Ep 52 - Jai Kanhaiya Lal Ki 29 Des 21 (Yashoda Mengungkapkan Kebenaran)

Ep 52 - #Jai Kanhaiya Lal Ki 29 Des 21 (Yashoda Mengungkapkan Kebenaran)

Episode dimulai dengan Kanha mengatakan bahwa dia yakin maiyya akan membawa mentega. Yashoda berharap Kanha bangun dan makan mentega. Kanha makan mentega, dan berpikir maiyya mencurinya, dan membuatnya makan. Bahkan Dao membuatnya makan, bahkan timnya. Dia bilang aku akan menjadikan semua orang sebagai pencuri. Seorang wanita berkata saya akan melihat bagaimana makhan chor akan mencuri mentega saya. Kanha berpikir dia akan mencuri mentega dari rumah Kaveri dan membuatnya jatuh duduk di rumahnya. Kaveri berpikir bagaimana hanya satu pot yang jatuh. Dia melihat bayangan seseorang dan berpikir mengapa pencuri itu menjadi tidak terlihat. Kanha terlihat berlari, dan Kaveri juga melihatnya, dan mengira Yashoda telah menguncinya di kamar. Dia pikir dia akan pergi dan menemuinya. Dia pikir aku tidak akan meninggalkannya dan datang ke rumah Nand. Rohini dan Yashoda bangun. Mereka keluar dan bertanya apa yang terjadi? AR.Kaveri mengatakan lalla Anda telah mencuri semua mentega saya. Rohini bilang dia terkunci di kamar. Kaveri meminta mereka untuk menunjukkan di mana Kanha? Rohini mengatakan Kanha lapar sejak kemarin dan memintanya untuk datang. Yashoda menghentikan mereka dan memberi tahu Kaveri bahwa putranya terkunci di dalam ruangan, dan kemudian dia juga menyalahkan Kanha. Kaveri bersikeras untuk melihat. Rohini membawa Kaveri ke kamar Kanha. Mereka melihat Kanha memiliki mentega dari tiga pot. Yashoda mengira dia hanya menyimpan satu pot. Vrinda dan Balram berpikir bahwa mereka telah menyimpan pot di sana. Yashoda bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya. Vrinda. Balram dan Madhumangal datang ke sana, dan mengatakan bahwa mereka akan mengatakan yang sebenarnya. Vrinda bilang aku membawa mentega dari rumahku. Balram mengatakan kami telah mencurinya. Mereka berdebat. Yashoda mengatakan yang sebenarnya adalah, saya memberi mentega ke Kanha, dengan mencurinya. Rohini kaget. Yashoda mengatakan Kanha tidak bersalah, dia tidak mencuri mentega dan memakannya yang telah kami bawa. Kaveri bertanya bagaimana dengan saya telah melihatnya. Yashoda mengatakan itu adalah imajinasimu. Rohini mengatakan sekarang kamu telah mendengar dan melihat, kamu bisa pergi sekarang. Kanha tertawa. Yashoda berterima kasih kepada semua orang karena telah merawat Kanha.

Kanha berpura-pura kesal dengan Yashoda. Yashoda bilang aku akan meyakinkanmu. Dia meminta dia untuk melihat apa yang dia bawa untuknya. Dia berpura-pura kesal padanya. Dia mengatakan kemarahanmu dibenarkan, aku akan menghiburmu. Dia meminta maaf kepada Kanha dan mengatakan hari ini kami telah membuktikan bahwa kamu bukan makhan chor, sekarang tidak ada yang akan menyalahkan kamu. Dia mencoba untuk menghiburnya dan memeluknya. Nand dan Rohini melihat Yashoda. Rohini bilang kamu bernyanyi dengan baik. Yashoda bertanya bagaimana kamu bisa melupakan hari esok, tidakkah kamu melihat kebahagiaanku? Rohini mengatakan besok adalah hari Senin. Nand mengatakan penduduk desa lain akan datang ke sini. Yashoda mengatakan bagaimana kamu bisa lupa? Nand mengatakan besok adalah hari ulang tahun kanha. Yashoda bilang aku tidak ingin berbicara denganmu. Rohini bilang kami menggodamu. AR.Yashoda mengatakan sekarang kalian berdua membuat alasan dan meminta Nand untuk memanggil semua penduduk Gokul dan mengatakan bahwa saya telah membuat pengaturan khusus, dan ingin melakukan sesuatu yang belum saya lakukan sampai sekarang.

Mahadev berbicara dengan Parvati tentang Aaradhya-nya. Dia bilang dia akan tahu keinginan saya, dan mengatakan jika Aaradhya saya tidak bisa membuat saya memakan mentega yang dicuri dari tangannya. Parvati memintanya untuk pergi ke sana. Mahadev mengatakan mengapa saya harus selalu pergi ke sana, dan mengatakan Aaradhya akan datang ke sini untuk membuat saya makan mentega. Kanha mengatakan kamu harus datang kepadaku dengan hadiah itu.

Precap: Yashoda merayakan ulang tahun Kanha dan meminta penduduk Gokul untuk memberikan satu panci mentega kepadanya dari rumah mereka. Balram bertanya pada Kanha, bagaimana kamu akan memenuhi keinginan Mahadev.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)