Ep 6 - Zindagi Mere Ghar Aana 31 Jul 21 (Krishnakant Mengkhawatirkan Meera)

Ep 6 - #Zindagi Mere Ghar Aana 31 Jul 21 (Krishnakant Mengkhawatirkan Meera)


Episode dimulai dengan Amrita mengatakan setiap gadis mendapatkan nasibnya sendiri, kami akan menangani ini. Dadi bilang iya, siapa tahu, nasib Meera membawa kebahagiaan bagi kita, pergi dan perbaiki tanggal pernikahan. Angad mengatakan dengarkan aku, aku tidak bercanda, kami akan menunda pernikahan. Nimmo bertanya apa yang akan terjadi, Meera akan memiliki makanan yang sama seperti kita. Amrita bertanya mengapa kamu menjadi sangat marah. Nimmo meminta Angad untuk mengerti, persalinan Amrita sudah dekat, maka mereka akan sibuk dengan bayinya, lebih baik tetap menikah sebelum itu. Guneet bilang aku akan menangani toko. Angad berkata baik-baik saja, lakukan seperti yang kamu inginkan, aku terlambat ke kantor. Amrita pergi untuk mendapatkan makan siang. Dada ji meminta Guneet untuk tidak mengkhawatirkan Angad, pikirkan saja tentang tokonya. Amrita bertanya pada Angad apakah semuanya baik-baik saja. Dia pergi. Nimmo menghentikannya dan berkata pikirkan sesuatu tentang toko ayahmu, dia tidak punya uang untuk mengisi toko lagi. Angad berkata yakin dan pergi dengan sedih.

Keluarga datang untuk menemui Krishnakant. Dada ji menyukai rumah mewah. Nimmo mengatakan kami menggunakan pembersih, Krishnakant menjual pembersih dan menjadi kaya. Apa mendapatkan tehnya. Dia bilang kamu tidak bilang kamu akan datang. AR.Nimmo bilang kami telah memanggilmu, kamu tidak menjawab. Apa benar-benar bertanya, dia tidak mengatakannya. Dia bilang mungkin aku sudah mandi, minum teh. Dia meminta Guneet dan Dada ji untuk memiliki biskuit mahal. Kabir bercanda. Dada ji bertanya apakah jus ini juga diimpor. Krishnakant mengatakan ya. Dada ji mengatakan itu sangat bagus. Krishnakant bertanya bagaimana kamu datang. Nimmo bilang aku pikir kamu tidak senang dengan kedatangan kami. Apa bilang kamu juga keluarga kami. Dia mengatakan sebenarnya, saya harus pergi ke klien saya, bisnis telah berkembang, saya tidak punya waktu. Dia bertanya kepada Guneet tentang tokonya. Dia mengatakan tinggalkan pakaian, simpan pembersih, bergabunglah dengan bisnis saya. Dada ji bertanya tentang lampu gantung.Krishnakant mengatakan saya telah membelinya, nilainya 24 lakh. Amrita mengatakan itu hebat, kami datang untuk membicarakan aliansi. Meera datang dan menyapa mereka. Dia memeluk Nimmo dan Amrita.

Meera bilang aku harus tahu bahwa mereka telah datang, jadi aku datang dengan terburu-buru. Amrita bertanya mengapa kamu tidak datang dalam pernikahan Dolly. Kabir mengatakan paman tidak membiarkannya datang, dia menjual pembersih tetapi dia takut pada korona. Krishnakant berkata takutlah pada korona, ingatlah korona apa yang direnggut darimu. Amrita bilang kita ingat. Nimmo mengatakan tidak semua orang seperti kamu. Krishnakant mengatakan ya, korona membuat hidupku. Amrita mengatakan Angad pergi ke kantornya. Kabir mengatakan pria itu tidak akan datang untuk membicarakan pernikahan. Krishnakant bertanya apa, apa yang harus kita putuskan sekarang. Nimmo bilang kamu membuat kami pergi, jadi kami harus datang. Apa mengatakan setelah Karan pergi, kamu lolos dari kami. Nimmo bilang kita tidak diundang di grahpravesh, bagaimana kita bisa datang. Amrita mengatakan lupakan saja. Meera bertanya apakah kamu tidak memberi tahu. Krishnakant mengatakan pandit ji mengubah tanggal begitu banyak, jadi itu terlewatkan. Meera bilang aku marah pada Angad karena ini. Kabir bilang kamu juga memarahiku. Krishnakant meminta Apa untuk menunjukkan rumah itu kepada semua orang. Amrita meminta Navya untuk menunjukkan rumahnya. Apa bertanya mengapa kamu tidak mengundang mereka di grahpravesh.

