Ep 90 - Bade Achhe Lagte Hain 2 31 Des 21 (Ram Terinfeksi Virus)

Ep 90 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 31 Des 21 (Ram Terinfeksi Virus)

Episode dimulai dengan Brinda berdebat dengan Vedika. Dia meminta Vedika untuk tidak mengancamnya. Dia pergi. Vedika bilang aku tidak datang di antara Rama dan Priya, dia datang di antara kita, dia mencintaiku, aku akan menerima Rama kembali, aku tidak takut. Shashi bertanya apakah pekerjaan itu terjadi. Mahender bilang iya, aku pergi ke hotel dan membubuhkan jus untuk Rama. Ram mengambil minuman jus. Mahender bilang aku melakukan ini atas perkataanmu, ini bukan tentang uang, tapi hidup. Shashi bilang kamu memberinya pil tidur, bukan racun. Mahender bilang aku telah membunuh ayah Rama dalam kecelakaan terakhir kali, Rama adalah menantuku, jangan membuatku melakukan apapun. Shashi mengatakan keluargamu membencimu. Mahender bilang aku tidak ingin berbuat salah dengan Rama. AR.Shashi bilang aku ingin Ram menjauh untuk beberapa waktu. Mahender mengatakan dia tidak akan sadar sampai pagi. Shashi membayarnya. Mahender bilang kamu bilang kamu tidak punya banyak. Shashi bilang aku menyimpannya untuk amal.

Priya ada di rumah. Dia memanggil Akki. Dia menjawab. Dia bertanya apakah kamu berbicara dengan Rama. Dia bilang tidak, siapa yang memberitahumu. Dia bertanya apakah dia ada di sana. Dia bilang tidak, kenapa. Dia bilang dia terkadang datang menemui Meera. Dia bilang dia tidak di sini. Dia memanggil Adi dan bertanya apakah Rama ada di sana. Dia bilang tidak, dia pergi untuk rapat. Dia pikir Rama menceritakan tentang setiap pertarungan. Adi mengatakan saya juga merasa aneh ketika dia mengatakan kita tidak harus menemukan Anjali, maaf, saya tidak tahu bahwa Anda tidak tahu. Dia bilang kamu akan mendukungnya, benar, kamu menyimpan namamu Laxman, terima kasih, maaf aku telah memanggilmu. Adi bilang aku idiot. Kunal datang dan mengatakan Sid dan Shubham tidak di kantor. Adi bertanya apa. Shubham pulang. Dia bertanya apakah kamu berbicara dengan Rama. Dia mengatakan tidak. Dia bilang tidak apa-apa. Dia pikir tidak ada yang tahu tentang Rama. Dia bertanya kapan kamu berbicara dengannya terakhir kali. Dia mengatakan sekitar waktu makan siang. Dia bilang oke, aku akan berbicara dengannya.

Dia bilang dia bersembunyi seperti anak kecil. Vikrant mengatakan aneh jika Vedika tinggal di rumah Rama. Brinda mengatakan permainan Vedika-nya. Dia bilang Rama tidak merasa buruk saat Vedika meninggalkannya. Dia mengatakan untuk uang, kita harus menghentikan Vedika agar tidak menyakiti Rama. Dia mengatakan Vedika pantas ini terjadi padanya. Dia bilang aku tidak akan mendukung kekerasan dalam rumah tangga, ini adalah kejahatan besar, dia melakukan hal yang sama dengan Rama yang dia lakukan dengan Shashi, kita harus menghentikannya.

