto ini. Dia menunjukkan fotonya. Semua orang melihat foto Gippy dan Sweety. Jasmin ingat mengklik foto Gippy dan Sweety saat Sweety beraksi di depannya. Sweety memeluknya dan berkata maaf, ada sesuatu, kecoa. Dia pergi. Jasmin mengirim pesan kepada Gippy bahwa dia tidak bisa datang menemuinya. Gippy pergi. FB berakhir. Jasmine menandatangani Gippy.

Precap:
Tejo melihat Mami bertemu Gippy. Dia pergi untuk mendengar mereka. Jasmin mengatakan kamu mengatakan seolah-olah kamu tidak tahu apa-apa. Fateh berteriak, aku tidak tahu kamu akan mencemarkan nama baik karakter Gippy dan membuatnya jatuh di mata semua orang. Dia bilang aku pikir kamu tidak memiliki gairah lama sekarang, aku akan pergi.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)