Ep 259 - Ghum Hai Kisikey Pyaar Meiin 31 Jul 21 (Sai Memutuskan Tinggal Bersama Pulkit)

Ep 259 - #Ghum Hai Kisikey Pyaar Meiin 31 Jul 21 (Sai Memutuskan Tinggal Bersama Pulkit)

Episode dimulai dengan Virat memberi tahu Pakhi bahwa dia bertanggung jawab atas kondisinya. Ashwini datang dengan makan malam dan memarahi Pakhi karena datang ke kamar Virat di larut malam. Pakhi mengatakan bahwa dia datang untuk memanggil Virat untuk makan malam. Ashwini mengatakan bahwa dia tidak mati? Dia ada di sana untuk menjaga Virat. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa Pakhi harus menjauh dari Virat. Kemudian dia memarahi Virat karena masih berbicara dengan Pakhi setelah begitu banyak yang terjadi. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa dia harus berdoa Bappa agar Sai segera sembuh..

Pulkit memberitahu Sai bahwa dia akan segera pulih, semua terima kasih kepada Lord Shiv. Setelah beristirahat dan melakukan perawatan yang tepat, Anda akan bugar dan baik-baik saja. AR.Dokter infeksi telah memberi tahu bahwa dia akan dipulangkan besok dan dapat bertemu Devi. Maukah kamu ikut dengan Sai?

Sai ingat bagaimana Virat memintanya ikut dengannya di rumah chavan, bagaimana Ashwini memberitahunya bahwa Virat cemburu melihatmu bersama Anjinkya dan menyesali perilakunya.
Sai menangis dan memberitahu Pulkit bahwa dia akan menemaninya.

Virat memberi tahu Ashwini bahwa Sai akan segera sembuh dan aku tidak menelepon Pakhi. Ashwini mengatakan bahwa Anda harus menjauh dari orang-orang yang tidak masuk akal dan hanya fokus pada Sai. Dia memperingatkan keduanya bahwa ketika Sai kembali dia akan memiliki tempat yang sama yang layak dia dapatkan dan tidak ada pandangan buruk yang jatuh padanya (pakhi). Pakhi pergi.

Hari berikutnya Dokter mengatakan bahwa Sai adalah gadis pemberani, dia pulih dengan sangat cepat. Virat mengatakan dia melakukan seluruh formalitas. Dokter memberikan janji berikutnya dan rincian obat.

Virat bertanya pada Sai mengapa dia terlihat sedih? Dia akan segera pulih. Sai mengatakan ini bukan kabar baik bahwa saya harus menari. Virat memintanya untuk memegang tanganku dan pulang. Sai bilang aku tidak punya rumah. Saya merasa seperti saya harus tinggal di rumah sakit saja. Virat bertanya apakah kamu akan ikut denganku? Sai bilang kamu tidak pantas dimaafkan. Virat bilang aku tahu kamu belum memaafkannya, jadi aku tidak akan memaksamu sampai kamu memutuskan.

Sai bilang kau meragukanku dan karakter Anjikya sejenak, sambil mengatakan begitu banyak di depan temanku dan sahabatmu. Saya tidak pernah bisa melupakan penghinaan itu dalam hidup saya. Apakah Anda pikir, jika saya akan menanyai Anda sama dengan teman-teman wanita Anda?
(Laki-laki yang benar berpikir perempuan seharusnya hanya memiliki teman perempuan, meskipun mereka dapat memiliki teman perempuan dan laki-laki)

Virat bilang aku tahu aku sangat menyakitimu, dan aku malu dengan perbuatanku. Dia lebih lanjut menambahkan mari kita pulang. Sai mengatakan bagaimana kamu bisa berpikir begitu? Pulkit jiju akan datang menjemputku (pulkit membuka pintu dengan senyuman, tapi senyum menghilang seeig Virat). Saya tidak akan pernah kembali ke rumah chavan di mana saya dihina dan karakter saya dipertanyakan.

Pulkit masuk ke dalam dan memberi tahu Virat bahwa dia tidak tahu dia akan datang, tetapi dia seharusnya tidak repot !! Virat bilang aku ingin Sai.

Pulkit bertanya pada Sai Saya bertanya tentang detail pembayaran, tetapi saya tahu itu sudah selesai? Sai mengatakan Virat melakukannya.
Virat mengatakan saya membuatnya diterima, jadi saya memenuhi tugas saya. Pulkit meminta Sai melepaskan dan keduanya mengulurkan tangan. AR.Sai memegang tangan pulkit dan berjalan bersamanya. Sai bertanya mengapa dia berdiri seperti ini?

Pulkit mengatakan dia akan pergi bersamaku karena dia membutuhkan ketenangan pikiran dan perlu fokus pada studinya.

Virat mengatakan ya dia memang, tetapi sebagai istri saya, saya ingin dia menjawab setelah memikirkan kembali sekali lagi! Pulkit berkata pada Sai bahwa kamu harus fokus pada mimpimu.
Sai bilang aku ingin pergi ke rumah chavan! Virat senang mendengar ini tapi Pulkit kaget. Sai bilang biarkan aku menyelesaikan aku butuh barang-barangku. Pulkit bilang aku akan memberikan itu, tidak perlu pergi ke rumah Chavan!
Virat bilang aku akan mengantarkan barang-barangmu, tetapi Sai menyangkal menyatakan kamu tidak perlu repot.

Pulkit minta biar aku antar kamu, karena kamu butuh istirahat. Aku akan menjemputmu di malam hari. Sai setuju.

Sai bilang aku akan pergi dengan Virat karena keluarga mungkin menunggu ..

Mereka berangkat dari rumah sakit dengan musik GHKKPM

Precap: Sai disambut oleh Bhavani dan Pakhi menangis melihat semua ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)