Ep 229 - Hamariwaali Good News 31 Jul 21 (Mukund Mencurigai Penyamaran Renuka)

Ep 229 - #Hamariwaali Good News 31 Jul 21 (Mukund Mencurigai Penyamaran Renuka)


Episode dimulai dengan Renuka mengatakan saya tidak akan pergi ke sana sebagai Renuka, tidak ada yang akan tahu kebenaran saya. Meera bilang aku berjanji, aku tidak akan memberitahu siapa pun tentang kebenaranmu, bahkan pada Mukund. Dia pikir kamu akan tahu bahwa Renuka tidak mati, kamu masih hidup di hati keluargamu. Ritvik mengatakan begitu Mukund pulang, kami akan membawanya untuk belanja Bharat. Navya menyukai ide itu. Adi mengatakan maaf Navya karena bereaksi berlebihan, saya berjanji, ini tidak akan terjadi lagi. Navya mengatakan tidak apa-apa. Ritvik meminta Adi untuk tetap kembali, dia akan pergi dan memeriksa Mukund. Dia pergi. Adi memberi gula pada Navya untuk tehnya. Akki marah dan tidak sengaja meletakkan teh panas di tangannya. AR.Adi meminta Akki untuk memasukkan tangannya ke dalam kendi air, bagaimana dia bisa begitu ceroboh. Dia pergi. Adi mengejarnya. Dia bertanya apa yang terjadi, tunjukkan tanganmu, apakah itu banyak terbakar. Akki bilang kamu masih punya perasaan untuk Navya, kan.

Adi bertanya apa yang kamu katakan. Dia bilang jangan berbohong, aku telah melihatmu selalu peduli padanya. Dia bilang tidak seperti itu, aku tidak bisa melupakan pengorbananmu, dukungan dan perhatianmu, saat aku cacat, kamu melawan ibumu, aku tidak bisa melupakan itu. Dia menenangkannya. Ritvik membawa Mukund pulang. Navya memberinya air. Ritvik mengatakan dia baik-baik saja, dia hanya merasa mengantuk karena obat-obatan, Meera pergi untuk beberapa pekerjaan mendesak, dia akan datang, jangan khawatir. Navya melakukan semua pekerjaan. Akki bilang aku akan membantumu. Navya memintanya untuk beristirahat dan pergi. Meera datang dan berkata kalian berdua tidak perlu bekerja, saya akan menangani ini, saya meminta seseorang untuk melakukan pekerjaan ini. Dia memanggil Renuka. Dia bilang dia datang ke LSM, dia tidak punya siapa-siapa di keluarganya, dia akan tinggal di sini bersama kami, dia akan membantu kami, kami bisa membantunya. Mereka mengangguk. Meera bilang dia dari desa, dia akan mengambil waktu untuk memahami pekerjaan. Dia memperkenalkan Navya dan Akki ke Renuka. Dia bilang jaga mereka sama seperti anak perempuanmu.

Meera bilang aku akan menyiapkan kamarmu, ayo. Navya bilang aku tidak bisa membuat laddoos, mungkin ibu biasa menambahkan kelapa di dalamnya. Renuka berhenti. Navya bertanya apa yang harus saya lakukan untuk mengikat mereka. Renuka mengoleskan ghee di tangan dan mengikat laddoos. Navya bilang ibu juga biasa melakukan ini, kamu mengingatkanku padanya, laddoos bulatnya yang sempurna, terima kasih. Navya membuat laddoo. Dia bilang kamu tidak memberi tahu namamu. Meera mengatakan Ganga, kalian berdua pergi dan istirahat, Ganga akan membuat laddoos. Navya dan Akki pergi. Meera melihat Mukund tidur. Dia menangis dan berpikir dia tidak tertulis dalam takdirku, aku akan meminta Renuka membuat jus untuknya. Dia pergi. Dia bangun. Dia merasa tidak sehat. Ritvik dan Adi mendatanginya. Ritvik bilang aku menyimpan bel ini untukmu. Adi bilang kamu tidak berjalan sekarang.

Mukund bilang aku harus mengatakan sesuatu yang sangat penting untuk kalian berdua, aku telah melihat Sumitra di sini di kota ini, aku mencoba menangkapnya, dia mendorongku dan melarikan diri, jadi kecelakaanku terjadi, kita harus tetap waspada, dia bermain a pertandingan besar melawan kami, saya tahu apa pun yang terjadi dengan Meera, Sumitra ada di belakangnya, dia tahu cara bermain dengan pikiran dan hati orang. Ritvik bilang aku akan memberitahu polisi. Mukund bilang tidak, dia pintar, Meera akan terluka, kita harus mengawasi Meera dan menyelamatkannya, aku mendengar dia berbicara tentang beberapa ghunghatwali dan Renuka. Adi mengatakan ghunghatwali, saya mendengar nama ini, saya sedang berbicara dengan Akki, katanya Meera mendapat seorang wanita dari LSM, dia juga di ghunghat.

Mukund bertanya di mana, di rumah ini. Dia pergi ke Meera. Meera bertanya apa yang terjadi. Mukund bilang aku dengar kamu punya pembantu, aku ingin bertemu dengannya, telepon dia. Meera mengatakan namanya Ganga, dia khawatir ketika dia datang ke LSM, saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan bantuan. Dia bilang panggil dia, aku ingin bertemu dengannya. Dia bertanya mengapa, apa perlunya, istirahatlah. Dia bilang aku tidak akan pergi kemana-mana, seorang ghunghatwali mengikutimu, sekarang kamu punya rumah ghunghatwali, aku ingin melihat wajahnya, panggil dia. Dia bilang kamu pikir aku bodoh karena membawa orang yang salah ke rumah. Dia bilang kamu tidak bersalah, kamu tidak tahu apa-apa, panggil dia, kita akan bertemu dengannya. Dia bilang kamu pergi ke kamarmu dan istirahat, aku akan minum teh. Mukund bilang baik-baik saja, jangan panggil dia, Adi, Ritvik keluarkan dia.

Meera bertanya apa masalahnya. AR.Mukund mengatakan rencana Sumitra, saya bertemu dengannya hari ini, Sumitra berada di balik segalanya. Batuk mukund. Adi pergi untuk mengambil air. Semua orang khawatir untuk Mukund. Mukund minum air. Renuka bilang aku tahu itu akan terjadi, apa yang harus aku lakukan sekarang, Mukund tidak bisa mentolerir kemarahan dan kebohongan, aku seharusnya tidak mendengarkan Meera, bagaimana aku akan menunjukkan wajahku kepada semua orang. Meera bilang kamu salah, dia tidak bersama Sumitra. Ritvik bertanya apa masalahnya, telepon dia. Meera bilang dia sudah takut, biarkan dia tenang, dia akan semakin takut. Mukund meminta Ganga untuk keluar. Renuka mencoba melarikan diri. Navya memintanya untuk datang, Mukund meminta untuk berbicara. Mereka membawa Renuka ke Mukund. Meera bilang aku punya dia di sini untuk membantunya, untuk memberinya tempat berlindung, dia tidak ingin datang, aku berjanji padanya bahwa aku akan melindunginya, itu tidak benar. Mukund mengatakan lepaskan ghunghatmu. Renuka menandatangani no.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```