Meera bilang aku akan menunjukkan kamarku, kenapa Angad tidak datang, ini tidak adil, dia seharusnya tidak datang. Dia sangat menyukai ruangan itu. Dia bilang kamu datang ke rumah kami dengan baraat, Angad akan menetap di sini, aku juga akan datang. Dia bilang suamiku tidak akan menjadi ghar jamai, kamu jahat, hiasi kamarku dengan baik di rumahmu. Dia bertanya apakah kamu memilih Sasural atau memesan hotel bintang lima, kami tidak punya uang, tanya Angad, dia punya banyak uang. Angga khawatir. Dia tidak mendapatkan pekerjaan apapun. Dia ada di kafe. Dia meminta temannya untuk membantunya, dia menganggur sejak dua bulan. Dia mencoba di tempat yang berbeda. Dia mengingat Karan. Semua orang menginginkan dia untuk pekerjaan baru dan membuat rencana untuk memperluas toko Guneet. Karan mengatakan ketika saya mendapat pekerjaan, ayah berkata saya telah menjadi Guneet, Angad kamu sekarang telah menjadi Karan. FB berakhir. Angad bilang kamu punya banyak mimpi, kebahagiaan kita hancur, aku ingin memenuhi impianmu, tapi tidak tahu caranya. Dia duduk menangis. Dia mendapat panggilan video dari Meera. Dia pergi ke samping dan menjawab. Kabir memintanya untuk melihat kamar Meera, itu luar biasa. Dia bertanya, bisakah kamu tidak melepasnya. Angad bilang aku ada pertemuan klien. Kabir bertanya mengapa kamu selalu di luar. Angad mengatakan klien ingin bertemu di luar karena covid, saya akan menelepon nanti. Dia memutuskan hubungan. Krishnakant mengatakan pernikahan tidak bisa terjadi sekarang. Nimmo bertanya mengapa, apakah ada masalah. Apa mengatakan tidak, Krishnakant memutuskannya hari ini. Dia bilang tidak Apa. Guneet mengatakan itu sudah diputuskan.

Krishnakant bilang aku khawatir karena korona, kami akan menunggu. Amrita mengatakan sudah terlambat, setelah Karan pergi ... Dadaji mengatakan Amrita menunjukkan kepada kita jalan ini, pernikahan sedang terjadi akhir-akhir ini. Nimmo bilang kita akan mengundang lebih sedikit tamu. Amrita mengatakan kami akan menjaga jarak sosial. Guneet mengatakan beri kami secercah harapan ini, Meera adalah harapan kami.

Krishnakant mengatakan dia adalah sinar harapan saya juga. Amrita bilang aku mengerti, tidak mudah mengirim putrinya, jangan khawatir, aku akan menjadi Jethani yang baik dan membuatnya bahagia. Apa bilang iya, Meera harus pergi suatu hari nanti, dia mencintai Angad, perbaiki tanggalnya. Dada ji bilang aku akan menyimpan barang komediku juga, pernikahan Angad-nya. Navya bilang tolong, Meera juga ingin menikah. Apa bilang biarkan dia berpikir, aku bilang ya, beri tahu aku tanggalnya. Krishnakant mengatakan biarkan aku berbicara dengan pandit. Kabir berkata Meera, kemasi tasmu, tanggal sudah ditentukan. Nimmo bilang kita akan pergi sekarang. Apa bilang makan siang dan pergi. AR.Nimmo bilang tidak, kita harus membawa Amrita ke dokter untuk pemeriksaan. Meera mengatakan Kabir dan aku akan membawanya. Apa bilang bawa Meera, bersama. Dada ji bilang kamu benar, ayo. Meera pergi bersama mereka. Guneet mengatakan telepon saya setelah berbicara dengan pandit. Krishnakant duduk khawatir.

Kabir meminta Amrita untuk duduk, Meera pergi untuk memarkir mobil. Amrita bertanya apa yang terjadi, apakah kamu merindukan saudaramu. Dia mengatakan Karan biasa duduk di kabin ini. Dia pergi. Dia masuk ke dalam kabin. Dia membayangkan Kabir. Dia mengingatnya dan menangis. Seorang pria mendapatkan pria yang terluka dan memintanya untuk merawatnya. Dia bertanya apa yang terjadi padanya, siapa yang telah memukulinya. Pritam datang ke sana dan berkata aku telah mengalahkannya.

Precap:
Pritam meminta Amrita untuk memeriksa pria itu. Dia berteriak. Krishnakant bilang aku ingin Meera mendapatkan yang terbaik, dia tidak akan menikah dengan keluarga Sakhuja. Guneet menampar Krishnakant. Meera melihat ini. Dia pergi ke Sakhujas dan mengakhiri aliansi dengan marah.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)