Ep 207 - Molkki 31 Ag 21 (Rencana Daksh Dan Nani Menjadi Bumerang!)

Ep 207 - #Molkki 31 Ag 21 (Rencana Daksh Dan Nani Menjadi Bumerang!)


Nani memberi tahu Daksh bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun sebelum menjadikan Dhwani sebagai DIL-nya. Chandni menyebutnya tidak mungkin. Bagaimana dia akan melakukannya? Nani mengatakan padanya untuk berhenti berbicara dan beralih ke Daksh. Saya sangat menyukainya. Ini adalah final. Daksh setuju. Aku juga mencintainya, tapi aku tidak tahu apakah dia merasa seperti itu atau tidak. Padahal aku belum bisa mengungkapkan perasaanku padanya. Aku tetap berteman dengannya dengan harapan persahabatan ini

Saya meyakinkannya untuk memainkan drama ini dengan harapan lain bahwa dia mungkin jatuh cinta pada saya. Saya harap Anda mengerti. Nani mengangguk. Saya tidak akan pergi ke mana pun dengan menjadikannya DIL saya. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana Anda akan menjadikannya milik Anda. Daksh berterima kasih padanya. Kamu hebat. Nani bilang aku tidak pernah bisa mengerti bagaimana seorang gadis seperti Dhwani jatuh cinta pada orang bodoh sepertimu. Anda mungkin hebat dalam bisnis tetapi tidak dalam cinta. Saya menjamin Anda bahwa dia akan jatuh cinta pada Anda dalam satu hari jika Anda mengikuti saran saya. Anda akan mengajaknya kencan. AR.Mereka terkejut.

Purvi tidak ingin keluar tapi Nani menyuruhnya pergi berkencan dengan Daksh jam 8 malam ini. Saya adalah penatua Anda. Jangan katakan tidak padaku.

Nani memberi tahu Daksh bahwa beberapa preman akan menggoda Dhwani saat dia akan menunggumu. Mereka akan menyusahkannya.

Purvi mencoba meyakinkannya tapi Nani mengancam akan memerintahnya setelah menikah. Purvi menyebutnya unik dan tersenyum. Anda mencintai saya dan menakut-nakuti saya pada saat yang sama. Aku akan pergi kalau begitu.

Nani memberitahu Daksh untuk mengalahkan preman. Dhwani akan jatuh cinta padamu. Chandni terkesan dengan ide itu. Ini sangat film. Juhi dan Manas telah mendengar semuanya. Mereka memutuskan untuk membuat rencana untuk menyatukan Baba dan haathi. Manas bertanya padanya apa yang akan mereka lakukan. Juhi bilang kita harus mengirim Baba ke restoran itu jam 8 dan menghentikan Paman Daksh pergi ke sana. Dia mengatakan kepadanya sebuah rencana. Mereka memperhatikan Virender dan duduk untuk belajar. Virender memberi mereka pizza tetapi Manas menolak. Juhi memberitahunya bahwa mereka bosan makan pizza. Virender menyebut mereka nakal. Makanlah seperti yang saya bawa. Mereka meminta chowmein dari restoran tertentu. Bawa atau kita akan tidur dengan perut kosong. Dia bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan. Mereka bersikeras bahwa mereka ingin makan chowmein dari sana saja. Virender beralasan bahwa ini hampir 8. Ini akan sangat terlambat pada saat saya kembali. Mereka tetap tinggal.Virender menyerah. Aku tidak akan membiarkanmu tidur dengan perut kosong jadi aku tidak punya pilihan selain pergi.

Purvi sedang menunggu di luar restoran Cina. Ini 8. Dimana Daksh? Berapa banyak lagi yang harus saya tunggu? Ini kencan atau apa?

Nani dan Chandni melengkapi Daksh saat dia turun. Dia menuju ke mobilnya tetapi mobilnya tertusuk. Dia bingung. Bagaimana ini bisa terjadi pada semua ban sekaligus? Manas dan Juhi melihat dari jauh. Mereka ingat menusuk mobilnya sebelumnya. Daksh memanggil seorang mekanik dan memutuskan untuk memesan taksi.

Purvi memanggil Daksh saat itu. Dia mengatakan padanya tentang tusukan mobil. Memesan sesuatu pada saat saya mencapai. Dia setuju. Segera datang. Aku akan menunggu. Dia setuju.

