Ep 9 - Jai Kanhaiya Lal Ki 29 Okt 21 (Hanuman Bertemu Krishn)

Ep 9 - #Jai Kanhaiya Lal Ki 29 Okt 21 (Hanuman Bertemu Krishn)

Episode dimulai dengan Mahadev bertemu dengan Aaradhya Krish-nya. Dia akan memeluknya, saat Kaushalya datang ke sana dan menghentikannya untuk menyentuhnya. Dia mengatakan Brahmana lain juga menunggu dan memintanya untuk pergi. Mahadev mengira aku ingin membuatmu datang di pangkuanku. Krishn dalam hatinya memenuhi keinginannya. Nanda memanggil Yashoda untuk keluar, karena lumpur masuk ke dalam mentega. Yashoda keluar. Mahadev bilang aku datang untuk menemuimu dan juga membawa hadiah spesial untukmu. Dia menyimpan seruling di dalam dan memintanya untuk menerimanya. Dia bilang aku tidak bisa menikmati menunggu undanganmu, sekarang aku punya satu keinginan melihatmu avatar anak. Dia bilang aku ingin membawamu ke dalam pelukanku. Krishn mengatakan dengan pasti. Ini menunjukkan Mahadev dan Krish menari di langit, sementara semua Dev menghujani mereka dengan kelopak bunga. Judul lagu diputar. Mahadev kemudian menyimpan krishn di buaian dan mengatakan bahwa dia diberkati untuk melihat mereka berdua sebagai kakak dan adik. Dia memanggilnya shesh naag balram. Balram memintanya untuk membuatnya tidur kalau tidak Mata akan memarahinya. Krishn mulai menangis. Mahadev mengayunkan buaian. AR.Krishn tetap diam. Yashoda bilang kamu tidak pergi sampai sekarang. Mahadev mengatakan lalla Anda adalah ilahi. Yashoda mengatakan ya. Dia memintanya untuk pergi. Mahadev keluar dan menyapa yashoda. Dia memintanya untuk merawat putranya. Dia bertanya siapa yang telah mengangkat trishul saya? Hanuman bilang aku punya trishulmu, Mahadev. Hanuman terlihat menjaga kakinya pada tentara Brahmana / kans palsu. Pria Kans mengatakan bahwa mereka datang untuk mencari anak itu. Mahadev datang ke sana dan berkata begitu, Anda telah membawa trishul saya. Hanuman meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka ingin mencuri trishul Anda. Mahadev mengatakan waktu telah berubah, tapi kamu masih sama. Dia bertanya apa yang akan kamu lakukan dengan mereka? Hanuman bilang aku akan merebut semua kekuatan mereka.

Di malam hari, Yashoda menjauhkan pandangan jahat dari Krishn. Balram berbicara dengan Krishn di dalam hatinya, bahwa maiyya tidak mencintainya. Krishn bilang aku akan melakukan sesuatu dan menandatangani di Balram. Kaushalya bilang aku mengambil pandangan jahat dari saudaramu dan memuji balram karena melindungi saudaranya. Hanuman datang ke sana. Yashoda bilang kalian berdua lelah, sekarang istirahatlah. Hanuman berpikir bagaimana bertemu prabhu sekarang? Dia pikir dia harus memakai avatarnya, jika maiyya melihatku maka.. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan?

Saat itu Krishn memanggil Hanuman. Hanuman mendengarnya dan ingat dia memiliki kekuatan. Dia mengatakan jai shri ram. Yashoda dan Rohini ada di luar. Hanuman menjadi kecil dan berpikir untuk mengambil berkah mereka. Yashoda menyimpan pot padanya. Balram melihat Hanuman terkunci di dalam pot.

Para prajurit kembali ke istana dan bertingkah aneh. Mereka bertanya siapa setan seperti manusia ini. Kans marah dan meminta Senapati Akroor untuk membawa mereka pergi. Dia kemudian mengancam Akroor dan meminta mereka untuk mencari tahu bagaimana mereka kehilangan ingatan. Balram berpikir Hanuman terkunci di pot maiyya, apa yang akan dia lakukan sekarang? Hanuman berpikir apa yang harus dilakukan dan bergerak dengan pot. AR.Yashoda dan Rohini sedang duduk dan berbicara di sana. Krishn mengatakan maiyya bisa melihat kapan saja. Balram keluar dan meminta mereka untuk melihat bulan. Rohini bilang dia ingin dipukuli. Balram meminta dia untuk melihat pot dan mengatakan bahwa maiyya kami memiliki penglihatan yang tajam dan tidak ada yang bisa diselamatkan dari pandangan matanya. Hanuman berpikir untuk menunggu di sana sendiri.

Kemudian Hanuman masuk ke dalam kamar Krishn dan datang dalam ukuran biasanya. Krishn bilang aku sedang menunggumu. Hanuman bilang aku diberkati melihatmu. Balram mengatakan kamu tidak bisa membawanya ke pangkuannya. Hanuman mengatakan semua alam semesta ini ada di pangkuan prabhu saya, siapa saya untuk membawanya ke pangkuannya? Dia bilang tempatku ada di kakinya. Dia menjaga kaki Krishn di atas kepalanya. Krishn memberkati dia dan tersenyum.

Precap: Krishn mendengar suara beberapa pemuja dan keluar. Kans bertemu iblis dan berkata aku ingin mendapatkan anak itu. Setan melihat Krishn di hutan dan berkata begitu kamu adalah anak ilahi itu, aku akan membawamu ke Kans.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)