Ep 24 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Sep 21 (Pernikahan Ram-Priya)

Ep 24 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Sep 21 (Pernikahan Ram-Priya)

Episode dimulai dengan Meera dan Sara menerapkan mehendi ke Priya. Mereka memeluk Priya. Mami bertanya apakah saya mengirimi Anda pesan apa pun. Nandini mengatakan kamu telah mengirimkannya kepada kita semua. Dia bertanya apa yang ada di pesan itu. Nandini mengatakan alkohol berbahaya bagi kesehatan, kamu mabuk. Mami bilang aku tidak tahu bagaimana aku minum begitu banyak. Nandini bilang aku memperingatkanmu, jangan minum dalam acara pernikahan. Dia meminta Mama untuk mengawasinya. Mama bilang dia benar. Mama pergi. Shubham bilang aku juga akan memberimu pekerjaan. Mama bilang katakan padaku. AR.Shubham mengatakan awasi Sid, beri tahu saya jika dia datang. Mama bilang Sid tidak bisa datang. Shubham bilang dia bisa datang, dia juga masuk sangeet, Rama seharusnya tidak melihatnya. Rama datang dan bertanya ada apa.

Semua orang di rumah Priya senang. Priya datang. Akki tersenyum dan berterima kasih padanya. Dia bilang kamu yang terbaik. Dia bilang aku bilang ya karena alasan ini. Dia bilang riasanmu bagus, jangan senti, itu akan rusak. Dia bilang kamu mendapatkan senti. Dia bercanda. Dia meminta Meera untuk melihat, Akki menangis. Meira menangis. Priya meminta mereka untuk berhenti menangis. Meera memeluk Priya. Mama ji bilang Priya merawat kita semua, seseorang akan menjaganya sekarang.

Priya berpikir apa yang saya inginkan ketika Anda semua bahagia. Shubham mengatakan sebenarnya. Rama mengatakan apa, katakan padaku. Dia meminta Nandini untuk bertanya kepada mereka, apa yang terjadi. Nandini mengatakan dia telah merencanakan kejutan untukmu, dia tidak bisa mengatakannya. Rama memeluknya. Shivi datang. Dia bilang aku akan membuat Ram sherwani siap. Rama mengira aku punya keluarga yang penuh kasih, aku akan menikah demi mereka, mereka adalah keluargaku. Ibu Akki mengatakan Mahender seharusnya datang dalam pernikahan, tidak ada yang mengundangnya. Mama memintanya untuk diam. Meera mengatakan biarlah, ini hari kita. Priya bilang dia benar, Mahender seharusnya datang dalam pernikahanku. Priya melihat mobilnya. Akki bilang aku sudah mendapatkan uang ini untuk mengatur mobil. Dia tersenyum. Nandini berkata terima kasih Tuhan, kamu bertemu Sid. Shubham mengatakan ya, saya ingin mengatakan ini. Dia bilang aku akan menelepon Vedika dan Shashi. Dia mengatakan tidak. Mama bilang Sid tidak boleh kembali, Rama akan memanggil polisi.

Priya sedang dalam perjalanan. Dia bilang kita akan tahu pemilik mobil dengan plat nomornya. Sara mengatakan ini pernikahanmu hari ini, tolong. Shubham bilang aku akan menangani ini. Nandini meminta Mama untuk mengendalikan istrinya. Dia bilang aku tahu bagaimana mengendalikannya. Shubham bilang aku harus memikirkan kejutan untuk Rama. Hamba datang dan mengatakan artis band telah datang. Nandini bertanya mengapa, mungkin teman Ram mengaturnya, pergi dan beri tahu Ram bahwa band itu dari pihak Anda. Rama bersiap-siap. Brinda memujinya. Dia bilang aku merasa takut memikirkan reaksi Priya. Dia bilang hentikan bashing istri ini, jangan menjadi Adi. Dia bilang Adi benar-benar takut padamu, Priya akan menjadi istriku, wow. Dia bilang aku tahu kamu tidak ingin menikah dengan cara ini, jangan pikirkan Vedika. Dia mengatakan tidak. Dia bertanya siapa yang kamu pikirkan. Dia mengatakan ayah Priya, saya merasa dia ingin ayahnya menghadiri pernikahannya, Anda tidak bisa membenci orang tua Anda. Dia bilang benar, apa yang harus dilakukan. Dia bertanya apakah saya akan mengundangnya. Dia bilang kita tidak boleh melakukan apa pun yang menyakiti Priya, Priya harus tahu bahwa kamu akan selalu bersamanya, dia meninggalkan rumahnya, tidak ada yang mengenalnya, dukung dia. Dia bilang iya, saya akan menangani semuanya, ikat saya pagdi. Pelayan itu mengikat pagdi. Dia mendengar band. Dia mengambil fotonya. Meera bilang aku tahu kamu tidak melihat pernikahan yang ideal, tapi pernikahan adalah hubungan murni, panggil Nandini sebagai mumi, tidakkah kamu melihat Rama memanggilku Maa. Sara mengatakan Rama memiliki banyak kualitas. Rama menari dengan teman-temannya. Wah wah Ram ji….bermain.

Adi mengatakan saya telah mengatur band ini, Shubham mengatakan dia melakukan ini. Brinda mengatakan tidak apa-apa. Vikrant mengatakan bahwa saudara laki-laki Rama pintar, mereka tidak menganggap Rama sebagai saudara laki-laki. Priya melihat polisi. Polisi mengatakan Vijaydashami-nya, mereka mengambil izin untuk prosesi, Anda harus pergi ke arah lain. Sara mengatakan itu akan memakan waktu dua jam. Priya bilang aku akan berbicara dengan mereka sekali dan datang. Anak-anak melihatnya dan memanggilnya Shinta. Priya mengatakan nama saya Priya, ini pernikahan saya, mari kita pergi dari sini. Dia bilang kita harus pergi dan melakukan puja. Priya mengatakan tolong bantu kami. Pria itu mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan Shinta untuk bertemu Rama. Meera dan Sara tertawa. Rama menari dengan Shivi dan Shubham. Dia memeluk Shivi. Rama mengatakan terima kasih Adi untuk semua ini. Dia memeluk Adi. Pria itu berkata kamu tahu siapa dia. Pandit mengatakan dia adalah Priya. Pria itu bilang dia akan menikahi Rama, lalu dia seperti Shinta, Hanuman akan memberi jalan bagi Rama dan Shinta. Dia meminta semua orang untuk membantu dan memberi jalan bagi Shinta. AR.Sandy mengatakan Priya kesal karena ayah tidak datang, tapi dia mendapat dukungan Ram dan Hanuman juga. Priya pergi ke mobil. Rama memeluk teman-temannya.

Rama bilang aku punya rencana, Nandini dan Shiva pergi bersama di dalam mobil, Shubham, Mama dan Mami bisa pergi bersama. Brinda bilang aku memberi tahu alamatnya kepada pengemudi, kami akan berkoordinasi dari titik tengah dan bertemu. Dia mengambil telepon Mama. Semua orang membicarakan alamatnya. Brinda meminta Adi untuk menjelaskan. Adi meminta mereka untuk mengikuti peta. Ram meminta Nandini untuk tidak mengambil ketegangan. Mami bilang aku tahu kata sandinya. Nandini bilang ikut kami sekarang. Dia melihat foto Priya.

Precap:
Vedika mengatakan Rama alergi terhadap udang. Rakhi mendengar ini. Priya meminta Rama untuk tidak makan mie. Rakhi mengirim mie udang untuk Rama. Rama memakannya dan merasa tidak enak badan.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)