Ep 1014 - Mere Sai 30 Nov 21 (Ashavaan Ji Berbagi Masa Lalu Sai Dengan Penduduk Desa)

Ep 1014 - #Mere Sai 30 Nov 21 (Ashavaan Ji Berbagi Masa Lalu Sai Dengan Penduduk Desa)

Ashavaan ji bertanya kepada semua orang mengapa mereka menatapnya. Apakah ini Dwarkamai Sai? Tidak akan ada yang meminta saya untuk masuk? Mereka masih menatapnya dengan bingung sehingga dia berjalan masuk. Kakasaheb menyambutnya. Lagipula dia tidak ada di sini sekarang. Ashavaan ji bilang aku akan menunggu. Dia menatap Dwarkamai dengan rasa ingin tahu. Keshav mengatakan tidak ada dari kita yang tahu di mana Sai berada atau kapan Dia akan kembali. Kami hanya membahas itu. Ashavaan ji tersenyum dan duduk di kursi Sai. Penduduk desa terkejut. Ashavaan ji bertanya pada semua orang sejak kapan mereka mengenal Sai. Keshav mengatakan sejak kecil. Ashavaan ji mengatakan bahkan saat itu kamu tidak bisa mengerti bahwa Dia tidak pernah datang atau pergi. Dia hanya ada, bersamamu. Mhalsapati ji meminta perkenalan. Ashavaan ji bilang aku seperti salah satu dari kalian saja yang telah melihat Sai dari dekat atau mungkin aku melihat-Nya dari sedikit lebih dekat darimu.

Champa bertanya mengapa dia tidak khawatir tentang Sai. Dia pergi tanpa memberitahu siapa pun. Kami khawatir apakah Dia akan baik-baik saja atau tidak. Ashavaan ji melihat wajah mereka. Dia mulai memeriksa barang-barang yang disimpan di Dwarkamai. AR.Baizama mengatakan tidak ada seorang pun kecuali Sai yang menyentuh barang-barangnya. Ashavaan ji bilang aku melakukan apa yang dia lakukan untuk mengambil barang-barangku tanpa bertanya padaku. Mhalsapati ji mengatakan kamu berbicara seolah-olah kamu mengenal Dia dengan sangat baik tetapi tidak ada dari kami yang mengenal kamu. Kami belum pernah mendengar tentangmu dari Sai dan kami bahkan belum pernah melihatmu sebelum hari ini. Ashavaan ji terus memeriksa semuanya. Dia menemukan sebuah buku dan hendak membukanya tetapi Kakasaheb memintanya untuk berhenti. Sai tidak ada di sini. Anda telah mengacak-acak barang-barang-Nya tapi tolong jangan buka ini tanpa izin-Nya. Apa yang akan kita katakan pada Sai ketika Dia akan kembali? Ashavaan ji tersenyum. Mengapa Anda akan menjawab Dia? Saya akan memberitahu Dia dan saya akan berbicara dengan Dia. Saya membantu Anda menyingkirkan masalah Anda. Dia mengungkap buku yang mengejutkan semua orang yang hadir di sana.

Baizama mengatakan ini adalah batu bata Sai. Dia selalu membawanya bersama-Nya. Dia tidak pernah meninggalkannya. Bagaimana Dia meninggalkannya hari ini? Ashavaan ji memberi tahu dombanya bahwa mereka mengklaim bahwa mereka mengenal Sai sejak lama. Mereka tidak tahu bahwa ada alasan di balik apa yang Dia lakukan. Kalian semua sangat khawatir jadi saya pikir Dia pasti meninggalkan beberapa petunjuk untuk memberi tahu Anda bahwa Dia baik-baik saja karena Dia tidak memberi tahu siapa pun sebelum pergi. Batu bata ini telah meyakinkan saya bahwa Dia meninggalkannya untuk Anda semua. Penduduk desa masih bingung. Ashavaan ji berbagi bahwa ini adalah berkah dari Guru Sai. Itu melindungi Dia. Batu bata yang aman ini mengisyaratkan bahwa Sai juga aman. Semua orang menghela napas lega. Keshav bertanya-tanya di mana Sai berada. Ashavaan ji tersenyum.

Sai sedang berjalan di tanah tandus sambil memegang sepanci air di tangan-Nya. Beberapa anak sedang menggali tanah sambil mencari air. Satu anak yakin bahwa mereka pasti akan menemukan air tetapi anak lain sedih. Saya lelah dan pusing. Temannya mendukungnya. Apakah kamu baik-baik saja? Sai menawarkan mereka air. Anak yang merasa pusing meminum air dari panci. Anak lain menyuruhnya meninggalkan beberapa untuk mereka juga tapi anak itu menyelesaikan semuanya. Mereka melihat pot. Anak lain bertanya kepadanya apakah dia tidak meninggalkan sesuatu untuk mereka. Sai memberitahu anak itu untuk membaginya dengan teman-temannya. Anak kedua tercengang melihat air di pot lagi. Dia meminumnya tetapi panci itu terisi secara ajaib lagi. Teman ketiga minum air juga. Dia mulai berlari. Salah satu anak mencoba menghentikannya tetapi sia-sia. Sai menyuruhnya untuk membiarkannya pergi.

