Ep 131 - Aapki Nazron Ne Samjha 31 Jul 21 (Darsh Menghadapi Nandini)

Ep 131 - #Aapki Nazron Ne Samjha 31 Jul 21 (Darsh Menghadapi Nandini)

Episode dimulai dengan Vanlata meminta maaf kepada Gunjan. Dia bilang aku telah menjaga kondisi itu di depan Rajvi untuk membuat Gunjan dan Shobit menikah, aku telah mengirim Mopit untuk menculikmu, aku meminta Rakla untuk mengunci Charmy di kamar, jangan lakukan apapun denganku. Nandini terkejut dan mengatakan kamu dulu sangat membenciku, aku memperlakukanmu seperti keluarga. Vanlata mengira dia telah menahanku, itu berarti dia masih hidup. Darsh mengatakan ini adalah Ishani Jhunjhunwala yang asli, bagaimana ini bisa terjadi. Dia memanggil Ankur dan memintanya untuk mendapatkan foto acara lama. Dia bilang aku ingin foto Ishani, ini mendesak. Dia berpikir siapa wanita itu, yang berperan sebagai ibu Vini. Nandini menegur Vanlata.

Vanlata bilang aku tidak tahu itu kamu, Gunjan dan aku benar-benar menyelamatkan putrimu, tapi bagaimana kamu mendapatkan gadis itu, mengapa dia memanggilmu ibu. AR.Nandini bertanya di mana dia. Vanlata bilang dia ada di sini, Gunjan pergi mencarinya, aku juga akan pergi. Nandini bilang panggil Gunjan, aku tidak akan meninggalkanmu jika terjadi sesuatu pada Vini, jika kamu mengatakan sesuatu kepada Gunjan atau siapa pun, maka kamu akan masuk penjara, aku akan memberi tahu polisi bahwa kamu menculik Vini dan bertindak untuk menyelamatkannya. Vini mengatakan mereka membawa saya ke Dwarka, kompetisi membuat manis ini diadakan di Dwarka, saya akan pergi dan bertanya apakah ibu telah menang, saya akan bertanya tentang halte bus juga. Dia bertanya kepada seorang pria tentang alamatnya. Dia pergi ke rumah Naveen. Gunjan mengikuti. Vanlata memanggilnya. Gunjan mengatakan Vini telah memasuki rumah kami, dia merasa bahwa rumah ini kosong, ayah membawa ibu ke rumah sakit, haruskah saya pergi. Vanlata mengatakan Vini telah memasuki rumah kami,tidak ada seorang pun. Nandini mengatakan memberitahu Gunjan bahwa kamu akan pulang dengan ibu Vini, kamu akan membawa Gunjan pergi, aku akan pergi dari pintu belakang, mengerti. Vanlata bilang oke. Chetan mengatakan gadis itu bukan Ishani, itu berarti Vini tidak aman bersamanya. Darsh mengatakan polisi melacak lokasi wanita itu, dia berada di dekat rumah Naveen, saya akan pergi dan melindungi Vini, saya harus menyelesaikan ini.

