Ep 60 - Rishton Ka Manjha 30 Okt 21 (Tina Mencocokkan Kundlis Arjun-Diya)

Ep 60 - #Rishton Ka Manjha 30 Okt 21 (Tina 
Mencocokkan Kundlis Arjun-Diya)

Adegan 1
Diya bertanya apa yang terjadi di sini? Arjun bilang mari kita lihat hadiahnya. Dia mengeluarkan kurta dan berkata wow ini indah. Biarkan saya mencoba. Arjun memakainya dan mengatakan apakah itu terlihat bagus? Ini sangat baik. Dia bilang mari kita selfie babblu. Babblu membawa Diya. Niharika pergi. Arjun mengatakan Bhabhi .. jika pakaian memberimu martabat, tidak akan mudah untuk menghina seseorang. Apa yang salah dengan selera mode Anda? Sari ini sedang tren. Saya mendapat yang serupa untuk Diya dari desainer. Orang-orang kelas atas memberi Anda hadiah termurah atau tidak pernah memberikannya sama sekali. Saya belum pernah melihat keluarga saya memberikan hadiah. Mereka melakukannya untuk membuat kita bahagia.

Mira mengatakan Diya saya akan membuat tempatnya di hati semua orang. AR.Mohan mengatakan mereka semua adalah orang baik dan mereka semua adalah keluargamu. Selalu berdiri dengan Arjun. Arjun kamu selalu tinggal bersamanya. Diya mengatakan Arjun berdiri bersamaku melawan semua orang. Aku akan membuat tempat di hati semua orang untuknya. Mira bilang kita akan pergi. Arjun bilang tanpa makan malam? Mohan bilang kita sudah sarapan. Arjun berkata jika kalian semua tidak makan, aku juga tidak akan makan. Kaka bilang oke kita akan tinggal. Mira bilang Diya kita dan kamu sangat beruntung.

Adegan 2
Tina menelepon seseorang dan mengatakan kapan kamu sampai? Setengah jam? Lakukan seperti yang saya katakan. Paman Amitabh akan tiba di sini dalam 30 menit juga. Saya ingin melihat ketakutan di wajah Madhuri. Niharika mengatakan sekarang Arjun menemukan hadiah murah mereka bagus. Saya memberi tahu mereka tempat mereka. Tina sasy santai saja. Niharika mengatakan mengapa kamu bahagia? Tina mengatakan Depika dan Dadi sedang merencanakan malam pernikahan Arjun. Aku tidak akan membiarkan rencana itu. Aku akan menunjukkan tempat yang sebenarnya padanya. Biarkan Amitabh pulang dan melihat dramanya. Niharika mengatakan Arjun vs ayah. Drama ganda. Tina mengatakan tidak. Penting bukan ayahmu. Tamu itulah yang akan segera datang. Akan ada malam pernikahan tetapi secara terpisah.

Mira berkata kepada Diya jangan mengambil semuanya dengan hati. Diya mengatakan itu tidak benar. Mira bilang kamu harus terus berusaha. Diya bilang aku akan mencoba yang terbaik. Diya berkata kepada Babblu jangan banyak menggoda ma baba. Dia bilang tidak bisakah aku datang menemuimu? Dadi bilang kenapa kamu tidak bisa? Ini hatimu. Anda selalu bisa datang menemuinya. DAdi berkata pada Mira, maaf aku tertidur. lelah. Mira bilang tidak apa-apa. Kami pergi sekarang. Mereka memeluk Diya dan pergi. Dadi bilang Diya datang, ayo makan malam. Setelah itu tidak ada yang akan punya waktu untuk makan malam. Kami memiliki ritual. Dadi bilang mari kita tinggalkan ritual., Depika bilang iya dadi, mood semua orang sudah tidak aktif. Depika mengatakan Diya setelah makan malam pergi ke kamar Arjun. Diya mengatakan kamarnya? Dia bilang iya untuk malam pernikahanmu.

Adegan 3
Madhuri berkata kepada Amitabh kamu datang? Dia mengatakan pertemuan bisnis sudah berakhir. Bisnis dan nama hancur. Tina selalu menginginkan kebaikan untuk Arjun. Tina mengatakan hanya kebaikan yang akan terjadi dengan arjun. Dia bilang bibi kamu mencocokkan kundli saya dengan arjun. Kundlis Diya dan Arjun juga harus cocok. Saya mengirim detail mereka ke guru ji. Ini muridnya. Dia mengirim prediksinya bersamanya. Pria itu berkata Guru ji menceritakan semuanya padaku. Mari saya jelaskan. Madhuri bilang tolong duduk. Madhuri mengatakan apakah semuanya baik-baik saja? Tina bilang aku pikir Diya dan Arjun harus ada di sini. Mereka harus hidup bersama. Niharika mengatakan biarkan aku membawa mereka. Tina bilang jangan khawatir bibi. Diya dan Arjun dibuat untuk satu sama lain. Semuanya akan baik-baik saja.

Arjun minum dan memikirkan apa yang dikatakan Karan. Arjun bilang kamu sudah sangat menghancurkanku Karan. Saya akan menjawab semuanya kembali. Diya datang dan mengatakan ada apa dengan arjun ini? Anda sedang minum? Dia bilang ya saya. Diya bilang kenapa? Dia mengatakan pikirkan urusanmu sendiri. Diya menoleh. Dia bilang jadi kamu marah? Anda ingin saya meninggalkan keluarga Anda? Sopir menjatuhkan mereka. Semuanya diurutkan. Diya mengatakan tidak ada yang diurutkan. Saya tidak marah karena Anda tidak menjatuhkannya. Minum akan menekuk tangan dan kaki kita. Bagaimana Anda akan melatih saya kemudian? Dia mengatakan buku sains mana yang mengatakan itu? Apakah Anda menulisnya? Dia bilang aku membacanya. Diya mengatakan berhenti minum. Dia mengambil botolnya. Arjun mengatakan mengembalikan botolku. Diya mengatakan tidak. Dia bilang tinggalkan saja. AR.Diya bilang aku tidak akan. Anda meninggalkannya. Niharika datang. Dia bilang papa ji memanggil kalian berdua.

Arjun bilang begitu kamu tidak akan membiarkanku pergi? Diya bilang aku tidak akan. Dia bilang kenapa? Diya mengatakan karena aku istrimu. Dia bilang istri? Dia bilang iya. Anda akan mendengarkan saya. Anda tidak akan minum. Dia mengatakan apa itu tum (kamu). Katakan aap (kamu). Dia bilang kenapa? Dia bilang aku suamimu. Apa yang akan orang pikirkan ketika mereka melihat Anda berbicara kepada saya seperti ini. Tapi mereka tidak begitu konservatif. Anda akan menelepon saya aap sekarang. dengan hormat. Ayo, sentuh kakiku. Diya kaget. Arjun bilang oke jangan. Tapi apa. Diya bilang tum (kamu) .. maksudku aap (kamu) tidak bisa mengubah topik seperti itu. Dia bilang sudah terlambat. Pergi dan tidur. Diya mengatakan tidak. Tinggalkan. Arjun mengatakan drama apa ini?

Precap-Diya berkata kepada Arjun aku tahu pernikahan kami terjadi hanya untuk bulu tangkis. Saya akan memainkan pertandingan dan memenangkannya. Aku akan mengeluarkanmu dari kegelapan ini juga. Untuk itu, saya tidak perlu izin Anda.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by Aπ```• •📌```Brar Menipu Zoravar```