Ep 260 - Punyashlok Ahilya Bai 31 Des 21 (Ahilya Menolak Gautama)

Ep 260 - #Punyashlok Ahilya Bai 31 Des 21 (Ahilya Menolak Gautama)

Episode dimulai dengan Malhar meminta Tukoji untuk memberi tahu orang-orang tentang peraturan pajak, tidak ada yang boleh menipu mereka. Gangoba mengatakan para petani terbunuh karena pajak, jadi orang-orang juga takut dan kesal, kamu bilang kita harus segera menangkap penyerang, semua orang menunggu, kita tidak berhasil dalam hal ini, itu sebabnya keyakinan petani bisa terguncang. Malhar mengatakan musuh ada di depan kita. pikir Ahilya. Dia bilang mungkin kita bisa mendapatkan bantuan dalam pekerjaan ini. Malhar memintanya untuk mengatakan. Dia bilang kita harus memberikan arah yang benar untuk pencarian ini, aku punya ide. AR.Dhana ji datang ke istana. Dia bertemu Dwarka. Dia bertanya ada apa, kamu tampak bahagia. Dia bilang ya, terima kasih Tuhan, Ahilya dan Khanderao tidak akan membiarkan saya pergi, mereka membuat Gunu ji penjahat. Tukoji datang dan mengatakan saya akan mengirimi Anda pesan untuk datang, Malhar mengatakan kami akan segera menyelidiki masalah pembunuhan petani, kita tidak bisa menunda lagi, Ahilya telah memberikan saran yang bagus untuk Malhar. Dwarka bertanya, bisakah kita tahu ide apa yang dia berikan. Tukoji mengatakan kami ingin nama dan alamat semua orang yang membayar pajak, kami akan memanggil seorang seniman, dia akan membuat sketsa pelakunya dengan berbicara dengan petani, akan mudah untuk menemukan pelakunya. Dhana ji bilang baik-baik saja, saya akan memberikan detailnya. Tukoji pergi.

Dhana ji mengira saya telah mengirim mereka semua untuk pergi dari Malwa, sekarang saya pikir kelangsungan hidup mereka bisa menjadi ancaman bagi kita. Ahilya datang ke kamar Khanderao dan berbicara dengannya. Dia mengatakan maaf, saya tidak dapat menangkap penyerang, saya tidak dapat menemukan apa pun. Dia menangis.

Dwarka dan Gautama ada di kuil. Dwarka bilang aku tidak mengerti, bagaimana kamu mengubah hatimu begitu cepat. Gautama berkata Malhar berkata aku harus melakukan abhishek untuk Ahilya dan Khanderao, keduanya. Mereka berdebat. Dwarka mengatakan Ahilya mengambil tempat Gangoba di Darbar, dia berdiskusi dalam setiap masalah, Gangoba adalah penasihat utama, tetapi Ahilya telah mengambil masalah ini di tangannya. Gautama terlihat.

Gangoba bersama Malhar. Mereka mendiskusikan beberapa hal penting yang macet. Gangoba mengatakan kita harus melihat beberapa perbaikan jalan dan pembangunan jembatan juga akan dilakukan. Malhar bilang aku tidak melupakan apa pun. Gangoba bilang aku merasa bantuannya tidak akan cukup, kita harus memikirkan beberapa misi. Malhar mengatakan itu tidak mungkin di tempat-tempat seperti itu. Gangoba mengatakan Nizam memiliki area danau dalam kendalinya, kita bisa menyerang di sana dan mendapatkan harta karunnya. Malhar mengatakan ide itu bagus, saya menyukainya, lakukan satu hal, minta penasihat dan tentara untuk hadir di darbar, jika mereka semua setuju, maka bersiaplah untuk serangan itu. Mereka pergi. Dwarka dan Gautama datang dan melihat. Dwarka mengatakan Ahilya mendapat tanggung jawab lain sekarang. Rakma datang. Dwarka mengatakan kita harus berbicara dengan toko perhiasan dan memintanya untuk membuat berhala, kita harus menyelesaikan tugas rumah tangga, Rakma harus menangani semuanya sekarang. Rakma mengatakan yakin. Dwarka mengatakan itu pekerjaan menantu keluarga Holkar, tapi Ahilya sibuk. Gautama mengatakan Ahilya harus meluangkan waktu untuk pekerjaan ini, Rakma tidak bisa menangani ini sendirian, Ahilya akan menjaga tugas ini. Gautama dengan marah membawa Ahilya ke kuil. Ahilya bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Gautama memberikan bunga di tangan Ahilya dan memintanya untuk bersumpah bahwa dia tidak akan pergi ke darbar. Ahilya mengatakan tidak. Gautama mengatakan kamu harus bebas dari pekerjaan darbar dan Rajya. Dwarka melihat. Gautama bertanya bisakah kamu meninggalkan pekerjaan atau tidak. Dwarka bertanya mengapa Ahilya diam sekarang. Gautama meminta Ahilya untuk menjawab, bisakah dia meninggalkan pekerjaan Rajya atau tidak untuk mengurus rumah tangganya. Dia bilang kamu masih diam, itu berarti semua orang berkata benar, kamu bilang kamu tidak memiliki keserakahan untuk tahta Rajya, lalu mengapa kamu tidak bisa meninggalkan pekerjaan ini. Dia menegur Ahilya.

Ahilya bertanya bagaimana kamu bisa berpikir begitu. Gautama bilang aku lelah menjelaskanmu, kamu punya kesempatan sekarang, Khanderao tidak ada di sini, kamu bebas untuk memenuhi keinginan dan keserakahanmu. Ahilya mengatakan tidak, tidak ada yang lebih penting dari Khanderao untukku. Gautama mengatakan lalu bersumpah bahwa kamu akan menangani rumah tangga. Ahilya bilang aku tidak percaya diri jika aku bisa melakukan ini, aku bisa diam atau tidak melihat orang dalam masalah. Dia menangis dan mengembalikan bunga itu ke Gautama. Dia bilang aku tidak ingin berjanji, itu akan menghinamu, aku tidak menginginkan ini.

Precap:
Tukoji mendapatkan sketsa. Ahilya melihat mereka. Dia melihat salah satu pria di desa.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)