Ep 17 - Ghar Ek Mandir 1 Sep 21 (Varun Menolak Menikahi Genda)

Ep 17 - #Ghar Ek Mandir 1 Sep 21 (Varun Menolak Menikahi Genda)


Varun marah dan meminta semua orang untuk berhenti, Santosh meminta Harsha abd Pankhuri untuk menurunkan Genda, Varun memikirkan kata-kata Nisha, Bunty meminta Varun untuk tenang, Varun menempatkan Garland di Genda, Bunty melihat Varun kesal dan memintanya untuk tersenyum untuk foto, Varun melihat Perhiasan Genda dan berpikir jika dia membodohi kita itu tidak baik dan memutuskan untuk berbicara dengan Kundan.

Kundan mengambil berkah Sadhu dan mereka pergi.

Genda duduk di Mandap, dia melihat Varun tidak ada di sampingnya, Panditji meminta untuk memanggil Varun, Anuradha bertanya kepada Ratan di mana Varun, Ratan mengatakan dia akan segera kembali.

Varun pergi ke Kundan mengatakan dia tidak akan menikahi Genda, Kundan mengatakan apakah kamu menganggap ini lelucon, AR,Nisha berkata kepada Anuradha dia melihat Varun dengan Papa, Anuradha dan Manish berjalan ke mereka, Madan meminta Bunty baik-baik saja, Bunty bilang ya semuanya bagus.

Kundan membawa Varun ke samping dan bertanya omong kosong apa ini, Agrawals bergabung dengan mereka, Kundan mengatakan beri tahu seluruh keluarga Anda apa yang salah dengan Anda, mengapa Anda tidak ingin menikah ketika orang-orang menunggu Anda di Mandap, Varun mengatakan bahwa Genda mengenakan pakaian palsu perhiasan, dan ini bertentangan dengan ritual kami, Kundan bertanya siapa yang memberitahumu, Varun mengatakan mengapa, tidak bisakah saya mengerti dan bahkan orang lain merasa sama dan menatap Nisha, Nisha mengatakan saya tidak boleh berbicara tetapi saya hanya mendukung Varun dan bahkan saya pikir perhiasan palsu dan penghinaan kita untuk memakai perhiasan palsu dan nenek moyang kita pasti sangat marah pada kita.

Panditji meminta untuk memanggil Varun dengan cepat.

Ratan mengatakan ini mungkin benar, Kundan mengatakan kalian harus menunggu saya mengambil tapi mereka asli, dan kalian menunjuk saya dan bukan Genda, Anda mempertanyakan pilihan saya, Anda pikir pilihan saya menipu kita, mereka 100 % nyata, dan Varun ayo pergi, jangan percaya padaku, Varun bilang aku percaya dan bagaimana jika sesuatu muncul nanti, Kundan mengatakan jika Perhiasan ini palsu, pernikahan ini tidak akan terjadi.

Tamu mulai bertanya tentang Varun dan keluarga, Genda bertanya pada Harsha di mana semua orang, Harsha mengatakan jangan khawatir.

Kundan mengatakan saya bangga dengan pengetahuan perhiasan saya dan jika mereka keluar untuk menjadi palsu, saya akan memberikan pekerjaan saya sebagai perhiasan, Manish mengatakan Papa apa yang kamu katakan, Kundan mengatakan pergi periksa sekarang, dan Ratan bahkan kamu akan menguji pengetahuan saya, Ratan bilang iya aku mau, Anuradha bilang bagaimana ini bisa terjadi, semua orang menunggu di Mandap, Nisha bilang aku punya ide.

Madan bertanya pada Gopal ada apa, Gopal bilang jangan khawatir semuanya baik-baik saja, Genda milik kita, aku akan menelepon mereka. Nisha berjalan ke tamu dan meminta maaf karena membuat Anda menunggu dan kami memiliki ritual untuk melakukan Pooja perhiasan yang dikenakan oleh pengantin wanita, dan kami melewatkannya karena terburu-buru sehingga saya dapat mengambil gelang Anda untuk hal yang sama, Genda berkata oke dan memberikannya kepada Nisha, Nisha bilang aku akan mendapatkannya kembali setelah pooja. Genda bilang oke.

Nisha mendapat gelang ke Manish, Manish mengatakan Nisha tidak melakukan ini dan mengapa mempertanyakan Papa dan ini adalah kesalahan terbesarmu, Nisha mengatakan kesalahan bukan milikku tapi dia, dan semua akan tahu apa yang telah dilakukan Genda.

Kundan meminta maaf kepada semua orang, dan meminta Varun untuk pergi dan duduk di samping Genda dan mengatakan Varun percaya padaku tidak akan ada phere sebelum panggilan Manish, Varun duduk di samping Genda, Panditji mulai pooja. Pandit meminta Santosh untuk datang menemui Gatbandhan, Santosh melihat Anuradha tidak senang dengan kepergiannya dan meminta Nilam untuk pergi melakukannya.

Chachi bertanya pada Bunty di mana Nisha dan Manish.

Manish mencapai toko dengan Nisha, seorang Paman melihat Manish dan bertanya mengapa dia ada di sini dan mereka sedang dalam perjalanan menuju pernikahan, AR,Manish bilang aku di sini untuk memilih Perhiasan untuk shagun. Aku akan menemuimu di kuil.

Pandit ji meminta Varun dan Genda untuk berpegangan tangan untuk havan. Ratan berbisik kepada Anuradha bahwa Kundan telah mengambil keputusan besar, sangat sulit sekarang hari untuk memilih antara nyata dan palsu, bahkan saya memiliki beberapa pengalaman, Anuradha mengatakan saya percaya Kundan itu dan berdiri di samping Kundan.

Manish mulai menguji gelang, Nisha bertanya kepadanya bagaimana Anda menemukan yang benar atau salah, kata Manish kesabaran. Nisha bertanya lagi, Manish memintanya untuk diam, Varun berpikir mengapa Manish begitu lama. Varun diminta untuk melamar sindoor, Varun menatap Kundan.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```