Ep 1013 - Mere Sai 29 Nov 21 (Akankah Sebuah Jalan Dibangun Di Shirdi?)

Ep 1013 - #Mere Sai 29 Nov 21 (Akankah Sebuah Jalan Dibangun Di Shirdi?)

Baizama datang ke Dwarkamai. Sai bertanya padanya mengapa dia ada di sini pada jam sedingin ini. Dia menjawab bahwa Anda tidak melihat waktu atau cuaca ketika pekerjaan itu penting. Untuk siapa Anda membuat semua udi ini? Sai mengatakan seseorang mungkin membutuhkannya. Tinggalkan ini. Katakan padaku pekerjaan penting apa yang kamu miliki. Dia mengatakan kepada-Nya untuk tidak bertindak bodoh. Tatya memberi tahu saya bahwa Anda memberikan makan malam Anda kepada orang lain. Sai berbagi bahwa lelaki tua itu lapar. Dia datang dari jauh. Apa lagi yang bisa saya lakukan? AR.Baizama bilang aku tidak keberatan jika kamu berbagi makanan dengan seseorang tapi aku tidak akan senang jika kamu melewatkan makan dan tidur dengan perut kosong. Sai melihat tangan-Nya. Dia tersenyum dan memberinya makan. Kenapa kamu tidak menjaga dirimu sendiri? Sai bilang aku sudah berjanji pada seseorang sejak lama. Saya tidak bisa memecahkannya. Dia bertanya kepada-Nya apakah ini tentang masa kecil-Nya. Dia mengangguk. Dia tersenyum. Anda masih anak-anak. Saya belum memahami Anda sepenuhnya bahkan setelah bertahun-tahun. Avatar Anda yang satu sudah sangat dewasa sementara avatar Anda yang lain seperti anak yang keras kepala! Bagaimana Aayi Anda menangani Anda ketika Anda masih kecil? Anda pasti sangat merepotkannya. Dikatakan bahwa ingatan menjadi kabur seiring waktu tetapi saya masih ingat dengan jelas hari ketika saya bertemu Anda untuk pertama kalinya. Aku selalu bertanya-tanya bagaimana kabarmu sebelum kamu datang ke sini. Bagaimana masa kecilmu? Keinginan ini akan tetap terpenuhi selalu bahwa aku tidak bisa melihat masa kecilmu. Sai mengatakan seorang ibu memiliki hak atas masa kecil seorang anak. Jika Ram ji telah memberimu keinginan ini maka Dia akan menyelesaikannya. Dia kagum. Apakah kita masih punya kesempatan? Sai berkata Allah Maalik dan tersenyum.

Keesokan paginya, Keshav sedang membersihkan Dwarkamai. Tatya datang ke sana saat itu. Keshav bertanya kepadanya bagaimana dia datang terlambat hari ini. Tatya mengangguk. Aayi sedang membuat sheera untuk Sai jadi aku menunggu. Dimana Sai? Keshav juga tidak mengerti. Dia tidak ada di sini ketika saya datang di pagi hari. Dr Pillai terkejut mendengarnya. Keshav bertanya kepada Dr. Pillai dan Kakasaheb mengapa mereka tampak begitu khawatir. Dr Pillai sedang dalam perbaikan dan memutuskan untuk menunggu. Keshav meminta Dr. Pillai untuk memberi tahu mereka. Mungkin kami bisa membantu Anda.

Seorang lelaki tua datang ke Shirdi. Dia memberi tahu anak domba itu bahwa mereka berada di Shirdi sekarang. Dia tinggal di sini hari ini. Terdengar bahwa mereka sangat percaya kepada-Nya. Mereka memanggilnya Sai. Saya yakin Dia akan mengenali saya saat Dia melihat saya.

Sarkar memberi tahu Rukmani bahwa mereka harus menyambut Tuan Matthews dengan baik. Dia akan sampai di sini sebentar lagi. Dia menyarankan Tejasvini untuk memasak sesuatu yang lezat untuknya. Tejasvini terkejut. Dia mengingatkannya bagaimana para pejabat biasa mengunjungi rumah ayahnya sesekali. Masak sesuatu yang baik untuknya juga. Tejasvini sedang dalam perbaikan. Aku seharusnya tidak keluar. MIL akan mendapatkan tugas ini. Santa bertanya pada Sarkar apakah dia memiliki pekerjaan khusus dengan pejabat itu. Sarkar mengangguk. Jika saya membantu Pemerintah membangun jalan melintasi Shirdi maka saya akan dibayar banyak uang. Saya harus mendapatkan persetujuan dari penduduk desa. Rukmain mulai menunjukkan fakta yang membuat Sarkar menegurnya. Saya hanya harus fokus pada uang. Masuk ke dalam. Dia pergi. Tejasvini memberitahu Sarkar untuk berhati-hati. Fakir selalu merusak rencanamu. Sarkar yakin Sai akan menyela lagi. Saya ingin Dia datang dengan cara saya karena saya tidak sendirian kali ini. Saya pasti akan memberinya pelajaran!

