Ep 237 - Punyashlok Ahilya Bai 30 Nov 21 (Ahilya Mendapat Dukungan Khanderao)

Ep 237 - #Punyashlok Ahilya Bai 30 Nov 21 (Ahilya Mendapat Dukungan Khanderao)

Episode dimulai dengan Gangoba dan Gunu ji datang menemui Parikesit di malam hari. Mereka memintanya untuk meninggalkan pos Sardar dan juga istana. Parikesit bertanya apakah ini keputusan Khanderao. Gangoba mengatakan dia adalah temanmu, tetapi dia hanya melakukan tugasnya, kami harap kamu akan mengerti. Parikesit mengambil tasnya dan meninggalkan istana. Dia melihat Khanderao. Dia bilang aku akan melakukan perintahmu. Khanderao mengatakan kamu telah memaksaku Parikesit, tapi aku tidak begitu tidak berdaya sehingga aku meninggalkanmu tunawisma, aku telah membuat pengaturanmu di desa terdekat, jangan khawatir. Parikesit terlihat. Ahilya datang dan mengatakan itu tidak akan menjadi ketaatan Rajya Dharm. Khanderao bertanya apa maksudmu. AR.Parikesit bilang jangan lakukan apapun untukku sekarang.

Dia bilang Khanderao dan hubunganku tidak begitu lemah, jangan khawatir, Renu tidak salah tapi dia dihina, Parikesit harus meninggalkan istana, kamu memberi mereka waktu untuk mempertahankan pendirian mereka, kamu bilang kamu akan menghukum mereka ketika kejahatan mereka terbukti, tetapi mereka mendapatkan hukuman sebelum membuktikan apa pun, mengapa. Dia mengatakan keputusan diambil oleh orang-orang, mereka terbukti bersalah, saya tidak dapat mendominasi mereka, saya telah memberi mereka waktu, tapi saya menghapus Parikesit dari jabatan dan rumahnya karena kemarahan rakyat, saya melakukan tugas saya sebagai raja. Saya mengatur rumah untuknya dan melakukan tugas sebagai teman. Dia memanggil seorang penjaga. Dia meminta penjaga untuk menurunkan Parikesit ke rumah baru. Parikesit pergi.

Acharya dan Mahant sedang melakukan ritual. Acharya mengatakan tanah dan udara menjadi tidak murni karena janda dan pria itu, saya mencoba untuk memurnikan ini. Mereka melihat pandit istana. Ahilya mengatakan waktu berubah begitu cepat, saya tidak pernah berpikir bahwa Anda berkelahi dengan Malhar untuk mendapatkan pos Sardar untuk teman Anda, dan hari ini Anda telah menghapusnya. Khanderao berkata Ahilya, saya tidak tahu apa yang harus kita lihat ke depan, waktu berubah sangat cepat. Mereka menangis. Pagi harinya, Dwarka membunyikan lonceng kuil. Semua orang datang dan bertanya padanya apa yang dia lakukan. Khanderao mengatakan lonceng dibunyikan seperti ini dalam keadaan darurat. Dwarka mengatakan ini darurat, keluarga Malhar dan Holkar adalah pemuja Shiv, hari ini Shiva ji meninggalkan istana ini, kita tidak akan pernah mendapatkan berkahnya, ini tidak pernah terjadi sebelumnya, puja tidak terjadi hari ini, karena pujari menolak untuk datang ke istana kita, itu hanya karena Renu. Gautama mengatakan pujari telah memboikot istana kami, Ahilya memahami kekuatan Dharm peeth, kami mungkin melihat sesuatu yang berbahaya, bagaimana Anda akan menangani ini. Shinta bilang iya, aku juga mendengar ejekan itu, itu karena Ahilya. Gautama mengatakan itu salah. Ahilya mengatakan bagaimana pujari bisa mengatakan bahwa Shiv kesal dengan kita, jika dia menolak melakukan puja maka itu tidak berarti puja tidak akan terjadi, Shiv ji melihat niatnya, siapa pun bisa melakukan puja, Shiv ji menerima puja.

Dia bilang kamu pikir itu pertanda buruk, saya merasa ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan puja sendiri, kami berdoa kepada Shiv dan menceritakan keinginan kami, tapi kami tidak pernah melakukan puja. Harku bertanya apa yang ingin kamu katakan. Ahilya bilang aku harus memberikan ujian besar di darbar besok, aku ingin berkah Shiv untuk itu, jika Gautama mengizinkan, maka aku akan melakukan puja hari ini. AR.Dwarka bilang kamu tidak terpengaruh oleh apapun. Dia meminta Gautama untuk tidak datang dengan kata-katanya. Khanderao bertanya, bisakah saya mengatakan sesuatu. Dia mengatakan pujari menolak puja, saya tidak menyukainya, saya pikir kita harus mendengarkan Ahilya, Malhar percaya bahwa seorang wanita adalah simbol kekuatan, tidak buruk jika seorang wanita melakukan puja Shiv. Ahilya tersenyum. Dia bilang biarkan Ahilya melakukan puja. Gautama berkata baik, lakukanlah. Gangoba mendapat surat. Dia pergi ke Darbar. Dia mengatakan para pandit mendapat pesan dari Dharm peeth, mereka berharap keluarga Holkar tidak merusak tradisi.

Precap:
Ahilya dan Acharya berdebat di darbar. Semua orang melihat.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)