Ep 144 - Mehndi Hai Rachne Wali 31 Jul 21 (Raghav Mengatur Pemotretan Pernikahan)

Ep 144 - #Mehndi Hai Rachne Wali 31 Jul 21 (Raghav Mengatur Pemotretan Pernikahan)

Raghav bertanya pada Pallavi apa pendapatmu tentang Mandar, Pallavi mengatakan seperti yang kamu pikirkan, Raghav bertanya apa maksudmu, Pallavi berkata tenang, aku ingin dia mendapatkan ingatannya kembali dan Dr.Ramya berkata dengan menghabiskan waktu bersamaku dia mungkin pulih segera dan tanpa ingatan, pikiran seseorang seperti batu tulis yang ternoda, jadi dia sangat keras kepala dan arogan dan kita semua menghadapi konsekuensinya dan semakin cepat dia mendapatkan ingatannya kembali, akan mudah bagi kita untuk menjalani hidup kita di jalurnya, kata Raghav Mandar sangat mencintaimu dan bagaimana jika dia ingat betapa dia mencintaimu, Pallavi berkata maka aku akan membuatmu mengingat cintamu, yang sangat mengubahku, dan Pallavi menyentuh bibirnya, Raghav tersenyum dan menyentuhnya kembali, Pallavi memeluknya.

Raghav melihat pesan dari Mandar, hari ini gelang saya dan besok saya akan memberikan pakaiannya, dan Anda akan melihat efeknya.

Mansar makan malam dengan Deshmukh's dan berkata aku ingat sekarang siapa yang meneleponku hari itu, aku telah membuat gelang untuk Pallavi, dan toko perhiasan telah memanggilku dan aku pergi untuk mengambilnya dan bertemu dengan kecelakaan, dan hari ini karena Pallavi aku bisa mengingat sesuatu, AR,Sulochana bilang wow Mandar ini sangat bagus, habiskan waktu bersamanya sebanyak yang kamu mau dan aku akan berkata, Mandar bilang aku lelah kita akan bicara besok, Mandar pergi.

Sharda mengatakan Sulochana ini adalah peringatan terakhir, cukup omong kosong ini jangan menunggu saya untuk mengambil langkah, Sulochana mengatakan saya melakukan ini untuk Mandar, benar Vijay Dada, Vijay mengatakan jika ini adalah bagaimana dia pulih, biarkan dia menghabiskan waktu dengan Pallavi, Sharda mengatakan dia menghabiskan seluruh hidup bersama kami dan hanya kadang-kadang dengan Pallavi, kami mengenalnya lebih baik, mengapa kami tidak bisa bekerja dan Vijay Anda adalah ayahnya, dia adalah tanggung jawab kami dan bukan milik Pallavi, Tuhan telah memberi Anda satu kesempatan lagi menjadi ayah Anda tidak pernah ada.

Pallavi tertidur, Raghav melihat Mandar meletakkan Mangalsutra di lehernya dan menghentikannya, Raghav terbangun ketakutan dan menyadari itu adalah mimpi, Raghav menatap Pallavi dan berkata aku tidak akan membiarkan Mandar menang, Raghav melihat gelang Pallavi.

Jaya meminta beberapa orang masuk siapa yang mereka inginkan, Mereka mengatakan Raghav memanggil mereka, Raghav mengatakan selamat datang, Pallavi bertanya siapa mereka, Raghav mengatakan Fotografer Anda menginginkan pemotretan yang benar, Pallavi mengatakan bahwa Anda memanggil mereka tanpa pengaturan apa pun, ini adalah masalah Anda, Anda selalu putuskan sendiri jangan pernah bicara dan sekarang saya akan terlihat rata-rata, Anda memanjakannya, Raghav mengatakan cukup Anda berbicara begitu banyak dan semua pengaturan dilakukan, Pallavi melihat Jaya, Raghav mengatakan bahwa saya memilih semuanya sendiri, Pallavi mengatakan Amma mengatakan sesuatu, Raghav mengatakan oh hal pooja itu dan tidakkah kamu ingat hal-hal baik saya dan saya memberi Anda saree dan pakaian lain juga tidakkah kamu ingat itu, Pallavi mengatakan benar, Jaya mengatakan yang terbaik, Pallavi mengatakan Amma, kamu dan Kirti bersiap-siap juga, kita akan memiliki foto keluarga, kata Jaya sempurna.

Jaya mencoba berbicara dengan Kirti, Kirti bilang aku tidak ingin menjadi bagian dari omong kosong ini dan pergi.

Raghav menunjukkan Pallavi semua Perhiasan dan Saree yang dia atur, Pallavi sangat menyukainya, dan bertanya padaku pilihan siapa ini, Raghav bilang aku yang terbaik, Pallavi bilang sempurna, Raghav bilang ayo bersiap sekarang.

Raghav dan Pallavi bersiap-siap, Pallavi berjalan ke arahnya dengan rambut basah, Raghav mengusap rambutnya dan menariknya mendekat, dan mencium tangannya, Raghav mengikat simpulnya, Raghav membantu Pallavi memakai perhiasan yang dia atur, dia melepas gelang yang diberikan oleh Mandar dan meletakkan yang lain, Raghav menerapkan Mehndi di tangannya dan menulis Raghav, Pallavi menangis, dan tersenyum melihat Raghav. Pallavi melihat bulu mata, terus di tangan Raghav menutup matanya dan membuat permintaan.

Jaya bersiap-siap dan melihat Raghav dan Pallavi dan berkata sangat cantik, Jaya mengatakan menikahimu hanyalah keputusan bagus yang dia ambil, Raghav bilang aku tidak seburuk itu, Pallavi bilang lihat Amma dia menggambar Mehndi juga, Pallavi bilang aku akan mengklik foto khusus. Jaya memberkati mereka.

Raghav mengatakan Pallavi memungkinkan mengambil selfie menunjukkan Mehndi Anda juga. AR.Raghav bilang beri aku waktu sebentar dan kirim Foto ke Mandar.

Mandar melihat foto dan pesan dari Raghav, lihat gelangmu tidak ada di tangannya dan jika kamu tidak dapat melihatnya gunakan Spectacales ayahmu.

Kirti mengunjungi Mandar, Kirti mengatakan saya adalah saudara perempuan Raghav, Kirti dan di sini untuk meminta maaf dan saya tahu Anda mengenal saya dan pacar adalah alasan di balik kecelakaan Anda, Mandar mengatakan saya tidak ingat dan tidak mau, Kirti mengatakan saya di sini untuk meminta maaf dan saya merasa begitu bersalah, saya sangat menyesal tolong maafkan kami, Mandar mengatakan ini tidak akan mengubah banyak hal, Kirti mengatakan saya tahu Anda kesakitan karena Anda jauh dari Pallavi.

Precap: Pemotretan pernikahan Raghav dan Pallavi.

Raghav, Pallavi dan Mandar bersama-sama, Raghav bilang begitu werid kamu hanya ingat hal-hal di sekitar Pallavi, Mandar bilang mungkin hubungan kita spesial, Raghav bilang benar, itu masa lalu, Mandar bilang masa lalu tidak masalah, jika seseorang dekat mereka selalu adalah

Mandar berjalan di rumah Deshmukh dan pingsan, Ramya mengatakan dia kesakitan kamu harus memanggil Pallavi di dekatnya untuk kesembuhannya.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```