Dr Pillai berkata hanya Sai yang bisa membantu kali ini. Hal ini terkait dengan Shirdi dan penduduknya. Saya ingin membaginya dengan Sai terlebih dahulu. Itu tidak akan disembunyikan terlalu lama. Orang-orang akan panik jika berita ini keluar dan Sai tidak ada di sini untuk menenangkan mereka.

Seorang penjual menolak untuk membiarkan Santa dan Banta mengambil barang tanpa membayarnya. Yang lain juga membalas melihat teladannya. Santa khawatir orang-orang tidak menghormati mereka lagi. Kita harus pergi dengan tenang. Banta memutuskan untuk menang dan tidak pergi diam-diam. Mereka membeberkan rencana pembangunan jalan dari tengah Shirdi. Semua orang menjadi diam. Santa dan Banta pergi. Penduduk desa khawatir tetapi Champa menyarankan mereka untuk tenang. Sai selalu membantu kami. Kita harus berbicara dengan Sai. Semua orang pergi ke Dwarkamai.

Orang tua itu bertanya pada Manik tentang Sai. Manik membimbingnya ke Dwarkamai. Anda tampaknya baru di sini. Pria itu memperkenalkan dirinya sebagai Ashavaan. Aku datang untuk menemui Sai. Manik menyambutnya dan pergi.

Semua orang menunggu Sai dengan cemas di Dwarkamai. Mereka memiliki terlalu banyak pertanyaan dan panik. Baizama menyarankan semua orang untuk menunggu. Sai akan menyelamatkan kita dari masalah ini. Rihana bertanya-tanya di mana Sai berada. Kami bahkan tidak melihat Dia di Shirdi hari ini. Champa memutuskan untuk memberitahu Sai secepatnya. Champa, Keshav dan Tatya pergi mencari Sai. Baizama melihat ke kursi Sai. Ayo cepat, Sai. Orang-orang ini membutuhkanmu. Kamu ada di mana?

Tatya, Champa dan Keshav bertanya kepada semua orang tetapi tidak ada yang melihat Sai.

Ashavaan ji sedang dalam perjalanan ke Dwarkamai. Aku gelisah pada Sai. Dia pasti telah berubah dari luar tetapi saya yakin bahwa Dia akan sama dari dalam – tanpa pamrih dan hidup untuk orang lain!

Tatya, Champa, dan Keshav mencapai Dwarkamai tanpa kabar tentang Sai. Kakasaheb bertanya-tanya di mana Sai berada. Dia tidak pernah meninggalkan Shirdi tanpa memberi tahu siapa pun. Dia pasti mengatakan sesuatu kepada seseorang. Tayta bertanya pada ibunya apakah Sai menceritakan sesuatu padanya tadi malam. Anda mungkin melewatkan berbagi. AR.Baizama menyangkal. Dia tidak mengatakan apapun atau mengisyaratkan bahwa Dia akan pergi ke suatu tempat. Dimana kamu, Sa? Chandu bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan tanpa Sai. Champa mengatakan Sai tahu segalanya. Dia harus tahu kita akan jatuh masalah ini. Dia tidak bisa meninggalkan kita sendirian. Apakah Dia dalam beberapa masalah? Ashavaan ji sampai di sana saat itu. Semua mata tertuju padanya. Rihana bertanya pada Champa tentang pria itu. Kami belum pernah melihatnya sebelumnya di Shirdi. Baizama melihat Ashavaan ji dan dia tersenyum.

Precap: Ashavaan ji memberi tahu semua orang bahwa Sai akan berada di semua tempat di mana pun orang membutuhkan bantuan. Begitulah yang terjadi sejak masa kecil-Nya. Baizama bertanya apakah dia tahu tentang kelahiran Sai. Dia mengangguk. Dia ingin tahu lebih banyak dan dia dengan mudah setuju untuk berbagi cerita Sai.

Perbarui Kredit: Pooja
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```