Ep 66 - Bade Achhe Lagte Hain 2 29 Nov 21 (Ram Mendapat Petunjuk Cinta)

Ep 66 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 29 Nov 21 (Ram Mendapat Petunjuk Cinta)

Episode dimulai dengan Ram mengatakan bahwa dia menonton video yang sama dan tersenyum. Priya bilang aku akan pergi dan membuat biryani, gunakan laptop apa saja, keduanya baik-baik saja. Dia pergi. Dia melihat videonya. Dia pikir siapa yang membuat video mesra ini, mengapa dia melihatnya. Dia memanggil Brinda. Dia bilang aku tidak mengenal Priya dengan baik. Dia bilang Priya dan aku terlihat bagus di video itu, perasaan romantis akan datang. Dia bertanya bagaimana, tidak ada romansa dalam pernikahanmu. Rama mengatakan itu terlihat romantis saat Anda menjalankan foto pernikahan dengan lagu romantis. Dia bilang Priya akan marah. Dia bertanya mengapa, saya bingung. Dia bilang dia tidak akan memiliki cinta dan semuanya, kamu adalah Ram Kapoor, gadis mana pun bisa mencintaimu, mungkin Priya menyukaimu. Dia bertanya apa maksudmu, jika dia jatuh cinta padaku, lalu bagaimana aku akan bereaksi. Dia bilang iya, periksa perilakunya, jika dia tersenyum atau tersipu, itu bagus. Dia bilang aku akan pergi dan melihat.Dia bilang tunggu. Dia bertanya mengapa. Adi mengatakan kamu akan terlihat putus asa. AR.Rama bilang aku akan menunggu.

Brinda memutuskan sambungan. Sara memanggil Priya. Priya bilang aku sedang membuat biryani. Sara bercanda. Sandy mengatakan ini hari Minggu, saya bebas, saya pikir memiliki kue mangkuk, apakah Anda membuat biryani, saya melihat video yang fantastis. Priya bilang aku telah melihat Rama dan videoku. Sandy bilang pernikahanmu sangat lucu. Sara bertanya mengapa kamu melihat itu. Priya bilang tidak tahu. Adi mengirim pesan kepada Ram dan memintanya untuk pergi dan memeriksa Priya. Priya bilang aku tidak mengerti melihat videonya, Ram harus minum obat lebih sedikit. Sandy menggoda Priya. Priya tertawa. Rama datang ke sana dan melihatnya. Dia berpikir mengapa dia tertawa. Pesan Adi dan bertanya apakah dia biasa atau berbeda. Rama menjawab dia tertawa. Adi mengatakan Rama melihatnya tertawa. Priya menyelesaikan panggilan dan mengakhiri panggilan. Ram mengira Brinda berkata benar, apakah dia memiliki perasaan padaku, tidak, ini tidak mungkin terjadi. Dia pergi. Priya berpikir apakah Rama benar-benar memikirkanku, ini tidak mungkin terjadi, dia tidak akan peduli, dia pikir aku ma Chudail, ini tidak mungkin terjadi. Vedika mendapat telepon dari bank. Pria itu meminta Shashi. Dia bilang dia tidak di sini. Dia bilang dia mengambil pinjaman untuk proyeknya. Dia bertanya berapa banyak pinjaman. Shashi datang dan mengambil teleponnya untuk memutuskan sambungan. Dia bilang jangan sentuh barang-barangku. Dia bertanya tentang pinjaman. Dia bertanya apakah kamu akan melakukannya. Mereka berdebat tentang Rama dan Shivi. Dia mengangkat tangan. Dia berteriak dan berkata jangan sentuh aku. Dia pergi. Rama bilang dia tertawa. Brinda mengatakan itu hanya satu, bersikaplah keren. Adi bilang dia sudah keren. Rama bilang iya. Dia bilang kamu ingin Priya mati untukmu. Rama bilang dia akan membunuhku. Dia bilang Priya tidak suka Rama. Adi bilang dia mencintai Rama. Mereka bertaruh. Adi mengatakan akhir pekan ini, bulan madu jika saya menang. Dia mengatakan jika saya menang, maka berbelanja di Paris. Dia mengatakan meminta Priya sesuatu yang selalu dia tolak, jika dia mengatakan ya maka itu akan menjadi ya dia. Meera meminta Priya untuk membuat biryani yang enak. Priya mengatakan jangan membuat semuanya emosional.

Meera mengatakan berjanjilah padaku, jika Rama menanyakan sesuatu padamu, kamu akan menjawab ya. Priya bertanya apa yang bisa saya berikan padanya. Meera mengatakan apa pun yang dia katakan, katakan saja ya. Priya bilang oke. Sara dan Sandy memeluk Meera dan berterima kasih padanya. Sara bilang aku berharap Rama memberi tahu Priya bahwa pernikahan mereka tidak akan putus, bahwa dia mencintainya. Priya menyajikan biryani untuk Ram. Tarun mengatakan salad juga ada. Adi mengatakan kamu memilikinya. Priya dan Ram berdebat tentang ghee. Dia menceritakan manfaat ghee. Dia mengatakan kamu memiliki makanan yang salah pada waktu yang salah, sekarang memiliki makanan pada waktu yang tepat dan itu juga dengan tanganmu. Rama bilang aku tidak terbiasa. Dia bilang aku juga membuat biryani yang tidak sehat. Rama bilang aku akan memilikinya. Dia bilang aku mendapat petunjuknya. Brinda mengatakan dapatkan dadih. Priya pergi. Brinda mengatakan menanyakan sesuatu padanya secara langsung. Rama bilang dia selalu menceramahiku, tidak ada apa-apa. Dia bilang kamu benar-benar makan makanan yang tidak sehat, dia benar. Adi mengatakan bertanya padanya. Priya kembali. AR.Brinda meminta Ram untuk mengajak Priya berbelanja. Rama mengatakan Priya tidak menyukainya. Priya bilang aku bisa datang jika kamu mau, kapan kita akan pergi. Rama mengatakan tidak ada paksaan. Dia bertanya kapan harus pergi. Dia mengatakan hari ini. Dia bilang oke. Ram sangat menyukai biryani. Dia berpikir mengapa dia sangat memujinya. Ram berpikir biryani enak, bagaimana dia setuju. Adi dan Brinda tersenyum. Priya bilang aku ingin mencoba toko desainer jika dia adalah temanmu. Dia memintanya untuk makan dengan sendok jika dia mau. Dia tersenyum. Rama berpikir apa yang terjadi padanya. Adi mengirim pesan kepada teman-teman mereka. Ram dan Priya datang ke pameran desainer. Rama bilang kamu biasanya tidak suka tempat seperti itu, apa yang terjadi hari ini. Dia pikir itu kesalahan ibunya. Dia bilang pilihanmu adalah tanggung jawabku sekarang, aku istrimu, itu sebabnya. Dia bilang dia sangat baik padaku, akankah dia membunuhku.

Precap:
Priya dan Ram punya waktu. Dia menjahit tombolnya. Pria itu menghentikannya dan berkata kita harus memeriksa tasnya. Rama menghentikan pria itu dan menegurnya.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)