Beberapa preman memperhatikan Purvi dan malam menggodanya. Virender sampai di sana saat itu. Dia berteriak minta tolong tetapi mereka memegang tangannya dan menyuruhnya diam. Kami memegang tangan Anda untuk merasakan kehangatan. Dia mengatakan kepadanya untuk menunggu beberapa menit lagi. Tunangan saya akan berada di sini setiap saat. Dia tidak akan mengampuni Anda. Mereka tertawa. Dia mengancam kita seolah-olah dia adalah seorang pegulat. Dia berteriak pada mereka untuk melepaskan tetapi sia-sia. Virender memukul pria yang memegang tangannya. Dia terkejut melihatnya di sana. Virender mengalahkan mereka hitam dan biru. Seorang pria menggores lengannya dengan pisau. Purvi bergegas ke sisinya. Dia terus bertarung dengan mereka. Mereka pingsan. Purvi bertanya pada Virender apakah dia baik-baik saja. Dia membawanya ke sudut dan meminjam kunyit dari vendor. Purvi meminta dia untuk membiarkan dia meletakkan ini di lukanya. Ini akan sembuh dan Anda akan merasa lebih baik. Anda harus (menghapus kurta). Dia memalingkan muka saat Virender menghapus kurta-nya. Laal ishq bermain. Dia tersenyum dan terus menatapnya saat dia mengoleskan kunyit pada lukanya. Mereka berbagi kunci mata. Dia menghilangkan helai rambut yang jatuh di wajahnya. Dia mencondongkan tubuh lebih dekat untuk mengoleskan kunyit pada luka di bahunya yang lain. Virender terus menatapnya. Dia memperhatikan dia mengeluarkan syal yang sama dan mengingat bagaimana itu jatuh padanya di masa lalu. Dia merobek syalnya dan mengikatnya di atas lukanya. Anda bisa memakai kurta Anda sekarang. Dia mewajibkan. Dia membantunya memakai jaketnya.

Virender dan Purvi pulang bersama. Daksh mencapai restoran. Resepsionis mengatakan kepadanya bahwa tidak ada meja yang dipesan atas namanya. Dia menyebut Purvi yang menceritakan segalanya. Untungnya, Mukhi ji ada di sana. Dia mengalahkan semua orang sendirian. Dia bertanya padanya apakah keduanya baik-baik saja. Dia mengangguk. Kami akan segera pulang. Anda harus mencapai rumah juga. Dia setuju tapi khawatir rencana itu menjadi bumerang.

Veer bersama seseorang. Mereka berdua berpakaian. Dia memegang tangannya saat dia bersiap untuk pergi. Apa terburu-buru? Veer mengatakan sudah terlambat. Aku harus pergi sekarang. Gadis itu ternyata Priyu. Dia bilang kamu mengatakan ini setiap hari dan melakukan ini juga. Silakan tinggal di sini untuk malam ini. Dia dengan tenang bertanya padanya mengapa dia memintanya untuk tinggal lagi dan lagi.

Manas bertanya pada haathi apakah dia pergi dengan Baba ke restoran Cina juga. Dia menyangkal. Kami bertemu secara kebetulan. Manas bertanya kepada Virender tentang chowmein. Dia mengatakan itu ditutup pada saat saya sampai di sana. Aku sudah memberitahumu bagaimana keadaannya di Delhi. Makan pizza malam ini. AR.Juhi mengatakan kami memberikannya kepada penjaga. Purvi menawarkan untuk membuatnya untuk mereka. Mereka memeluknya dan berterima kasih padanya. Virender tersenyum. Bawri akan segera mengingat semuanya jika dia terus menghabiskan waktu bersama anak-anak seperti ini.

Precap: Daksh mengundang Virender ke rumahnya untuk makan malam bersama anak-anaknya. Anda telah menyelamatkan Dhwani dua kali sekarang. Selama makan malam, Virender menjatuhkan sendok sambil melihat Purvi dan dia segera bangkit untuk membantu. Nani memperhatikan mereka dengan seksama. Kemudian, Virender memberi tahu Purvi bahwa kancing kurtanya rusak. Saya tidak tahu bagaimana meletakkannya. Dia menjahitnya untuknya. Purvi dan Virender berbagi kunci mata ketika dia membungkuk untuk memotong benang dengan giginya. Nani memperhatikan mereka demikian.

Perbarui Kredit: Pooja
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)