Priya sedang dalam perjalanan. Priya mengatakan kamu menunjukkan kedewasaan ini ketika kami bertengkar. Dia mengirim pesan audio kepadanya. Dia bilang kamu memintaku untuk mengambil bantuanmu, aku tidak mengambil bantuan, aku tidak suka bergantung pada siapa pun. Dia datang ke hotel. Dia menanyakan nomor kamar Ram. Manajer mengatakan dia tidak sehat, Anda tidak bisa pergi ke sana. Dia berlari ke lantai. Pria itu mengatakan kami telah menyegel lantai, tamu terkena virus, tidak ada yang bisa pergi ke sana. Dia bilang Rama ada di sana, apakah dia terkena virus. Dia mengkhawatirkan Rama. Dia pingsan. Dokter memeriksanya. Dia sadar. Dia bilang bp kamu turun. Dia bertanya di mana Rama. Dia memintanya untuk beristirahat. Dia bilang Rama minum banyak obat, dia juga minum obat BP, bisakah aku menemuinya. Dia bilang tidak ada yang bisa bertemu dengannya. Brinda dan Vikrant datang dan bertanya di mana Rama. Priya bilang biarkan aku pergi. Dokter bilang dia menularkan virus, Anda juga bisa terpengaruh, kami akan mendapatkan laporan dalam 48 jam, itu bagus untuk dia dan Anda semua. Dia bilang aku juga bisa pergi ke sana, kan, memakai ppe kit, dia tidak merawatnya, biarkan aku pergi. Dia bilang kita ada di sana untuk berhati-hati. Pria itu berkata Rama ingin berbicara denganmu melalui panggilan video. Priya mengatakan membuat teman-temannya berbicara. Brinda menerima telepon itu. Dia bertanya apakah tidak ada orang lain yang datang, Adi, Kunal ... Priya. Brinda menunjukkan Priya.

Priya berbicara dengan perawat. Brinda meminta Priya untuk berbicara dengan Ram. Priya meminta Ram untuk melupakan apapun yang terjadi. Dia bercanda. Dia bertanya bagaimana kamu mendapatkan virus ini. Dia bilang aku pergi menemui klien, ada baiknya kamu tidak datang menemuiku, kamu diselamatkan. Dia bilang itu akan bagus, aku akan tinggal bersamamu. Dia mengatakan jika kamu ada di sini, maka waktu akan berlalu. Dia bilang lakukan saja apa yang dokter katakan. Brinda dan Vikrant tertawa. Priya bilang cepat sembuh. Rama bertanya, bisakah saya menelepon Anda jika saya bosan. Dia mengatakan tentu saja. Dia mengucapkan terima kasih. Kunal mengatakan jodi ini superhit, Vedika tidak bisa berbuat apa-apa. Brinda bilang Rama harus kembali, lalu kita akan membuat Vedika keluar dari rumah. Sid dan Shubham bersiap-siap untuk pergi. Adi dan Kunal datang. Adi meminta mereka untuk menghadiri pertemuan tersebut. Shubham mengatakan Rama akan pergi ke sana. Adi mengatakan klien pergi dengan marah. AR.Shubham bertanya apakah Rama tidak menghadiri pertemuan itu, itu urusanku. Adi mengatakan Ram telah meyakinkan klien secara pribadi. Shubham bertanya di mana Rama. Priya datang dan mengatakan Ram dikarantina di hotel, dia terinfeksi virus. Shubham mengatakan semua alasannya, saya bukan Tarun untuk mengejarnya. Dia berpendapat. Adi bertanya apa yang terjadi pada Rama. Dia bilang dia baik-baik saja. Sid bilang aku akan bertanya, bagaimana Rama. Dia bilang hubungi klien. Kunal mengatakan tidak perlu, mereka marah. Dia bilang telepon sekali, aku akan bicara. Dia berbicara dengan klien. Dia bilang kamu bisa datang dan menemui kami sekarang, kami minta maaf, kami menunggumu. Shubham bertanya mengapa kamu akan datang. Dia mengatakan itu hak saya, saya tahu tanggung jawab saya juga.

Precap:
Vedika mengatakan putar pesan audio ini dalam rapat. Adi dan Sara mendengar pengakuan cinta Ram untuk Vedika. Priya datang.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)