Vanlata menghentikan Gunjan. Dia bilang ibu Vini telah datang, dia akan membawanya. Gunjan bilang biarkan aku melihat siapa dia. Vanlata mengatakan tidak. Nandini pulang dan memeluk Vini. Vini bertanya bagaimana kamu tahu aku di sini. Nandini bilang kita harus cepat pergi, ayo. Dia melihat Darsh di luar. Vini bertanya bagaimana kamu datang ke sini, mengapa. Darsh bilang aku perlu bicara denganmu. Nandini meminta Vini masuk ke dalam, dia akan datang saja. Dia bertanya pada Darsh mengapa dia mengikutinya. Dia bilang aku akan datang ke penjara untuk menemuimu, kamu pikir kamu akan mengambil identitas Ishani dan tinggal di rumah paman JJ, kebenarannya keluar, siapa kamu. Dia bilang aku Ishani, ibu Vini. Dia berteriak siapa kamu. Dia bilang aku di Nandini. Dia bertanya apa. Dia mengatakan bagaimana saya bisa menjadi Ishani, ketika saya adalah Nandini Anda, Nandini yang sama, Anda menyelamatkan saya dari satu badai dan meninggalkan saya sendirian di badai lain, Anda membawa pheras bersama saya tetapi tidak dapat memenuhi sumpah. Dia terkejut. Dia bilang aku telah menjadikan kegelapanmu sebagai identitasku, tapi kamu tidak bisa mengidentifikasi aku dalam terang, kamu tahu itu sekarang, aku bukan Ishani, apa yang akan kamu lakukan, kamu telah banyak menyakitiku. Dia bilang polisi akan melakukannya, kamu memainkan permainan besar ini untuk mendapatkan uang paman JJ, kamu akan masuk penjara. Imajinasinya berakhir. Darsh bertanya siapa kamu, baiklah, polisi akan datang, aku tidak percaya, kamu bermain dengan emosi anak-anak untuk uang, di mana Ishani yang asli, bagaimana kamu mencuci otaknya, katakan padaku, bicaralah kamu curang. Nandini menangis dan mengingat kata-katanya.

Dia bilang aku kehilangan kendali saat ada yang mengendalikanku. Nandini bertanya apakah kamu peduli dengan luka hatiku. Dia bertanya apa maksudmu, kamu melibatkanku dalam kata-kata untuk diselamatkan dari polisi, apa yang kamu lakukan dengan Ishani yang asli. Nandini bilang kamu tidak bisa menanyakan apa pun padaku, aku tidak akan menjawabmu. Dia bilang baik-baik saja, kamu akan masuk penjara, Vini akan tinggal bersamaku. Dia bilang tidak. Dia mengatakan menjaga sikap ini untuk penjahat di penjara. Polisi datang. Darsh mendapatkan Vini. Nandini mengatakan Vini tidak bisa tinggal tanpaku. Vini bertanya apa yang terjadi, mengapa polisi datang ke sini. Darsh mengatakan Nandini akan pergi bersama polisi untuk menangkap preman. Vini meminta polisi untuk mengirim Nandini kembali. Nandini bilang aku ibu untuk Vini, dia tidak tahu bahwa Nanu-nya tidak ada lagi. Darsh membawa Vini pulang.

Vini berbicara dengan keluarga dan membuat mereka tersenyum. Vini mengatakan keluarga besar ini seperti ruang kelas saya, akan lebih baik jika saya memiliki keluarga besar. Vini mengatakan dia merasa nyaman dengan keluarga, saya harap wanita penipu itu tidak membuktikan bahwa dia adalah Ishani. Rajvi bilang kita tidak akan membiarkan wanita penipu itu mendapatkan Vini. Nandini datang ke kantor advokat. Dia mengatakan Jhunjhunwala meminta saya untuk datang kepada Anda jika ada masalah, polisi di luar, jika saya tidak membuktikan bahwa saya Ishani, maka Vini akan pergi, tolong bantu saya. Charmy sakit kepala. Dia merasa pusing. Darsh melihatnya jatuh ke kolam. Dia berlari untuk memeluknya. Rajvi datang dan merasa lega. Dia bertanya apa yang terjadi. Rajvi bilang aku merasa pusing. AR.Darsh bilang kita harus memanggil dokter. Rajvi mengambil Charmy. Dia memeluk dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Charmy mengatakan sesuatu telah terjadi. Rajvi menutup pintu. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi, santai, saya telah mengambil tanggung jawab kamu, kamu akan melahirkan anak dari keluarga Rawal, saya telah berjanji bahwa saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada kamu dan anak itu, saya akan selalu menepati janji ini, Anda tidak perlu khawatir.

Precap:
Nandini pergi dan merawat Charmy. Darsh mengambil air untuk Charmy. Nandini melihatnya bersama Charmy.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)