Ep 103 - Ghar Ek Mandir 30 Des 21 (Nisha Terkena)

Ep 103 - #Ghar Ek Mandir 30 Des 21 (Nisha Terkena)

Kundan di dapur, Anuradha dan Nisha bertanya ada apa, Kundan meminta mereka keluar dan aku akan memasak mulai hari ini.

Genda bertanya pada Nisha dan Anuradha ada apa, Nisha bilang aku kira Papaji kaget, lihat bagaimana dia berperilaku setelah kerusuhan di toko dan di atas itu Genda berjanji pada Siddhant.

Kundan melihat Genda dan Varun dan berkata tetap di sana dan ambil bejana dan berkata biarkan aku mencuci kakimu Pak dan memaksa Varun untuk duduk dan mencuci kakinya, Varun mengatakan apa yang kamu lakukan Papa, Kundan mengatakan Nyonya kamu datang, kamu adalah alasannya house run, lihat apa yang harus saya lakukan di usia ini dan saya hanya berlatih untuk apa yang dia janjikan kepada Siddhant, dia berjanji kita semua akan memohon padanya. AR.Nisha berpikir untuk memberi tahu Siddhant betapa menyenangkannya di sini permainan yang begitu bagus

Kundan bertanya pada Genda, pertama kamu menantang Siddhant dan sekarang janji ini, Anuradha bilang aku tidak berpikir dia akan melakukan seperti ini, Genda bilang aku berjanji padanya tapi aku tidak akan membiarkan reputasi keluargaku turun ini hanya langkah untuk mengajari Siddhant pelajaran, Varun mengatakan ya ini hanya satu cara, untuk mendapatkan toko dan uang kami kembali, janji Genda adalah sebuah drama sehingga dia percaya bahwa kami siap untuk meminta maaf. Kundan bertanya apa rencananya. Genda mengatakan Siddhant melakukan segalanya tetapi kami tidak memiliki bukti dan kami akan melakukan ini untuk bukti jadi tolong bantu. Varun mengatakan tolong dengarkan dia. Manish masuk dan mengatakan saya atau siapa pun di keluarga ini tidak akan membantu Anda, Kundan mengatakan bahwa saya mencintai kalian berdua dan ingin membantu Anda, tetapi Anda berdua tidak mengerti saya, Anda tahu kita tidak bisa melawan Siddhant dan Anda menantang egonya. .

Genda mengatakan bahwa kebaikan kita akan mati di depan egonya, Siddhant tidak tahu kekuatan keluarga dan inilah yang harus kita tunjukkan padanya. Varun berkata kepada Manish, bhaiya tolong mengerti dan bicaralah dengan Papa. Anuradha bilang aku akan mendukung anak-anakku. Kundan bilang kamu akan melawanku, Anuradha bilang aku tidak akan pernah melakukannya, tapi kenapa kita tidak bisa memberi mereka kesempatan, mendukung mereka bukan tanggung jawab kita, Kundan bilang ini bunuh diri tidak berarti tidak, Manish bilang aku juga tidak punya apa-apa lakukan dengan semua ini, Anuradha bilang kamu ikut denganku, Genda bilang tidak mummy ji, Anuradha bilang kebenaran harus keluar Genda jangan hentikan aku, Manish ikut aku.

Nisha saat menelepon Siddhant mengatakan Kundan sangat terganggu dengan langkah yang bagus dan ketika aku akan melihat Papaji di kakimu di pesta, aku akan paling bahagia dan tidak sabar untuk melihat Genda yang hilang, Manish masuk dan menampar Nisha.

Nisha melihat sekeliling semua orang menatapnya, Manish menamparnya lagi, Kundan menghentikannya. Anuradha mengatakan Genda dan Varun tetap diam dan tidak akan pernah memberi tahu Anda karena mereka menginginkan kedamaian tetapi saya mendengar mereka berbicara dan mereka meminta saya untuk tetap diam juga sehingga Anda dan Kundan tidak mengetahui tentang dia.

Manish mengatakan Nisha apa yang telah kamu lakukan, kamu menipu keluargamu sendiri, apa buruknya yang kita lakukan, Genda mengapa kamu melakukan ini padanya, dia memanggilmu, kakak perempuannya mempermalukanmu, dia mencoba menyelamatkan reputasi kami dan kamu mendukung Siddhant malah mempermalukan Anda, dan Anda adalah yang lebih tua di sini dan Anda akan dihukum karena ini, saya menelepon polisi. Nisha jatuh di kakinya dan berkata tolong maafkan aku, Manish mendorongnya dan mulai mengemasi pakaian Nisha, Manish mengatakan kamu tidak punya tempat di rumah ini, keluar, Nisha bilang aku tidak akan pernah melakukan ini lagi, Genda dan Varun mencoba menghentikannya. Kundan mengatakan Manish meninggalkan tangannya. Manish meninggalkan tangan Nisha.

Nisha berkata kepada Kundan, maafkan aku Papaji, Kundan bilang kamu tidak pantas dimaafkan, kamu lupa kita adalah keluarga tapi aku belum jadi aku tidak akan membiarkanmu diusir, Nisha bilang aku melakukan segalanya karena aku memaksa , Nisha telah mengancam saya bahwa dia akan mencoba membunuhmu juga seperti yang dia lakukan dengan Varun dan jadi saya membantunya, bahkan Papaji telah menyerah pada Siddhant dan jadi mengapa saya salah, saya melakukan ini untuk menyelamatkan hidup suami saya tetapi bahkan setelah ini kamu pikir saya bersalah, saya minta maaf tolong maafkan saya. Manish mengatakan kita berdua harus meminta maaf kepada Varun dan Genda, mereka berjuang untuk kita dan di mana benar, Varun dan Genda aku minta maaf, kamu lebih muda dariku tetapi masih berjuang untuk keluargamu dan aku tidak, kamu tidak salah aku tolong maafkan aku saudaraku. Varun memeluknya. Semua orang tersenyum. Nisha marah.

Manish bilang aku akan mendukungmu dan semua orang di sini akan melakukannya dan Nisha tidak perlu takut pada Siddhant, AR,Nisha berpikir syukurlah mereka mempercayaiku, Manish bilang Papa aku mendukung mereka dan Mummy juga, Kundan pergi.

Manish menanyakan rencana Genda, Genda mengatakan sesuatu di mana Siddhant akan mengakui kesalahannya dan kemudian kami akan menggunakan ini sebagai bukti, Genda bertanya pada Nisha di mana uangnya, Nisha bilang aku tidak tahu, Genda mengatakan pekerjaan kami akan menjadi mudah karena kami tahu di mana uang adalah, Varun mengatakan kita harus fokus pada pengakuan, Anuradha mengapa dia mengaku tetapi, Nisha mengira aku harus memberi tahu Siddhant tentang hal itu, Siddhant menelepon Genda.

Precap: Genda berkata kepada Varun, Siddhant tidak tahu kita merencanakan kehancurannya. Kundan memberkati Genda dan Varun. Siddhant membuat seluruh pelayan keluarga Agarwal di pesta.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)