Ep 2 - Bade Achhe Lagte Hain 2 31 Ag 21 (Sid-Shivi Bertunangan)

Ep 2 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 31 Ag 21 (Sid-Shivi Bertunangan)


Episode dimulai dengan Ram dan Priya meninggalkan cara mereka yang berbeda. Rama mengatakan memakai radio. Dia mendengar Bade acchhe .... lagu. Shivi mendapat pesan Akshay. Para tamu mengucapkan selamat kepada ibu Shivi, Nandini. Shivina / Shivi datang dalam pertunangan. Dia mendapat pujian. Mertuanya datang. Dia pergi menemuinya. Vedika memuji Shivi dan mengatakan Sid sangat beruntung. Priya pulang. Dia melihat sepatu itu disisihkan. Dia membunyikan bel. Ibunya mengatakan Sara mengatakan kamu meninggalkan toko saat hujan, Maithili datang menemui kami. AR.Priya melihat Maithili dan suaminya. Dia bilang aku akan membersihkan kotoran ini dan datang. Dia pergi dan menutup pintu. Rama sedang dalam perjalanan. Dia bilang kita terlambat untuk pertunangan Shivi, mereka akan menghentikan fungsinya.

Dia melihat Shivi dan Sid bertukar cincin. Adi mengatakan mereka tidak menunggu, kami datang dari jauh. Shivi bilang aku ingin bersulang untuk saudaraku, Shubham, pertunangan ini terjadi karena dia, aku selalu mendengarkannya dan ibuku, dan terakhir, tapi tidak sedikit, dua sahabatku, Richa dan Maira. Rama menjadi sedih. Shivi mengatakan akhirnya, teman-temanku, bersorak untuk kalian semua. Vedika mengatakan Shivi, Rama telah datang. Shivi pergi ke Rama dan mengatakan di mana cupcakes saya. Dia bilang aku mengerti. Dia bilang Rama adalah Rama untukku, dukungan terbesarku. Rama bilang aku akan selalu ada di sana. Dia memeluk Sid. Sid bilang aku ingin mengatakan sesuatu, aku ingin bersulang untuk kakakku dan Bhabhi, Shashi dan Vedika. Rama melihat Vedika.

Teman Ram mengatakan bahwa Ram membutuhkan seorang gadis yang solid yang mengamankan dia di antara orang-orang ini. Priya meminta Akki untuk tidak melangkah. Akki bertanya bagaimana perasaanmu saat mengetahui bahwa Maithili menikahi mantanmu. Dia tidak mengatakan apa-apa, orang lemah terluka, kita tidak membutuhkan siapa pun untuk tetap bahagia, pergilah sekarang. Dia pergi. Rama dan Priya melihat hujan. Dia bilang aku tidak butuh siapa pun, aku baik-baik saja. Rama bilang kamu tahu kenapa aku suka hujan, ada rasa sakit seseorang, hati seseorang dan lagunya. Bade accche…bermain… Maithili bilang kita akan pergi sekarang, Neeraj terlihat tidak sehat. Ibunya mengatakan Akshay akan mendapatkan obat-obatan. Priya bertindak seperti ibunya. Maithili dan Neeraj pergi. Priya berbicara dengan saudara perempuannya. Dia bilang santai, bertaruhlah, aku akan memberimu headphone.

Sid dan Shubham minum. Adi bilang aku sudah banyak berjalan hari ini. Dia pergi dengan Vrinda. Vedika datang ke Rama. Shubham bertanya apakah menurut Anda Rama menyukai Vedika. Vedika bertanya siapa yang datang terlambat dalam pertunangan saudara perempuan. Rama mengatakan mobil saya mogok, mobil ada di sana tapi ... Shashi bergabung dengan mereka. Rama bilang aku memberitahunya, bahwa kami berbuat baik untuk membuat Shivi dan Sid bertunangan. Shashi mengatakan Vedika masih luar biasa, tetapi dia akan memiliki beberapa rahasia, cinta adalah tentang saling mengenal. Rama bilang kamu saling kenal dengan baik, seharusnya tidak ada kebingungan, sorak-sorai untuk kalian berdua. Dia pergi. Adi dan Vrinda melihat Rama. Vrinda pergi ke Rama. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia menyeka air matanya. Dia mengatakan hujannya. Dia bertanya ya, apa yang jatuh dari matamu, kamu membutuhkan seseorang yang benar-benar mencintaimu. Dia bilang tidak, saya tidak ingin siapa pun, siapa yang akan saya dapatkan, Vedika sangat mencintainya.Dia bilang aku pikir kamu yang paling cerdas, tapi kamu idiot besar, pasangan sejati berdebat dan berkelahi, itu cinta mereka, lihat mereka, mereka berbicara secara formal dan pujian palsu, berhenti menangis, tidak ada yang bisa berpikir Rama akan menangis untuk a gadis yang meninggalkannya 6-7 tahun yang lalu. Rama mengatakan kekuatan cinta bertepuk sebelah tangan, dan ... adikku belum menikah, berhenti menangis. Dia bertanya pada ibu apakah kamu punya makanan. Ibunya mengatakan Vedika membuat rencana makan malam, saya bilang ya. Rama mengatakan tentu saja, kita akan pergi.

