Ep 547 - Choti Sardarni 31 Jul 21 (Rajveer Melakukan Skydiving)

Ep 547 - #Choti Sardarni 31 Jul 21 (Rajveer Melakukan Skydiving)

Adegan 1
Dida mengatakan kepada menteri Rajveer tidak akan pernah disentuh oleh polisi. Anak saya menderita akrofobia. Dia takut ketinggian. Dia seharusnya tidak pernah menghadapi ketakutannya. Hati saudaraku seharusnya tidak pernah patah. Jika seseorang menghancurkan hati saudara laki-lakiku, aku akan mengambil nyawa orang itu.

Adegan 2
Jeejay bertanya apa yang akan kamu lakukan sekarang? Dia mengatakan rasa stroberi. Dia mengatakan studio kami tutup. Bagaimana dengan impian Anda? Dia mengatakan Tuhan akan menemukan jalan keluar. Ayahku selalu mengatakan itu. Meher melihat papan di luar studio studio Mehrab. Meher mengatakan siapa yang berani mengambil nama saya dan memberikannya ke studio saya? AR.Mereka masuk ke dalam. Meher bertanya Meher baru yang mana ini? Mereka masuk. Rajveer telah mendekorasi studio. Seher bilang kamu? Dia bilang aku menghiasnya seperti studio lamamu. Jeejay mengatakan semua ini untuk kita? Dia mengatakan untuk Seher. Seher bilang aku tidak bisa menerima bantuan ini. Jeejay mengatakan dengarkan dia. Rajveer bilang aku tidak membantu apapun. Nikhil mengatakan ini adalah LSM India saya sehingga orang dapat mempromosikan budaya India. Rajveer bilang aku tidak menaruh uang. Hanya beberapa usaha. Seher memeluknya dan mengucapkan terima kasih. Anda pertama kali menyelamatkan saya dan sekarang ini. Biarkan saya memberi Anda lassi terbaik Kanada.Rajveer mengatakan Nikhil dan Jeejay kalian berdua memperbaiki studio sampai saat itu.

Rajveer bertanya pada Seher siapa orang spesial yang kamu ajak bicara? Jeejay berkata kepada Nikhil bahwa mereka adalah dua orang. Saudara laki lakinya. Dia mengatakan saudara-saudara ini terhubung pada jam 9 dengan cara apa pun. Rajveer berkata, saudara? Saya pikir .. Dia bilang apa? Dia tidak mengatakan apa-apa. Sangat bagus. Di mana toko lassi? Seher mengatakan lihat gunung. Kita harus pergi ke sana. Rajveer takut. Dia bilang aku takut ketinggian. Seher bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa. Ketika saya melihat gunung, detak jantung saya meningkat.. dalam kegembiraan. Seher bilang kita sangat mirip. Saya suka gunung. Saya sangat senang ketika saya melihat pegunungan. Saya suka ketinggian. Dia bilang ya aku juga. Tapi hari ini kakiku .. Seher bilang ya rasanya seperti ada pegas di kakiku. Saya ingin melompat ke sana. Rajveer bilang aku bisa melakukan ini untukmu. Seher bilang kita akan mengambil rute baru. Ayo pergi.

Adegan 3
Seher dan Rajveer mendaki. Seher bertanya mengapa kamu begitu lambat? Dia mengatakan tali sepatuku. Dia mengatakan ikat mereka saat itu. Rajveer takut. Seher bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa. Apakah kamu baik-baik saja? Maksudku, jika kamu takut kamu bisa memegang tanganku. seher mengatakan mengapa saya takut? Seher mengatakan detak jantungku sangat cepat. Bolehkah aku menggenggam tanganmu? Dia bilang jangan takut. Jutt ini bersamamu. Seher memegang tangannya. Mereka naik. Seher bilang aku tidak takut dengan ketinggian ini. Saya ingin pergi ke Gunung Everest. Saudara-saudaraku ingin aku tetap terbungkus kapas. Saya akan tetap pergi ke Gunung Everest. Anda juga bisa ikut dengan saya. Dia bilang aku akan datang kemana-mana bersamamu teman. Mereka duduk di dhaba up.

Rajveer menikmati lassi. Dia takut. Seher bilang mari kita melompat. Rajveer mengatakan apa? Dia bilang ya tidak ada yang datang untuk lassi saja. Ayo terjun payung. Dia batuk. Seher mengatakan apakah kamu baik-baik saja? Dida memanggilnya. Dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja? Dia bilang aku keluar dengan seorang teman. Dia bertanya semua baik-baik saja? Dia bilang iya. Dida mengatakan hatiku tenggelam. Rajveer melihat ke bawah. Seher mengatakan Rajveer. Suaranya bergema. Dia mengatakan Seher. Pasangan di sekitar mereka mengatakan aku mencintaimu. Mereka tertawa. Rajveer takut. Dia bilang tolong selamatkan aku, Tuhan. Dia mengatakan dari mana saya harus melompat? Nikhil mencoba menelepon Rajveer. Dia bilang kemana dia pergi? Jeejay mengatakan mereka pasti pergi ke tebing untuk terjun payung setelah lassi. Seher menyukainya. Dia mengatakan apa? Dia memiliki akrofobia. Dia takut ketinggian. Itu bisa membuatnya terkena serangan jantung.

Seher dan Rajveer bersiap-siap. rajveer bilang aku akan pergi dulu. Nikhil sedang dalam perjalanan. Dia terus memanggil Rajveer. Nikhil bilang jangan lakukan rajveer ini. Jeejay mengatakan mengapa ponsel Seher mati. Hitung mundur Seher. Rajveer takut. Seher memberinya acungan jempol. Nikhil memanggil Seher dan memberitahunya. Gadis itu berkata lompat .. Rajveer melompat. Seher berteriak agar Rajveer berhenti. Tapi dia sudah melompat. AR.Seher melompat juga. Rajveer takut. Seher bilang aku datang. Seher memegang tangannya. Seher mengatakan kamu akan baik-baik saja. Tangannya jatuh. Seher mengatakan buka saja matamu. Saya disini. Seher memeluknya. Seher mengatakan tidak akan terjadi apa-apa. Ingat saja baba ji. Seher menarik mereka. Seher mengatakan lihat saja aku. Jangan melihat ke bawah. Aku disini bersama mu. Saya seorang spesialis menyelam. Tidak ada yang akan terjadi padamu. Rajveer menatapnya dan tersenyum.

Precap-Seher mengatakan mengapa Anda tidak memberi tahu saya bahwa Anda menderita akrofobia? Jika sesuatu terjadi padamu, aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri. Aku tidak pernah ingin bertemu denganmu lagi. Seher melihat ke luar jendelanya. Rajveer berdiri di sana memegang papan maaf.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)