Ep 39 - Ghar Ek Mandir 1 Okt 21 (Maharaji Kembali Ke Agarwal)

Ep 39 - #Ghar Ek Mandir 1 Okt 21 (Maharaji Kembali Ke Agarwal)

Anuradha berjalan ke Kundan mengatakan kami mengalami begitu banyak masalah, pertama penyakit Varun, lalu Pradhanji melarikan diri dengan uang kami dan sekarang Maharaji pergi dengan Mahalaxmi Idol kami, seseorang memiliki pandangan yang buruk pada keluarga kami, saya pikir kami harus menelepon Karol Bagh Babaji dan tunjukkan Kundali Anda dan biarkan dia datang ke sini dan dia akan menunjukkan jalan kepada kita. AR.Kundan mengatakan apa pun yang Anda rasa benar.

Varun bilang Genda aku harus melakukan sesuatu untuk Papa, aku harus mengeluarkannya dari masalah ini, Genda bilang aku punya kepercayaan penuh padamu dan kamu mendapat dukunganku dan berpikir aku berharap bisa memberitahumu bahwa aku bersamamu dan tidak ketinggalan.

Kundan memanggil semua orang dan mengatakan Babaji ada di sini. Varun memberi tahu Genda tentang Karol Babaji, Genda mengatakan mengapa semua ini, Varun mengatakan mari kita lakukan seperti yang dikatakan Papa

Babaji melihat sekeliling seluruh rumah dan mengatakan saya merasa buruk dan energi negatif di sini, Nisha berpikir bagaimana dia tahu Idol Mahalaxmi kami hilang, Nisha memberi tahu Babaji tentang hal itu, Babaji mengatakan Mahalaxmi kesal dengan keluargamu, dia dihina di sini. Genda ingat kejadian di mana dia dituduh. Kundan menceritakan tentang Maharaji kepada Babaji, Babaji mengatakan bagaimana Anda mengizinkan orang asing pulang dan Mahalaxmi menjadi kesal dan pergi, Nisha berbisik kepada Manish mengatakan lihat sudah saya katakan, Genda mengira saya tidak percaya semua ini. Anuradha meminta Babaji untuk membantu mereka mengatasi masalah ini. Babaji mengatakan Mahalakshmi meninggalkan rumahmu, dan sekarang memiliki pooja selama Agrasen Maharaj Jayanti, Anuradha mengatakan yakin, Babaji mengatakan untuk membuat Mahalaxmi bahagia kamu harus memberikan kalung emasnya yang besar dan itu harus menjadi pooja dan sumbangan yang hebat, jangan berpikir untuk menabung sekarang. Kundan bilang oke.Nisha bertanya tentang Maharaji, Babaji meminta untuk mengajukan pengaduan terhadapnya di polisi, Kundan meminta Varun untuk ikut dengannya, Genda mengira mereka melakukan kesalahan tetapi bagaimana cara memberi tahu mereka.

