Ep 258 - Punyashlok Ahilya Bai 29 Des 21 (Ahilya Mengesankan Darbar)

Ep 258 - #Punyashlok Ahilya Bai 29 Des 21 (Ahilya Mengesankan Darbar)

Episode dimulai dengan Malhar meminta Gautama untuk tidak menghentikan Ahilya, dia telah memberi tahu mereka masalahnya dan memberikan solusi juga, itu sebabnya, dia harus datang di darbar hari ini. Gautama pergi ke dapur. Dia mengirim pembantu. Dia memasak sendirian. Bana, Rakma dan Yamuna datang dan menemuinya. Bana mengatakan Malhar meminta Ahilya untuk datang di darbar. Yamuna mengatakan jangan merasa buruk, Malhar ada di pihak Ahilya, dia tidak akan mendengarkan siapa pun. Bana bilang iya, dia bisa memberikan saran yang bagus dan kemudian menjadi hebat, semua orang akan melupakan Khanderao.

Ahilya bilang aku sudah memberitahumu tentang Raiba, ada banyak tentara seperti itu, mereka tidak punya uang untuk kebutuhan dasar mereka, kamu harus membantu mereka. AR.Dhana ji bilang aku menjelaskan padanya tentang keadaan keuangan kita. Gangoba meminta Tukoji untuk memberi tahu Ahilya tentang hal itu. Ahilya bilang iya, keadaan keuangan kita tidak cukup baik untuk menanggung pengeluaran mereka. Malhar bilang aku tahu itu, kita akan membicarakannya nanti. Dia menjelaskan kepada mereka bahwa dia ingin membantu para prajurit, tetapi itu akan memakan waktu. Ahilya bertanya mengapa tidak, saya punya solusi, jika Anda mengizinkan. Dia pergi dan mendapatkan beberapa koin perak. Dia mengatakan jika ini adalah harta kerajaan kita, kita akan mengambil dua koin darinya, dan kita akan menambahkan dua koin dari pihak kita, itu berarti, kita akan memiliki empat koin setiap bulan, jika ada yang salah dengan siapa pun, maka kita dapat memberikan tabungan kepada orang-orang yang membutuhkan, kami juga dapat memberikan tabungan kepada mereka sebagai pensiun setelah layanan mereka. Gangoba mulai bertepuk tangan untuknya. Semua orang bangun dan bertepuk tangan untuknya. Dia tersenyum.

Malhar mengatakan saya pikir itu tidak mungkin tetapi saya memiliki harapan bahwa Anda akan menyelesaikan masalah ini, Anda selalu melakukan ini, Anda selalu menyarankan solusi untuk masalah tersebut, pemikiran Anda akan terbukti baik untuk setiap Rajya, itu akan memberikan arah baru untuk setiap orang. Dia bangun dan turun padanya. Dia memuji Ahilya dan memberkati dia. Dhana ji mengatakan tetapi kita harus menggunakan uang dari harta kerajaan juga, tidak ada yang melihat kerugian ini. Malhar mengatakan kita bisa melakukan ini setidaknya, itu bukan kerugian jika kita melakukan ini untuk orang-orang kita, jika kita mengamankan kehidupan para prajurit, maka mereka akan melakukan tugas mereka dengan dedikasi ganda, itu keuntungan kita, benar. Ahilya mengira aku akan pergi ke Raiba dan memberitahunya bahwa dia akan mendapatkan haknya. Ahilya bertemu Raiba dan Anandi. Dia bilang kamu akan mendapatkan uang setiap bulan, maaf atas keterlambatannya. Dia mengatakan kamu telah melakukan bantuan besar pada kami. Raiba bilang aku tidak mengerti, kami akan menghemat uang, tetapi saya tidak berkontribusi, bagaimana saya mendapatkan semua ini. Ahilya mengatakan kita seharusnya melakukan ini sebanyak ini sebelumnya, Malhar memutuskan bahwa tentara tua akan mendapatkan bantuan dari sisi pribadinya, beberapa pekerjaan akan ditemukan untuk mereka. Raiba bilang aku akan bisa bekerja sekarang. Ahilya pergi. Penduduk desa bertanya kepada Raiba apakah dia mendapatkan amal dari Ahilya. Raiba mengatakan tidak, itu hak saya, bahkan prajurit yang terluka yang keluar dari layanan akan dapat melakukan beberapa pekerjaan, dia membuka pintu baru untuk kita. Penduduk desa berdebat. Gautama duduk kesal. Malhar bilang aku mengerti kamu, kamu tidak akan menyajikan makanan untukku dengan marah, jadi aku datang ke sini. Dia bilang aku hanya ingin tahu, kenapa kamu tidak bisa memuji Ahilya.

Precap:
Penjaga mengatakan penyerang terlihat di Rajya. Tukoji dan Ahilya pergi dan menangkap penyerang.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)