Ep 162 - Pandya Store 31 Jul 21 (Gautam Dan Dhara Mendapat Kejutan)

Ep 162 - #Pandya Store 31 Jul 21 (Gautam Dan Dhara Mendapat Kejutan)


Episode dimulai dengan Raavi meneriakkan Rishita, hati-hati. Dia berlari dan menarik kembali Rishita. Rishita melihat arus di dalam air. Listrik padam. Raavi mengatakan kamu membiarkan keran baskom terbuka, bagaimana jika kamu tersengat listrik sekarang, baik daal dan kari terbakar, berapa banyak pekerjaan yang akan saya lakukan sendiri. Rishita bilang hentikan, kamu bukan ibuku yang memarahiku, aku tidak tahu apa-apa. Raavi bertanya mengapa kamu meminta Dhara pergi, kamu akan menangani semuanya, kamu mengacaukan dapur hanya untuk membuat teh. Dev, Shiva dan Krish datang. Mereka terkejut. Dev bertanya apa yang kamu lakukan, mengapa lampu padam. Raavi mengatakan Rishita melakukan ini, korsleting terjadi, jadi lampu padam. Shiva mengatakan tidak ada yang bisa terjadi di sini tanpa Dhara. Raavi mengatakan panggilan video Dhara-nya, berhentilah. Dia menjawab. Dhara bertanya apakah kamu memasak makanan. Raavi bilang iya, Rishita membantuku. Rishita mengatakan dinginkan sekarang.

Dhara mengatakan beberapa tamu datang ke rumah Hardik, saya akan datang terlambat. Raavi mengatakan baik. AR.Dhara meminta mereka untuk melakukan tugas lain. Raavi mengangguk. Rishita memikirkan satu perintah kerja lagi. Raavi bilang kita akan bicara nanti. Dia mengakhiri panggilan. Suman bertanya apakah kamu membuat makanan, atau haruskah aku membuatnya. Dev meminta Raavi untuk menangani ibu. Shiva pergi untuk memanggil tukang listrik. Hardik memberi makan Dhara dengan tangannya. Dhara bilang aku sudah cukup, aku harus pulang sekarang, tamumu tidak datang. Dia berpikir apa yang harus dilakukan untuk menghentikannya. Dia bilang mereka akan datang, duduk, punya satu Rasgulla. Dhara mengatakan itu cukup. Dia menjatuhkan mangkuk dan berkata maaf, kamu pergi, aku akan membersihkan semuanya. Dia bilang biarlah, aku akan membersihkannya. Dia bilang tunggu, kita baru saja makan, aku tidak bisa membungkuk, kita akan membersihkannya bersama.

Shiva mengatakan sekering baik-baik saja, satu fase aktif. Dia bertabrakan dengan Raavi. Mangkuk jatuh. Raavi berpendapat. Shiva memetik buah delima. Raavi mengatakan itu manja, bagaimana Suman akan memakan ini. Dia mengatakan setelah mencuci. Dia juga mengambilnya. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang aku telah membantumu untuk tidak segera menelepon Dhara pulang. Shiva, Krish dan Dev melakukan dekorasi di kamar baru. Dhara membersihkan lantai. Hardik menjatuhkan air juga. Gautam ada di toko. Dia bertanya pada Kaka apa yang terjadi. Kaka mengatakan Shiva dan Dev merusak kebiasaanku. Gautam mengatakan itu terjadi. Shiva dan Krish memasang foto Dhara dan Gautam di dinding. Krish mencium foto itu. Mereka menempatkan foto keluarga di dinding. Mereka mendekorasi ruangan dengan indah. Gautam memanggil Krish dan bertanya bagaimana sakit perutmu.

Krish bertanya apa yang terjadi pada kami. Gautam bilang kamu sakit perut. Krish mengatakan perut kita sakit. Gautam bilang aku akan datang dan memukulmu jika kamu semua membuat alasan untuk menghindari pekerjaan. Shiva mengatakan segera pulang Gautam. Gautam berkata baik-baik saja, obati sakit perutmu. Krish mengatakan jangan banyak bertanya. Gautam mengatakan kalian semua harus datang ke toko mulai besok, baik itu rasa sakit. Mereka mengatakan ya.

Raavi dan Rishita melihat Dhara datang. Raavi bertanya apa yang harus kita lakukan. Gautam datang dan bertanya apakah kamu bertemu Hardik. Dhara bilang iya, kenapa lampunya mati, dekorasi ini. Raavi dan Rishita berteriak kaget. Suman datang dengan aarti. Dia melakukan tilak dan aarti mereka. Gautam bertanya apa semua ini. Suman bilang aku tidak bisa menyambut bahu 10 tahun yang lalu, aku berpikir untuk melakukannya, kalian berdua akan memulai kembali hidupmu di kamar barumu mulai hari ini. Mereka tersenyum. Dhara mengatakan berkahmu .... Suman menandatangani Raavi. Raavi mendapatkan kapal kalash dan aalta. Dia bilang aku akan membuat Dhara siap sendiri. Dhara bertanya di mana ketiga monyet saya. Rishita mengatakan mereka sakit perut. Gautam mengatakan mereka sakit perut. Raavi berbohong. Dia bilang itu berarti mereka benar-benar sakit, kita akan pergi dan melihat mereka. Raavi mengatakan mereka pergi ke dokter, Dhara ikut denganku, Rishita, kamu membawa Gautam. Suman bilang masuk sekarang. Dhara mengatakan mereka melakukan grahpravesh saya 10 tahun yang lalu. Dia ingat. Grahpravesh Dhara terjadi. Lampu datang. Dhara tersenyum. Suman dan semua orang bertepuk tangan. Yaadon ki baraat .... bermain ... Raavi mengambil Dhara dan membuatnya berdandan. Dia memuji Dhara. Dhara bilang kamu mendandaniku seperti aku pengantin baru. Raavi bilang iya, kamu akan merasa melihat kamar baru, buatkan aku Raavi Chachi segera, aku juga ingin promosi. Dhara bertanya di mana Rishita, saya tidak suka kita tidak bisa membuat kamar mandi untuknya, kita akan menggunakan kamar mandi kamar baru, itu hanya untuk wanita. Raavi memintanya untuk menikmati harinya. Dia mengambil selfie. Dia bilang Gautam akan gila melihatmu. Dev, Shiva dan Krish sedang tidur di kamar baru.

Precap:
Wanita itu mengejek Suman untuk mengadopsi anak-anak dan menjadi nenek. Rishita menegur wanita itu. Dia membela Dhara.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```