Maharaji masuk dengan Mahalakshmi Idol, Maharaji mengatakan kepada semua orang apakah kamu berbicara tentang saya, Varun mengatakan bahwa kita sedang berbicara tentang toko, Shivam mengatakan mengapa berbohong, dan mengatakan bahwa mereka akan pergi ke kantor polisi untuk mengeluh karena kamu mencuri idola ini, Kundan mengatakan bahwa dia adalah seorang anak lupakan dia, Maharaji mengatakan anak-anak berada di sebelah tuhan dan kita tidak boleh mengabaikan mereka dan saya melihat Mahalaxmi Idol Anda dan itu terlihat sangat membosankan, apakah Anda semua melakukan sesuatu yang membuat marah Mahalaxmi, Genda berpikir tentang insiden Mahalaxmi pooja. Maharaji mengatakan pertama-tama mari kita bawa Mahalakshmi ke tempatnya dan bilang lihat aku mewarnainya dengan sangat baik. Kundan meminta maaf kepada Maharaji, Maharaji mengatakan bukan masalah besar Anda salah paham dengan saya, Varun berpikir Genda sangat benar dan percaya diri tentang apa yang dia katakan, Varun meminta maaf kepada Maharaji. Babaji memberi tahu Maharaji bahwa karena dia Agarwal harus menyumbangkan uang dan Perhiasan untuk membuatnya bahagia, dan tidak pernah melakukan hal seperti ini lagi. Maharaji menghentikan Babaji dan bertanya apa yang salah, akan salah jika saya melarikan diri dengannya, Babaji mengatakan Anda telah memindahkan Idol ini dan hal negatif tidak akan hilang tanpa Pooja dan Kundan saya, saya harap Anda tidak mundur, kata Kundan tidak, saya tidak akan, Maharaji bertanya mengapa hanya Anda yang dapat melakukan pooja ini, Babaji mengatakan ya, Maharaji bertanya alasan di baliknya, Babaji mengatakan bahwa Anda menghina saya. Saya tidak akan tinggal di sini, Kundan menghentikannya, Maharaji mengatakan menjawab pertanyaan saya, Babaji bilang aku Pandit dan Tuhan telah memberiku pengetahuan ini, Maharaji bilang kamu berpengetahuan, Babaji bilang katakan saja ya atau tidak untuk Pooja, Kundan dan Anuradha meminta Maharaji untuk tidak berdebat, Maharaji bilang begitu kamu akan memberikan kalung emas, Kundan bilang iya, Maharaj tertawa

Varun bertanya kepada Maharaji mengapa dia tertawa, Maharaji mengatakan bahwa Mahalaxmi adalah Dewa emas mengapa dia menginginkan lebih karena dia senang dengan Lotus jadi berikan itu padanya, Babaji mengatakan benar Tuhan tidak meminta apa pun dari siapa pun yang tidak bisa menyumbang, tapi Kundan bisa dan dia akan menyumbang sehingga dia bisa mendapatkan lebih banyak emas, Maharaji mengatakan di mana ini tertulis bahwa kita membuat kesepakatan seperti itu dengan Tuhan, Babaji marah, Kundan mengatakan Maharaji cukup, Maharaji mengatakan maaf, tetapi satu pertanyaan terakhir, Babaji mengatakan bertanya, Maharaji bertanya mengapa. Mahalaxmi menyukai bunga teratai, Babaji mengatakan siapa yang tidak suka keindahan, itu indah dan dia menyukainya. Maharaji meminta Genda untuk mendapatkan lotus dan air.

Genda menyerahkan teratai dan bejana air, AR,Maharaji meletakkan teratai di bejana air, mengapung, Babaji bertanya apa itu, Maharaji mengatakan teratai tidak basah di air dan inilah yang Mahalaxmi ingin ajarkan kepada kita bahwa, jangan pernah melupakan tanggung jawab Anda oleh faktor eksternal, Kundan mengatakan sangat benar, Maharaji mengatakan bahwa kita tahu apa yang disukai Mahalaxmi tetapi apakah kita tahu siapa Laxmi yang sebenarnya, Kundan bertanya siapa, Maharaji mengatakan para wanita di rumah, karena dia adalah harta yang sebenarnya, untuk membuat Mahalakshmi bahagia, hormati wanita di rumah dan masyarakat Anda, Babaji mengatakan Anda berbicara seolah-olah Anda berbicara dengannya setiap hari, dan marah mengatakan Kundan Anda menghina saya, Kundan berkata kepada Maharaji kami berutang kepada Anda jadi tolong jangan lakukan ini. Maharaji mengatakan satu pertanyaan terakhir, bagaimana jika Mahalaxmi tidak senang dengan kalung dan bagaimana jika dia tidak menginginkannya, Babaji mengatakan dia akan memberi kita tanda, dan Anda terlihat baru di sini dan jadi tidak tahu aturan di sini dan pergi.

Maharaji mengira kalian telah membengkokkan aturan sesuai kenyamananmu dan sekarang aku akan memberitahumu arti sebenarnya dari semua aturan.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)