Keshav memberikan rumput kepada Ashavaan ji yang memberi makan dombanya dengan sungguh-sungguh. Bheeva mengatakan kita dalam masalah yang sangat besar sekarang. Mengapa Sai meninggalkan kita sendirian sekarang? Ashavaan ji mengatakan Dia telah mengirimku ke sini hanya untukmu. Baizama bertanya apakah Sai telah memanggilnya ke sini. Ashavaan ji menjawab bahwa Sai tidak perlu menelepon siapa pun. Anda menyebut Dia Tuhan, kan? Mereka mengangguk. Ashavaan ji bilang aku tidak bisa datang ke sini tanpa keinginannya. Sai pastilah di mana Dia lebih dibutuhkan. Champa bertanya padanya di mana itu bisa. Ashavaan ji berbagi bahwa ada sebuah desa sekitar 200 mil jauhnya di mana hujan tidak turun sejak lama. Ada kekeringan di sana. Saya yakin Dia pasti pergi ke sana untuk membantu yang membutuhkan. Sai akan berada di semua tempat di mana pun orang membutuhkan bantuan. Begitulah yang terjadi sejak masa kecil-Nya. Minat Baizama terusik. Apakah Anda tahu tentang kelahiran Sai? Dia mengangguk. Aku ada di sana sebagian besar waktu. Baizama mengingat obrolannya dengan Sai malam itu dan tersenyum. Ceritakan lebih banyak tentang masa kecil-Nya. Saya telah berdoa untuk mengetahui lebih banyak tentangnya. Saya menganggap Dia sebagai anak saya tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang masa kecil-Nya. Ashavaan ji dengan mudah setuju untuk berbagi cerita Sai.

Ashavaan ji mengatakan ada keluarga kecil yang bahagia. Anna dan Mai adalah anggota utama keluarga dan sangat baik. Kilas balik menunjukkan seseorang (Bhim Rao) mendekati Anna untuk meminta bantuan pada suatu malam karena istrinya telah melahirkan. Anna berbagi bahwa Mai tidak dapat bangun dari tempat tidurnya. Bhim Rao menangis bahwa tidak ada orang yang dapat membantunya saat ini. Istri saya tidak akan bertahan hidup sebaliknya. Anna bilang aku mengerti masalahmu tapi Mai. Mai bilang aku akan pergi. Dia bersandar di pintu untuk meminta dukungan dan memberi tahu Bhim Rao bahwa dia akan ikut dengannya. Anna khawatir tetapi Mai khawatir tentang orang lain. Jika Tuhan telah memberi saya kekuatan untuk membantu seseorang maka Dia akan memberi saya kekuatan untuk mencapai sana juga. Anna pergi bersama mereka juga. Mereka mencapai tempat Bhim Rao. Mai mengirim orang-orang untuk pergi ke luar.

Mai mengucapkan selamat kepada Bhim Rao karena dia telah dikaruniai seorang bayi perempuan. Bhim Rao masuk ke dalam untuk menemui istri dan gadisnya. Anna membawa pulang istrinya. Anda tidak tetap sehat tetapi Anda bangun untuk mendukung siapa pun yang datang mencari bantuan. Dia tersenyum. Itu adalah sifatku. Nyawa setiap orang sangat berharga. Saya tidak bisa mempertaruhkan hidup seseorang karena diri saya sendiri. Dia mengangguk. Wanita lebih suka melahirkan dengan bantuan Anda karena mereka merasa lebih aman. Dia bilang aku harus menghormatinya. Anna mengangguk. Keluarga, yang baru saja Anda bantu, tidak akan membiarkan bayangan anak-anak mereka jatuh pada kami. Kami tidak punya anak. Anda tahu bagaimana itu di masyarakat. Ia tidak keberatan. Merupakan suatu kebajikan untuk membantu dalam proses ini. Mungkin Tuhan juga akan memberkati kita suatu hari nanti. Dia tersenyum. Ayo pulang dan istirahat. Dia mengangguk. Saya harus istirahat sekarang karena kita akan segera merayakan upacara Naamkaran SIL saya. AR.Anna mengangguk. Flashback berakhir.

Rihana mengatakan itu pasti orang tua Sai. Mereka juga mengalami rasa sakit untuk membantu orang lain. Ashavaan ji mengangguk. Champa bertanya kepadanya apa yang terjadi selanjutnya. Ashavaan ji mengatakan hari upacara Naamkaran datang. Baizama bertanya mengapa dia terlihat sangat sedih membicarakan hari itu.

Precap: Mai memperhatikan jejak kaki seorang anak di halaman. Dia bertanya-tanya siapa yang bisa datang ke sini dan mulai melihat-lihat. Seorang anak memanggilnya. Aayi!

Perbarui Kredit: Pooja
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)