Ep 89 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Des 21 (Vedika Melukai Dirinya Sendiri)

Ep 89 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Des 21 (Vedika Melukai Dirinya Sendiri)

Episode dimulai dengan Rama yang mengatakan maksud saya kita harus selalu menjaga pernikahan, pengalaman Anda memvalidasi ini, tetapi Anda seharusnya tidak menghentikan Vedika, Shashi dan Vedika harus menyelesaikan masalah mereka. Priya bilang maksudmu aku tidak tahu arti pernikahan. Rama mengatakan pemahamanmu berbeda karena kamu tidak melihat pernikahan yang sukses, apapun yang terjadi dengan Meera. Dia berpendapat. Dia bilang maksudku kita punya cara lain untuk menyelesaikan perkelahian seperti itu, sekarang semua orang tahu tentang Vedika. Dia bilang kamu tidak tahu mengapa aku menghentikan Vedika. Dia bilang aku ingin tahu, itulah yang aku tanyakan padamu.

Dia bilang jangan emosional, kita akan bertemu saat makan siang dan bicara. Dia bilang tidak perlu, aku tidak lapar. Dia memutuskan panggilan. Dia pikir seorang wanita selalu disalahkan jika sebuah keluarga hancur, aku dihukum seperti Meera sekarang, dia selalu salah di depan masyarakat. AR.Shashi datang menemui Vedika. Dia bilang Rama telah membayar pinjaman kita, sudah beres, pulanglah. Dia mengatakan jika Rama melakukan amal untukmu, itu tidak berarti bahwa kamu setara dengannya, pernikahan ini berakhir untuk kita, pergi. Dia terkejut. Priya sedang dalam perjalanan. Dia bilang aku akan berbicara dengan Vedika, dia harus memutuskan apa yang akan dia lakukan. Shashi bilang ikut aku sekarang. Vedika mengatakan hentikan dramanya. Dia bilang kamu melakukan drama yang bagus, Rama melakukan pembayaran LSM, berhenti sekarang. Dia berteriak akankah kamu mengalahkanku. Dia memukul vas di kepalanya. Dia terkejut dan bertanya apa drama ini. Dia bilang tinggalkan aku, apakah kamu ingin membunuhku. Dia mendorongnya. Dia mengatakan Shashi, jika Rama tahu bahwa kamu melakukan ini denganku, maka dia tidak akan pernah memaafkanmu. Dia bilang kamu ingin membuktikan bahwa aku mengalahkanmu. Dia bilang aku akan mati, tapi tidak kembali bersamamu, aku melakukan kesalahan ini sekali, aku akan tinggal bersama Rama sekarang, dia masih sangat mencintaiku, jika Rama tahu bahwa kamu melakukan ini denganku, lalu apa yang akan terjadi padamu, dia tidak akan pernah memaafkanmu, dia akan menerimaku selamanya, maka aku akan bersamanya. Dia bilang hentikan dramanya, ayo. Dia bilang kamu pergi, kalau tidak aku akan lebih menyakiti diriku sendiri. Priya pulang. Shashi mengatakan hentikan omong kosong ini, ikut aku. Priya berteriak Vedika, apa yang terjadi. Shashi meminta Priya untuk melihat drama Vedika. Vedika mengatakan Priya tidak menyukai saya, tetapi dia adalah seorang wanita pertama, dia akan membantu saya. Priya bertanya bagaimana kamu terluka. Dia bilang aku tidak memukulnya. Dia menegurnya.

Dia bilang aku bersumpah, dia telah melukai dirinya sendiri, dia sedang melakukan sebuah drama. Dia bilang kamu berbohong. Vedika bilang tidak apa-apa, ini masalahku, jika Rama tahu, tinggalkan saja. Dia bertanya apa lelucon ini. Priya bilang kamu akan tahu kapan kamu masuk penjara. Dia bilang dia tidak akan mengajukan keluhan terhadap saya. Priya bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada Rama, kamu butuh bantuan. Vedika berpikir lalu bantu aku, beri tahu Rama bahwa aku dalam masalah, pergi dan beri tahu Rama, dia tidak akan pernah mengirimku ke rumah Shashi. Priya memanggil dokter. Vedika mengira aku ingin Rama mengetahui ini darimu.

Akki berpikir bab ini belum berakhir, yang mencoba membuat kesalahpahaman antara Shivi dan aku. Dia memanggil Rama. Dia bilang aku tidak ingin melakukan apapun terhadap gadis itu, jika Shivi tahu ini, maka dia akan terluka, hanya demi aku, lupakan ini. Ram mengatakan kariermu akan terpengaruh. Akki mengira aku harus menghentikan berita ini agar tidak sampai ke Shivi. Dia bilang tolong jangan bawa masalah ini ke depan. Rama bilang baik-baik saja, jika masalah ini semakin buruk, maka ... oke kamu bisa memberitahuku jika terjadi sesuatu. Akki bilang tidak, aku tidak ingin Shivi terluka. Rama bilang oke, sesuai keinginan, hati-hati. Akki berterima kasih padanya. Dia mengakhiri panggilan.

Akki membalas pemeras bahwa dia menutup kasusnya dan juga mengirim uang, sekarang kembalikan fotonya. Dia mendapat balasan. Vedika adalah pengirimnya. Dia bilang Priya tidak menyukaiku, dia membenciku, tapi dia tidak bersalah, aku tidak akan mundur, suamiku tidak punya apa-apa, aku ingin datang ke Rama sekarang, Priya harus menyingkir, aku tidak akan membiarkan Rama lupakan aku. Priya datang ke Vedika dan mengambil semangkuk sup.

Dia bilang kamu adalah teman spesial Ram, jadi kamu spesial untuk kami. Vedika bilang maafkan aku, aku tidak bermaksud menyakitimu, aku tahu tidak mudah membodohimu, Rama melindungimu. AR.Brinda datang dan mengejek Vedika. Priya bilang aku memberi tahu Brinda tentangmu. Brinda bilang kamu benar, Vedika kita sahabat, persahabatan kita putus, bukankah Vedika bilang kenapa. Priya mengatakan tidak apa-apa. Vedika bilang kamu harus tahu. Brinda bilang iya, kamu harus tahu segalanya, Vedika selingkuh dalam persahabatan. Priya meminta mereka untuk berbicara. Dia pergi. Sid bilang kita akan pergi ke pesta malam ini dan minum-minum. Adi datang dan mengatakan kalian berdua mengadakan pertemuan penting malam ini. Shubham bilang aku akan mengirim pesan ke Rama bahwa kita akan pergi. Brinda dan Vedika berdebat. Brinda mengatakan jika Shashi telah mengangkat tangan pada Anda, maka Priya akan membantu Anda, tapi jangan lupa bahwa Priya adalah istri Ram.

Precap:
Priya bertanya pada Akki tentang Rama. Dia pergi menemui Ram di hotel. Manajer mengatakan kami menyegel koridor itu, dia tidak sehat, dia terkena virus. Dia pingsan.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)