Ep 60 - Meet 30 Okt 21 (Meet Ahlawat Membantu Meet Di Dapur)

Ep 60 - #Meet 30 Okt 21 (Meet Ahlawat Membantu Meet Di Dapur)

Meet berjalan ke Meet Ahlawat dan berkata, dengarkan terima kasih telah meminta izin dari Babita untuk pekerjaan dan menyelamatkan saya dari preman. Meet Ahlawat jika itu seseorang, saya akan melakukan hal yang sama. Meet bilang aku juga datang untuk mengucapkan terima kasih sebagai pribadi bukan sebagai istri. Meet Ahlawat mengatakan selamat datang dan hancurkan kancingnya mengatakan ke mana pun Anda pergi, segala sesuatunya mulai rusak dan pergi ke lemari, coba buka dan pecahkan pegangannya dan mintalah kunci kepada Meet. Meet mengatakan saya tidak tahu. Meet Ahlawat memanggil semua orang. Meet minta dia untuk menjahitnya bilang aku tidak tahu bagaimana melakukannya. Meet mengatakan kamu akan menyusahkan semua orang sepanjang hidupmu tidak pernah belajar bagaimana melakukannya. AR.Ragini masuk dan bilang kamu menelepon. Meet Ahlawat mengatakan ya di mana kunci lemari dan tolong perbaiki tombol ini. Ragini bilang aku punya pekerjaan yang harus dilakukan dan kamu sudah menikah sekarang minta istrimu untuk melakukannya, aku bisa memberimu jarum dan benang yang diberikan Ragini kepada Meet dan pergi. Meet Ahlawat mengatakan apa yang kamu lihat lakukan itu. Meet bilang aku tidak tahu cara memasukkan benang ke jarum, Meet Ahlawat oh wow sekarang, Meet bilang aku punya solusi, dan membawa stapler, Meet Ahlawat takut, Meet bilang aku akan menjepitnya dan tempat itu akan tertutup dasi, sekarang datang, Meet Ahlawat berkata perlahan, Meet mencoba menjepit, tapi tidak bisa karena tinggi badannya yang pendek jadi berdiri di tempat tidur dan menjepit bajunya dan berkata lihat, Ragini memanggil Meet, Meet dan Meet Ahlawat mulai bertengkar tentang siapa dia menelepon, Meet Ahlawat berkelahi dan bilang dia memanggilku dan pergi. Ragini bilang maksudku dia.

Ragini bilang Meet kamu harus memasak manis hari ini sebagai ritual, Meet Ahlawat dan Meet mulai berebut nama, dia pergi. Masoom bilang kamu harus khawatir, Ragini bertanya kenapa, Masoom bilang teman Ibu datang yang ahli memasak, dan dia sudah menghinanya selama Muh Dikhai, Temui kata bibi Ragini aku tidak bisa memasak. Ragini bilang aku akan membantumu jangan khawatir, aku harus pergi keluar untuk beberapa pekerjaan, akan melakukan itu dan kembali. Masoom menyembunyikan surat-surat Ragini, Ragini pergi, Masoom mengatakan sekarang chachi tidak akan segera kembali, akan membutuhkan 4 jam lagi untuk kembali.

Ragini memanggil Meet dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan terlambat, Meet bilang oke aku akan melihat video dan memasak. Masoom dan Chavi mendiskusikan bahwa ini akan menjadi hari bencana Meet.

Meet di dapur, Meet mengatakan mudah untuk melakukan semua pekerjaan lain, saya berharap memasak juga sangat mudah, dan mulai mencari sesuatu, Duggu datang untuk membantu Bertemu dengan bahan-bahan, Meet bertanya mengapa kamu di sini, Duggu bilang aku dan Mama ada di sini untuk membantu, Meet bilang kamu ada rapat penting, Meet Ahlawat bilang Ayah mengirimku ke sini untuk membantumu. Meet Ahlawat bilang biarkan aku membantu membuka toples dan tidak bisa, Meet membukanya dengan mudah, Meet and Meet Ahlawat mulai bertengkar tentang siapa yang memiliki sikap, Duggu menegur mereka dan meminta untuk fokus memasak.

Duggu mulai memberikan instruksi, Meet and Meet Ahlawat mulai bekerja sesuai instruksi Duggu. Masoom memanggil semua teman Babita, Chavi mengatakan bibi hanya mengatakan sahabatnya mengapa memanggil orang lain, Masoom mengatakan lebih banyak orang lebih menghina dan dia akan keluar, kata Chavu dan aku akan menikah Meet Ahlawat. Duggu bilang Mami kamu belum gas, Meet Ahlawat bilang wanita yang tidak masuk akal, Meet pakai gas dan mulai memasak, itu mulai terbakar, Meet Ahlawat bilang katanya gas rendah, kamu tetap tinggi.
Teman Babita tiba, Duggu keluar

Babita bilang Masoom aku harap dia tidak menghinaku hari ini, Masoom bilang Chachi membantunya jangan khawatir, semua akan baik-baik saja. Meet Ahlawat berkata untuk Meet karena kamu ibu akan dihina.
Ragini masuk, Babita bilang dimana kamu, Ragini bilang aku kerja di bank, Babita bilang Tuhan dia akan menghinaku sekarang. Meet berjalan dengan manis. Babita dipuji oleh teman-temannya dan menyebut Meet ajaib, Babita sangat senang, Masoom marah dan pergi. AR.Masoom pergi ke dapur untuk menemukan beberapa bukti, dia menemukan tanda terima di tempat sampah toko permen dan mengatakan sekarang Meet akan melihat beberapa penghinaan dan semua akan tahu dia pembohong dan penipu.

Masoom berjalan ke semua orang, Meet bilang aku harus mengatakan sesuatu. (Meet Ahlawat berkata kepada Meet, dia harus berbohong untuk menyelamatkan ibu dari penghinaan).
Meet mengatakan kepada semua orang, saya tidak memasak ini saya memesannya, Masoom kaget. Masoom menegur Meet karena melanggar ritual. Meet bilang aku mencoba tapi tidak bisa memasak, aku takut, teman Babita bilang Babita apa ini semua, jika semua menantu mulai memesan segera putra kita akan bangkrut. Meet bilang aku memesannya dari uangku, aku tidak bisa memasak tapi bisa menghasilkan jadi aku memesannya. Meet Ahlawat mengatakan bibi ingat ketika pertama Anda mendapat gaji pertama, Anda mengadakan pesta mewah dan jika kita bisa menikmati itu, mengapa kita tidak bisa menikmati kesuksesan menantu, manis ini dari kerja keras menantu, dia tidak berubah ritual tetapi hanya membuat sedikit penyesuaian dan niatnya sangat murni dan jujur.

Precap: Raj mengatakan menantu perempuan kami akan bekerja dan jadi saya punya kejutan. Raj memberinya sepeda, kata Ragini, kelapa Meet, Meet. Babita mengatakan itu pertanda buruk sekarang kita harus mengubah namanya untuk menghindari hal-hal ini yang dikatakan Kunal kepada Manushi, kamu pasti merindukan rumah dan sangat terkejut dan membawanya pulang.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```