Ep 54 - Jai Kanhaiya Lal Ki 31 Des 21 (Kanha Disalahkan Karena Mencuri Mentega)

Ep 54 - #Jai Kanhaiya Lal Ki 31 Des 21 (Kanha Disalahkan Karena Mencuri Mentega)

Episode dimulai dengan Vrinda berbohong kepada Sudama dan Subal. Mereka juga berbohong padanya. Dia mengerti. Subal mengatakan bahwa Kanha suka mencuri mentega dan memakannya. Vrinda mengatakan Kanha akan menyukainya. Sudama bertanya apakah dia akan setuju? Vrinda dan Subal mengatakan ya. Balram memberi tahu Kanha bahwa timnya akan membuatnya bermasalah pada hari ulang tahunnya, dan mengatakan bahwa mereka berpikir untuk membuatmu mencuri mentega. Dia mengatakan jika ini adalah tim kami atau tim Mahadev. Kanha mengatakan saya menerima, apa yang benar dan mengatakan jika mereka datang kepada saya, maka akan tahu jawaban saya. Vrinda datang dengan yang lain dan memberi tahu Kanha bahwa mereka telah memikirkan sesuatu untuknya. Dia bilang kami menginginkanmu. AR.Balram mengatakan nakchadi. Vrinda mengatakan itu untuk Kanha dan bukan kamu, makhan chori. Dia mengatakan Yashoda maiyya telah meyakinkan semua penduduk desa untuk membawa satu panci mentega masing-masing dari rumah mereka, dan mengatakan jika kita mencuri satu pun, maka tidak ada yang akan tahu. Balram mengatakan Kanha menolak untuk menikah, dan mengatakan dia menginginkan apa yang kamu pikirkan sebelumnya. Vrinda mengira ibunya menolak memberinya panci mentega. Sudama dan Subal juga berpikiran sama.

Balram mengatakan Kanha tidak bisa mencuri mentega tanpa izin maiyya. Vrinda mengatakan kami bisa mengerti, kami menolak untuk mencuri, melihat rasa sakit Yashoda maiyya. Kanha mengatakan bahwa mereka tidak akan mencuri sampai izin maiyya. Mahadev berencana dengan Dev lain untuk merayakan ulang tahun Kanha. Dia bilang kita harus melakukan ini hari ini.

Yashoda memberi tahu Rohini bahwa mentega itu spesial, dan dia akan melakukan abhishek Kanha dengan mentega itu. Dia mengatakan besok akan menjadi hari yang menyenangkan. Vrinda memberi tahu Madhumangal, dan yang lainnya bahwa mereka akan mencuri mentega dan datang ke sebuah rumah. Sudama bilang aku mendengar seseorang berkata bahwa mereka akan mengambil panci mentega untuk abhishek Kanha. Mereka masuk ke dalam rumah. Vrinda mengatakan kita harus melakukan ini untuk Kanha. Vrinda memanjat ke atas mereka dan hendak mengenai pot, tetapi pot itu menghilang dan dia jatuh. Mereka menemukan semua pot menghilang tiba-tiba.

Hari berikutnya, Yashoda mengatur ulang tahun Kanha dan bertanya di mana penduduk Gokul. Nand mengatakan mereka mungkin akan datang dan memintanya untuk membawa Kanha. Dia pergi. Penduduk desa datang ke sana. Rohini menyambut mereka untuk ulang tahun Kanha. Yashoda membawanya keluar. Kanhaiya menari di pangkuannya. Yashoda berterima kasih kepada semua orang karena telah datang dan mengatakan bahwa saya akan melakukan abhishek Kanha saya dengan susu, dadih, air, dan mentega. Dia menuangkan susu ke Kanha terlebih dahulu, diikuti dengan dadih, air. Yashoda mengatakan sekarang abhishek Kanha akan terjadi dengan mentega semua orang sekarang. Dia meminta Narmada untuk melakukan Abhishek. Narmada berkata bahwa mentega yang kami simpan tadi malam dicuri. Yashoda mengatakan mengapa Kanha saya selalu disalahkan. Narmada mengatakan jika Kanha tidak mencuri, lalu siapa yang mencurinya. Mereka semua bertanya-tanya siapa pencurinya? Yashoda bilang aku ingin merayakan kebahagiaan dengan semua orang, tapi saya tidak tahu bahwa mereka akan menyakiti saya dan akan menuduh Kanha saya mencuri mentega. Dia bilang kalian semua tidak ingin abhishek Kanha saya terjadi dengan mentega, jadi itu tidak akan lengkap. Rohini mengatakan itu tidak menguntungkan. Yashoda membawa Kanha dan membawanya ke dalam. Nand meminta penduduk desa untuk membawakan mentega agar abhisheknya terjadi. Mereka setuju dan pergi. Yashoda menangis dan mengatakan bahwa saya ingin Abhishek Kanha saya terjadi, tetapi itu tetap tidak lengkap. Dia mengatakan jika Kanha telah mencurinya, saya akan memintanya untuk mengembalikan mentega mereka. Dia mengatakan sejenak, saya pikir, akan lebih baik, jika Kanha adalah pencuri mentega. Kanha tertawa. AR.Yashoda mengatakan abhishek lalla saya tidak akan lengkap. Dia bilang tidak tahu siapa yang mencurinya. Mahadev terlihat berdiri di dekat pot dan terima kasih semuanya.Dia bilang sekarang aku yakin Aaradhya tidak akan menolak membuatku makan mentega.

Balram memberi tahu Kanha bahwa dia terjebak dengan cara ini, Mahadev mungkin pasti akan datang. Kanha mengatakan tolong aku. Mahadev datang ke sana. Kanha bilang kamu di sini. Balram menyambutnya. Kanha bilang aku datang untuk mengambil rumput untuk Surbhi. Mahadev memintanya untuk mencuri mentega dan membuatnya makan. Kanha bilang aku akan melakukan apa yang kamu katakan.

Precap: Kanhaiya mencuri mentega dan membuat Mahadev memakan mentega. Mahadev merasa hebat. Yashoda melihat Kanha memiliki mentega dan menegurnya karena mencurinya.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```