Ep 3485 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 31 Jul 21 (Kartik Melakukan Upaya Terakhir Untuk Membantu Sirat)

Ep 3485 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 31 Jul 21 (Kartik Melakukan Upaya Terakhir Untuk Membantu Sirat)


Episode dimulai dengan Dadi mengatakan Sirat bisa melihat Nani-nya untuk terakhir kalinya, lakukan saja apa pun yang menurutmu benar, Kartik. Surekha mengatakan datang dan lihat drama baru media. Mereka melihat Aradhna membuat berita tentang Kartik dan Sirat lagi. Chauhan mengatakan Aradhna melakukan pekerjaan dengan baik. Manish bilang aku sudah stres, bagaimana bisnis akan berjalan, bagaimana ini akan mempengaruhi anak-anak. Kartik mengatakan kebenaran ada bersama kita, kita tidak perlu takut. Manish bertanya apa jaminan bahwa keluarga kami akan baik-baik saja. Kartik bilang aku di sana, kalian semua harus tetap bersamaku, kamu adalah keberanianku, ini bukan pertarungan kita. Manish mengatakan kamu telah membuat ini. Kartik bilang tunggu saja beberapa hari, kalian semua tidak bisa pergi kemana-mana sampai masalah ini berakhir, Sirat akan pergi sendiri. Manish mengatakan dia sendirian di penjara. AR.Kartik bilang aku telah berjanji pada Ranvir dan Nani bahwa aku akan menjaganya. Surekha mengatakan ini bukan waktunya untuk bertindak hebat. Dia mengatakan waktunya untuk menjadi manusia, kita harus berjuang untuk Sirat dan kebenaran, saya ingin dukungan Anda. Dia bertanya pada Manish bagaimana saya harus melarikan diri, saya akan bertarung, maukah Anda mendukung saya, katakan padaku.

Sirat membuat sketsa Nani di lantai. Dia berbaring. Dia menjadi tidak sehat. Para narapidana memanggil polisi. Manish dan Kartik bertemu dengan seorang pengacara. Pengacara mengatakan Sirat tidak akan mendapatkan jaminan dengan mudah, Anda tidak tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan. Kartik bilang kita hanya punya 24 jam. Dia bilang itu tidak mungkin, kamu bisa menemukan pengacara lain. Kartik mengatakan tidak, Anda harus menemukan jalan, saya meminta untuk mendukung kebenaran, pengacara juga membantu orang yang salah, Indira ji, kami datang kepada Anda dengan iman, kami mendengar Anda mendukung orang yang tepat. Dia bilang mari kita lihat. Manish bilang aku ikut denganmu untuk mendukung, kamu punya 24 jam, kalau tidak kamu juga akan ikut denganku. Kartik bilang aku ingin Indira ji fokus pada kata-kataku.

Pagi harinya, para narapidana berdoa untuk Sirat. Kartik memanggil pengacara. Manish dan semua orang mengemasi tas mereka. Inspektur mengatakan kami mendapat perintah shift, kami harus membawanya ke penjara. Manish mengatakan kamu berhenti mendengarkan siapa pun setelah Sirat datang dalam hidupmu, dia tidak berarti apa-apa bagi kami, suaminya sudah mati, dia bukan pembunuhnya, tetapi kamu tidak boleh terlibat dalam hal ini, kamu harus memutuskan, jika kamu mau untuk menjaga persahabatan Anda dengan Sirat atau hubungan Anda dengan kami, saya akan memutuskan untuk Anda, Anda akan ikut dengan saya. Inspektur mengatakan dokter telah tiba, bersiap untuk membawanya ke penjara. Manish meminta Kartik untuk datang. Chauhan memanggil Kartik. Dia bilang aku bilang aku tidak akan meninggalkan pelakunya anakku, Sirat dikirim ke penjara hari ini, dia akan mati di sana, pergi dan selamatkan dia jika kamu bisa, kamu bilang Ranvir telah memberikan tanggung jawabnya padamu. Dia mengakhiri panggilan.

Kartik mendapat pesan, Sirat digeser ke penjara hari ini. Dia mengingat kata-kata Ranvir dan Nani. Dia mengatakan Chauhan mengancam tentang Sirat, aku tidak bisa meninggalkannya sendirian. Manish mengatakan tidak ada yang bisa menyakitinya di penjara. Kartik bilang aku harus membuktikan Sirat salah, aku harus menyelamatkannya, aku harus menghentikan mereka memindahkannya ke penjara, maaf, aku tidak bisa melihat orang yang tidak bersalah dihukum. Dia pergi. Manish bilang jangan pergi, ini rencananya untuk menjebakmu, media akan ada di sana, kita akan bermasalah lagi. Kartik pergi. Akhilesh bertanya apa yang akan terjadi sekarang. Manish mengatakan kita tidak tahu apa yang akan dilakukan Chauhan. Inspektur meminta Sirat untuk menandatangani surat-suratnya.

Kartik sedang dalam perjalanan. Dia berbicara dengan Indra. Dia memintanya untuk melakukan sesuatu, mereka punya waktu sampai jam 5 sore. Sirat mendapatkan barang-barangnya. Kartik memikirkan LSM. Dia menghentikan mobil dan menelepon. Chauhan bilang aku akan membalas dendam atas kematianmu, Ranvir, gadis itu akan berada di penjara, dia akan membusuk di sana sepanjang hidupnya. Dia menempatkan karangan bunga di foto Ranvir dan menyalakan dupa. Polisi berbicara tentang Sirat. Kartik bilang jangan kehilangan keberanian Sirat, aku sedang berusaha. Kartik bertemu Indira. Indira mengatakan ini adalah Shobhna, direktur LSM. Kartik bertanya apakah kamu akan membantu saya, ayo kita bertemu hakim, kita harus mengambil kesempatan. Dia pikir hanya tersisa 15 menit. Manish mengatakan Kartik tidak mendengarkanku. Dadi mengatakan dia telah berjanji pada Ranvir dan Nani, biarkan dia mencoba sekali.

Manish berkata baik-baik saja, jika kali ini, dia kalah, maka aku tidak akan membiarkan dia melihat Sirat lagi, Akhilesh tidak mengatakan apa-apa sekarang, Kartik mengira dia keras kepala, dia lupa bahwa aku adalah ayahnya. AR.Chauhan melihat berita itu. Aradhna mengatakan Sirat dipindahkan ke penjara. Dia melihat Kartik dan memberikan komentar yang memprovokasi. Para wanita LSM datang dan meminta keadilan untuk Sirat. Kartik mengatakan terkadang reporter mendapatkan beritanya nanti, cek online, banyak yang berubah. Aradhna memeriksa berita. Dia mengatakan protes ini tidak akan membantumu. Inspektur meminta polisi untuk membersihkan kerumunan. Sirat dibawa keluar. Chauhan bertanya apa yang akan terjadi sekarang, biarkan mereka berjuang. Aradhna mengatakan tidak ada yang akan berubah sekarang. Kartik juga siap dipanggil. Dia bilang hentikan perintah ini, Sirat seharusnya tidak masuk penjara. Dia melihat Sirat datang. Sirat menangis melihat Kartik. Dia duduk di jip polisi. Kartik khawatir.

Precap:
Kartik bilang aku harus berbicara dengan Sirat. Inspektur mengatakan maaf, sekarang diizinkan. Daun sirih. Kartik mengejar jip. Dia memintanya untuk tidak lari.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```