Ep 721 - Tujhse Hai Raabta 31 Jul 21 (Raabta Anupriya, Kalyani Dan Malhar Berakhir Dengan Bahagia) TAMAT

Ep 721 - #Tujhse Hai Raabta 31 Jul 21 (Raabta Anupriya, Kalyani Dan Malhar Berakhir Dengan Bahagia)
TAMAT

Episode dimulai dengan Pandit ji meminta Aao Saheb untuk memanggil pengantin wanita. Kalyani datang ke sana dan mengatakan dia akan mengikat gajra ke rambutnya dan membawanya ke sini. Dia pergi ke kamarnya dan memintanya untuk bersiap-siap. Dia menemukan botol racun di lantai dan Anupriya tidak sadarkan diri di tempat tidur. Dia berteriak Anupriya ... ..Ternyata itu adalah mimpinya. Dia berpikir jika sejarah akan berulang, jika saya akan kehilangan Aai saya. Dia berdiri di luar. Pandit ji meminta Aao Saheb untuk menelepon Anupriya. Aao Saheb bilang oke dan pergi padanya. Anupriya bertanya bagaimana penampilan saya dan mengatakan bahwa Kalyani membuatnya memakai perhiasan berat dan bertanya apakah saya akan mengambil perhiasan. Aao Saheb menghentikannya dan meminta maaf padanya. Dia bilang saat kamu datang ke sini, aku melihatmu sebagai bahu, hari ini aku melihatmu sebagai anak perempuan. Dia meminta maaf padanya. Anupriya memintanya untuk tidak meminta maaf padanya, dan mengatakan kamu selalu menjadi ibuku, yang telah mendukung saya dan membantu saya keluar dari rasa sakit. Dia menyentuh kakinya. AR.Aao Saheb memberkati dia. Kalyani pulang dan takut masuk ke dalam rumah. Godaveri datang ke sana dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini, Kaki menunggumu. Kalyani memintanya untuk memberikan gajra kepada Aai dan mengatakan dia akan datang kapan-kapan. Godaveri masuk ke dalam. Malhar bertanya di mana Kalyani? Godaveri mengatakan Tai ada di luar. Malhar datang ke sana dan menepuk bahu Kalyani. teriak Kalyani. Dia juga berteriak. Dia bertanya apa yang terjadi, dan memintanya untuk masuk ke dalam. Kalyani bilang aku akan datang kapan-kapan. Malhar bertanya apakah bayinya baik-baik saja. Kalyani mengatakan ya dan berkata aku akan masuk kapan-kapan. Malhar membawa payung dan berdiri memegangnya, mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk perlindungannya dan bayinya. Anupriya keluar untuk ritual pernikahan dan bertanya kepada Godaveri tentang Kalyani. Godaveri mengatakan Tai ada di luar. Malhar memberi tahu Kalyani bahwa dia tahu cara membawanya ke dalam.

Dia masuk ke dalam dan memberi tahu Anupriya dan Sarthak bahwa mereka terlihat baik. Anupriya bertanya di mana Kalyani? Malhar mengatakan dia sangat sedih dan duduk di luar. Anupriya bilang aku tahu kenapa dia bersikap seperti ini. Dia pergi ke Kalyani. Kalyani meminta Anupriya untuk pergi dan tidak memandangnya. Dia mengatakan jika saya melihat Anda maka itu akan tidak menguntungkan. Anupriya mengatakan jika kamu berpikir bahwa sejarah akan berulang maka itu tidak akan terjadi dan memintanya untuk membuka mata. Kalyani mengatakan tidak, setelah menikah. Malhar, Sarthak, Aao Saheb, Godaveri dan Gungun bernyanyi ek dusre se karte hai pyar hum. Malhar membuat Kalyani membuka matanya. Anupriya membuka tangannya lebar-lebar. Kalyani memeluknya. Mereka tersenyum, sementara yang lain mengelilingi dan menari menyanyikan lagu itu.

Pandit ji merayakan pernikahan Anupriya dan Sarthak dan mengatakan bahwa pernikahan mereka selesai. Aao saheb memberkati mereka. Kalyani bertanya pada Anupriya, apakah dia tidak mau menerima berkahnya. Anupriya menarik telinganya. Seorang pria datang ke sana dan mengatakan pos cepat datang untuk Anupriya Rane. Kalyani membuka amplop dan menemukan uang. Dia mengatakan jika itu adalah trik Indu, dan mengatakan bahwa saya telah mengatakan bahwa jangan biarkan saya menghadiri pernikahan. Anupriya mengatakan biarkan aku membaca dulu dan membacanya. Dia mengatakan Bhagyalakshmi mengirim uang untuk LSM saya Raabta. Kalyani bertanya apakah dia tipuan Indu. Anupriya mengatakan tidak dan mengatakan bahwa Bhagyalakshmi ingin membantu LSMnya. Dia bilang dia telah mengatakan bahwa hal-hal baik terjadi dengan orang-orang baik. Kalyani ingin bertemu Bhagyalakshmi. Anupriya mempromosikan pertunjukan Bhagyalakshmi mulai 3 Agustus pukul 8:30.

Kalyani meminta Anupriya untuk menceritakan puisi tentang Kaka. Anupriya berjanji untuk selalu bersama Sarthak. Sarthak memberikan surat-surat hukumnya. Anupriya mengatakan itu adalah surat-surat tanah. Sarthak mengatakan bahwa dia ingin dia membuka LSMnya Tujhse Hai Raabta di tanahnya, sehingga mereka dapat membantu orang. Anupriya memecahkan kelapa sesuai ritual LSM. Malhar meminta Kalyani untuk menggali tanah dan mengatakan Ganapati Bappa Moriya. Anupriya meminta Aao Saheb untuk melakukan pelantikan. Aao Saheb meresmikan LSM tersebut. Media datang ke sana dan bertanya kepada Anupriya bagaimana dia mendapatkan ide untuk membuka LSM ini. Anupriya mengatakan dia telah menderita dan merasakan banyak rasa sakit, yang dia tidak ingin orang lain alami, begitulah cara dia membuka LSM. Kalyani mengatakan itu bukan hanya LSM, tetapi mimpi Aai saya. AR.Lagu diputar….aa ee Maa…Anupriya bilang aku punya kalyani bersamaku, dan dia membuat kegelapan hidupku pergi dariku,tapi dia tidak bisa bersama semua orang. Dia mengatakan LSM saya akan membantu orang-orang seperti itu yang membutuhkan bantuan. Malhar mengatakan bahwa mereka telah menghadapi banyak masalah dan bahkan Moksh dan Gungun telah melihat banyak hal. Dia mengatakan mereka semakin dekat seiring waktu. Ajinkya bilang aku kinnar, aku tidak tahu jalan, tapi Anupriya dan Kalyani membantuku dan menunjukkan jalan. Shilpi mengatakan bahwa dia adalah korban dan mereka membantu terdakwa dihukum dan menunjukkan jalannya. Reporter itu menghargai Kalyani dan Anupriya. Sarthak mengatakan raabta mereka adalah inspirasi untuk setiap hubungan ibu dan anak perempuan dan raabta/koneksi mereka membantu kami terhubung secara keseluruhan. Kalyani mengatakan raabta ini tidak akan pernah berakhir. Mereka berpelukan. Malhar, Kalyani, Aao Saheb, Anupriya, Sarthak, Godaveri dan Gungun berpose untuk foto keluarga.

TAMAT

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)