Ep 67 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Nov 21 (Ram-Priya Pergi Berbelanja)

Ep 67 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Nov 21 (Ram-Priya Pergi Berbelanja)

Episode dimulai dengan Priya bertanya apakah kamu malu dengan pakaian sederhana saya. Rama bilang tidak, kamu terlihat baik. Seorang gadis melihat mereka dan mengatakan kamu benar Raya. Rama bilang iya, Rama dan Priya. Gadis itu mengambil selfie dengan mereka dan berkata aku akan menandaimu. Priya bilang aku tidak di media sosial. Gadis itu bilang aku akan menandai Tuan. Shashi datang ke sana dan berpikir aku berharap Vedika datang. Vedika mendapatkan kartu maafnya dan berkata aku akan datang. Sandy dan Sara menunjukkan foto itu kepada Meera dan memuji jodi Ram dan Priya. Meera mengatakan mereka nomor satu. Sara memanggil Brinda dan mengatakan rencana kami berhasil, saya akan memberi tahu Anda. Dia bilang kita tidak pernah mengira akan ada begitu banyak liku-liku dalam kehidupan Priya. Meera mengatakan bahwa Rama baik hati, dia adalah yang terbaik untuk Priya, mereka akan segera saling memahami, diwali pertama Priya, kita harus melakukan sesuatu, apa yang disukai Rama. Shivi mengatakan Rama merayakan Natal di Diwali, dia menjadi Santa dan mendapat hadiah untuk semua orang. Sara bilang dia selalu mendapat hadiah untuk semua orang. AR.Shivi mengatakan ini diwali pertama saya, saya ingin mendekorasi rumah, saya akan pergi dan membeli hadiah, saya akan meminta desainer untuk mendapatkan pakaian untuk kita. Sarika bilang anakku tidak punya banyak uang. Meera bilang kita orang biasa, kita akan merayakan diwali dengan baik. Shivi bilang oke, aku akan membantumu dalam pekerjaan. Sara bilang aku mengadakan pameran diwali di kafeku, maukah kamu membantuku, kami memberi ruang untuk vendor kecil. Shivi bilang itu keren, saya akan mempromosikannya di media sosial. Sara menunjukkan foto tahun lalu. Meera meminta Sarika untuk tidak selalu mengejek Shivi. Rama meminta Priya untuk melihat-lihat, Shivi dan ibu akan membeli banyak, maukah kamu mencoba saree ini. Priya mengatakan kami akan melihat sesuatu untukmu.

Priya mengira Ram menyukai barang-barang mahal, bahkan Shivi akan menyukainya, apakah adil dengannya, bisakah Akki membayar semua ini untuknya. Ram pergi untuk mencoba kemeja. Priya mengirim pesan ke Akki dan memintanya untuk membeli sesuatu yang bagus untuk Shivi. Dia melihat label harga saree. Staf berkomentar padanya. Dia pikir saya tidak punya uang untuk disia-siakan di sini. Sara menelepon dan bertanya apa yang Ram belikan untukmu. Priya bertanya bagaimana kamu tahu, hanya Brinda dan Adi yang tahu ini. Sara mengatakan fotomu ada di media sosial. Priya mengatakan itu karena Meera, aku benci berbelanja di tempat mahal seperti itu. Sara bilang kamu harus mengambil apa pun yang dibeli Rama untukmu. Priya bilang aku tidak bisa menolaknya, jangan menggodaku, Ram tidak menyukaiku. Dia mengakhiri panggilan.

Vedika bertemu Neeraj. Dia memintanya untuk melupakan segalanya. Dia bilang aku bingung. Dia meminta dia untuk mencari tahu tentang rincian pinjaman bank Shashi. Dia bilang aku tidak akan membantumu, mengapa aku harus membantu, apa yang akan aku dapatkan sebagai balasannya. Dia mengatakan kesempatan untuk memutuskan pernikahan Priya. Dia bertanya bagaimana dia bisa datang, aku meninggalkannya. Dia bilang aku meninggalkan Ram, dia sangat mencintaiku, tapi aku menikahi Shashi, kamu tidak punya masalah dengan pernikahan Priya dengan Ram Kapoor. Dia bilang baik-baik saja, beri aku waktu untuk berpikir. Dia bilang yakin, aku akan menunggu. Dia mendapat telepon Shashi dan bilang aku di mal. Dia mengatakan cukup Shashi, kamu pikir kamu akan memperlakukan saya dengan buruk, saya ingin semua jawaban saya. Priya mengatakan saree dengan harga 2,5 lakh, saya tidak bisa menerima ini, apa yang harus saya lakukan. Dia mengingat Rama. Dia pikir Ram melakukan banyak hal untuk Meera dan keluargaku, ini masalah suatu hari nanti. Vedika menyukai saree yang sama. Priya mengira aku akan mencoba sekali, tidak apa-apa. Wanita itu berkata maaf, saree ini sangat mahal, lihat yang lain. Dia mendapat pesan Ram dan pergi. Vedika menyukai saree. Shashi menanyakan harganya. Wanita itu mengatakan 2,5 lakh.

Vedika bilang aku akan pergi dan mencoba. Ram merusak kancing baju. Dia bilang berhenti memikirkan Priya, dia kasar, dia tidak punya perasaan untukku. Priya datang dan bertanya apakah kamu suka. Rama bilang tidak, saya membelinya, kancingnya rusak, saya harus membelinya sekarang. Dia bilang tidak, kamu harus mengambil apa yang kamu suka, berhenti, aku menyimpan 4 lakh kamu, kamu bekerja larut malam, bukan untuk ini, aku akan menjahit kancingnya. Dia bilang kamu tidak punya jarum dan benang. Dia bilang aku memiliki semua yang dibutuhkan untuk keadaan darurat, diam saja, kamu harus menghemat uang, banyak yang bisa datang dalam 4 lakh. Dia menjahit tombolnya. AR.Rama menatapnya. Yeh moh moh ke dhaage….bermain…. Dia ditusuk. Dia bilang maaf. Dia bilang kamu bisa mengembalikan ini sekarang. Dia bertanya apakah kamu mencoba saree itu. Dia bertanya apakah kamu menyukainya, saya akan mencoba. Dia pergi. Dia bilang dia akan mencobanya karena aku menyukainya, Adi, Brinda ... Dia memanggil Adi. Adi bertanya bagaimana belanjanya. Rama bilang dia sedang mencoba saree mahal demi aku. Brinda bilang kamu memujinya. Dia bilang dia bersikap baik denganku, aku tidak bisa memberikan harapan palsu padanya. Dia bilang puji saja dia seperti yang kamu rasakan. Adi mengatakan pujian padanya, lakukan apa yang dikatakan Brinda. Rama keluar. Dia mengatakan saree ini sangat cocok untukmu, kamu terlihat cantik. Vedika berbalik. Dia terkejut.

Precap:
Priya mengatakan Ram membakar kontraknya. Shubham bilang kita harus menjebak Akki, lalu Priya akan meninggalkan Rama.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)