Priya berbicara dengan saudara perempuannya. Kakaknya bertanya jangan marah. Priya mengatakan karena dia meninggalkanku dan menikahi Maithili. Sara bilang dia berkencan denganmu selama empat tahun dan menikahi Maithili dalam semalam. Priya mengatakan itu terjadi dengan benar, saya bahagia, lihat ibu, dia memiliki empat anak perempuan, ayah kami menikahi orang lain, saya sangat senang hidup untuk keluarga. Sara bilang aku setuju, tapi kamu jadi sombong. Sandy bilang kamu tidak akan mendapatkan pria seperti ini. Dia menunjukkan foto Maithili dan Neeraj. Dia bilang aku sudah bilang, mereka punya rencana pesta, aku menang, aku tidak mau headphone, kamu harus pergi berkencan. Priya mengatakan tidak.

Rama datang ke kantor. Adi memintanya untuk berbicara dengan Vrinda. Vrinda meminta Rama berkencan, temannya kasar, tapi dia baik. Dia mengatakan bahwa wanita cupcake itu juga kasar, aku sibuk. Adi bilang aku mengosongkan jadwalnya. Dia meminta Adi untuk mulai bekerja. Rama bilang turunkan AC. Adi bilang kamu seharusnya tidak menangis melihat Vedika, pergi berkencan sekarang, aku di sana untuk menemani. Sara meminta Priya untuk menjaga rambutnya tetap terbuka. Priya bilang aku tidak tertarik untuk berkencan. Sara memintanya untuk memakai anting-anting. Priya bilang aku tidak tertarik pada pria itu jika dia tertarik dengan penampilanku, aku tahu aku rata-rata, aku bahagia. Sara mengatakan kamu memiliki wajah yang cantik, kamu selalu menolak pria. Dia bercerita tentang tempat itu. Priya mengatakan ini tempat yang mahal. Sara bilang aku mendapat voucher gratis. Sara mendapat telepon. Dia bilang dia tidak membayar toko roti EMI. Priya bilang aku akan menemuinya dulu dan kemudian pergi berkencan, Saya akan mengadakan pertemuan dengannya terlebih dahulu. Dia pergi.

Dia pikir aku tidak perlu tegang. Dia pergi menemui ayahnya. Ibu tirinya membuka pintu. Dia bertemu ayahnya. Dia bilang kamu tidak membayar EMI untuk toko roti Sara. Dia bilang anakku menangani semuanya, ini bukan waktunya untuk ini, kita harus pergi makan malam. Dia bilang aku juga akan makan malam, jika kamu tidak bisa membayar EMI, maka beri aku toko roti. Wanita itu mengatakan bahwa properti itu milik anakku. Ayahnya menegurnya. Dia mengatakan ibumu memiliki setengah bagian dan saya juga memiliki setengah bagian, Anda membayar EMI. Ayahnya bertanya mengapa Sara menikahi pria yang tidak bisa mengelola rumahnya. Priya mengatakan dia melanjutkan ibunya, kamu bukan ayahku, ibuku melakukan peran ibu dan ayahku, membayar EMI. Dia mengatakan kamu dan saudara perempuanmu melakukan penipuan, mengapa kamu tidak menyebutkan pesanan cupcakes. Dia mengatakan pembayaran tunai. Dia menegurnya dan memintanya untuk membuat beberapa sampah milik ibunya. AR.Priya mengucapkan terima kasih,tanda-tandanya adalah dengan putrinya, bukan dengan suaminya, yang meninggalkannya karena dia tidak melahirkan seorang putra. Dia menangis dan pergi dengan taksi. Dia pikir saudara perempuan saya ingin saya memiliki seseorang dalam hidup, bahwa saya menikah, bagaimana saya bisa mendapatkan keberanian untuk menikahi seseorang.

Precap:
Pria itu menghina Priya. Dia menangis. Rama berbicara dengan seseorang. Priya mendengarnya. Nandini mendapatkan aliansi Ram untuk Priya. Priya bertanya siapa kamu.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)