Ep 231 - Apna Time Bhi Aayega 31 Jul 21 (Ranvijay Berencana Membawa Pergi Veer)

Ep 231 - #Apna Time Bhi Aayega 31 Jul 21 (Ranvijay Berencana Membawa Pergi Veer)



Adegan 1
Rajeshwari menangis. Dia ingat apa yang dikatakan Veer. Digvijay memberinya air. Dia bilang kamu pasti senang melihatku menangis juga kan? Dia mengatakan apa yang kamu katakan? Dia bilang kamu terus memintaku untuk memberi Veer cinta seorang ibu. Saya selalu membedakan antara dia dan Nandini dan Vikram. Dia bilang jangan menangis. Lupakan saja. Dia bilang anakku telah pergi dariku. Aku tidak membiarkan dia memanggilku ibunya. Saya telah kehilangan kepercayaan dan rasa hormat saya. Saya membuat kesalahan. Aku tidak mencoba membunuh Rani. Saya disalahkan untuk semuanya. Saya hancur di dalam.

Adegan 2
Ranvijay mengatakan kamu telah menyakiti putraku hanya Rajeshwari. Sekarang Anda harus melalui rasa sakit ini. Rajeshwari mengatakan kapan rasa sakit ini akan berakhir? AR.Digvijay bilang dia anakmu. Dia marah sepertimu tapi dia tidak bisa menjauh dari ibunya. Ranvijay bilang aku akan membawanya begitu jauh darimu sehingga cintamu tidak akan pernah sampai padanya. Veer juga mencintai Rani. Ketika Rani terluka, cintanya pada Rani sa akan berakhir juga. Vikram berkata kepada Rajmata seseorang melakukannya. Siapa itu? Rajmata mengatakan Rajeshwari tidak bisa melakukannya.

Rani bilang aku yakin Rajeshwari tidak melakukannya. Harus ada beberapa bukti. Dia melihat sekeliling. Rani melihat serbet. Dia mengatakan ini mungkin memberi tahu saya tentang orang yang melakukannya. Rani mengambil serbet. Dia bilang aku akan mencocokkan sidik jarinya. Tapi bagaimana saya akan mendapatkan sidik jari semua orang? Ada satu cara.

Adegan 3
Rani memanggil semua orang. Rajeshwari bertanya apakah Veer mengatakan sesuatu? Rani mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Semua orang kesal pada hari ulang tahunnya. Jadi saya pikir saya harus melakukan sesuatu yang istimewa yang akan membuatnya tersenyum. Rani bilang aku biasa mencetak tanganku di kertas ini dan memberikannya pada ayahku. Kita harus melakukan hal yang sama untuk Veer. Mereka mencap tangan mereka di atas kertas. Rani bilang biarkan aku menyelesaikannya dari Ranvijay juga. Rajeshwari mengatakan dalam hati dia juga alasan semua kesalahpahaman antara aku dan Veer.

Adegan 4
Jai mencoba menghubungi Champa. Nandini bilang beri aku teleponmu, aku punya pekerjaan. Dia mengatakan mengapa kamu begitu khawatir. Nandini bilang aku perlu melihat foto ulang tahun Veer. Anda mengambil foto yang buruk. Dia bilang kecantikanmu tidak bisa ditangkap di telepon. Panggilan Champa. Nandini mengambil dan mengatakan mengapa kamu memanggil Jai? Nandini mengatakan bagaimana kamu bisa begitu tidak bertanggung jawab? Anda lupa lisensi Anda di sana. Champa menemukannya. Jai berkata dalam hatinya terima kasih Tuhan.

Veer memeriksa Ranvijay. Dia bilang kamu terlihat bahagia. Veer mengatakan detak jantungmu normal. Anda pulih dengan baik, ayah. Dia mengatakan apa yang kamu katakan? Veer bilang aku memanggil papa, papa. Jadi kupikir aku harus memanggilmu ayah. Dia tidak pernah membeda-bedakan saya dan orang lain. Bolehkah aku memanggilmu ayah? Dia memeluk Veer dan berkata aku sangat ingin mendengar ayah darimu. Dia berkata dalam hati aku akan menjadi duniamu. Aku akan membawamu pergi dariku. Veer bilang biarkan aku mengambilkan obatmu. Rani datang ke Ranvijay dan berkata aku membuat hadiah ini untuk Veer. Dia akan sangat senang melihat ini. Anda harus berdiri di atasnya. Dia mencap tangannya. Rani mengatakan terima kasih.

Adegan 5 Teman
Rani memanggilnya dan mengatakan datang ke perguruan tinggi. Ada ujian penting. Orang lab menelepon dan berkata tolong datang untuk memberikan sidik jari. Dia bilang bisakah aku datang di malam hari? Dia bilang yakin. Rani bilang aku harus kuliah. Ranvijay ingat dia meninggalkan serbetnya. Dia ingat Rani mendapat cetakan di atasnya. Dia bilang aku harus menghentikan Rani atau aku akan kehilangan Veer selamanya. Dia mengejar Rani. Veer bertanya pada Rani kemana kamu pergi? Dia bilang kuliah. Dia bilang aku juga pergi ke rumah sakit. Ayo biarkan aku menjatuhkanmu. Mereka pergi bersama. Rani datang ke kampus. Veer pergi. AR.Rani pergi ke ruang ujian. Veer menyadari Rani melupakan anak geometrinya. Rani ada di dalam lift. Dia datang ke lantai 6 seperti yang dikatakan petugas padanya. Tidak ada seorang pun di sana. Rani bingung. Rani mengatakan tidak ada seorang pun di sini. Mengapa kaka mengirim saya ke sini?

Precap: Rani tidak dapat menemukan ruang kelas tempat ujian berlangsung. Veer datang ke kelas dan tidak melihat Rani di sana. Dia bertanya-tanya apakah Rajeshwari melakukan sesuatu. Seseorang datang dari belakang dan menutupi mulut Rani.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```