Ep 2044 - Kumkum Bhagya 1 Feb 22 (Prachi Diangkat Menjadi Dokter Madhu)

Ep 2044 - #Kumkum Bhagya 1 Feb 22 (Prachi Diangkat Menjadi Dokter Madhu)

Episode dimulai dengan Ranbir mengatakan Anda tidak menerima kesalahan Anda untuk meminta maaf kepada saya itu sebabnya saya mengakhiri masalah dari sisi saya dan dia memberi tahu Rhea sayang, saya lelah jadi saya akan tidur. Rhea memberitahunya selamat malam. Dia pergi. Pallavi meminta maaf kepada tamu itu, lalu mengatakan bahwa ada baiknya semua orang mengetahui betapa Ranbir mencintai istrinya Rhea dan terima kasih telah datang. Semua orang pergi. Shahana marah pada Prachi karena membuat Ranbir marah. Prachi pergi. Shahana mengikuti Prachi. AR.Rhea merasa senang memikirkan Ranbir memanggil bayinya. Vikram memberi tahu Dida bahwa Ranbir melakukannya untuk Prachi dan bukan untuk Rhea dan dia meminta Dida untuk beristirahat.

Rhea tersipu dan dia bertanya pada Aliya apakah dia mendengar apa yang dikatakan Ranbir. Aliya mengatakan dia bahagia untuknya dan apakah kamu pernah mengharapkan dia untuk mengatakannya. Rhea mengatakan tidak dan dia berkata di depan Prachi yang membuatku lebih bahagia dan Ranbir berpikir baik tentangku dan dia meminta Aliya untuk mencubitnya. Aliya mencubitnya dan dia merasa senang melihat kebahagiaan Rhea. Rhea memberi tahu Ranbir menjadi miliknya. Prachi menangis berpikir tentang perhatian Ranbir untuknya dan dia melihat dirinya di cermin dan berpikir dia merasa baik ketika dia berada di dekatnya tetapi itu salah Prachi dan menyadari bahwa dia tidak ada dalam hidup Anda dan dia suka berperilaku baik ketika dia suka tetapi dia menyakitimu ketika dia tidak suka jadi lebih baik jika aku mengingat hal buruk apa pun yang dia lakukan padaku agar aku tidak memukul lagi dalam dramanya. Ranbir mengingat perilaku Prachi, dia pikir dia tidak akan peduli lagi pada Prachi.

Prachi merasakan sakit di perutnya dan dia mencoba mengambil gelas itu tetapi gelas itu jatuh ketika dia merasa pusing. Ranbir mendengarnya dan berpikir tentang apa yang terjadi tetapi dia berpikir untuk mengabaikannya. Prachi memanggil Dokter Madhu dan mengatakan kepadanya bahwa dia merasa tidak nyaman. Dokter memintanya untuk mengunjungi rumah sakit pada jam 11 pagi dengan file tersebut. Prachi berterima kasih padanya. Selanjutnya Madhu memanggil Ranbir dan memintanya untuk mengambil obat ibunya pada pukul 11.30 besok. Ranbir setuju. Kemudian dia pergi ke kamar Prachi dan mengambil pakaiannya lalu dia bertanya apakah kesehatannya baik-baik saja. Prachi berkata baik-baik saja. Ranbir melihat pecahan kaca dan mengatakan dia tidak baik-baik saja. Prachi mengatakan dia tidak membutuhkan dukungannya secara emosional atau fisik. Dia menutup pintu di wajahnya.

Hari berikutnya Vikram mencari sesuatu. Prachi bertanya apa yang dia bakar. Vikram mengatakan bahwa dia sedang mencari kacamatanya dan dia duduk di atasnya yang pecah. Prachi memintanya untuk memesan di lenskart dan dia membuatnya memesannya. Aliya memberi tahu Shahana bahwa dia mempelajari pekerjaan rumah. AR.Dida bertanya mengapa dia terlihat khawatir. Shahana mengatakan dia harus pergi bekerja. Rhea datang ke sana dengan senang hati. Aliya mengatakan dia terlihat baik. Rhea mengatakan dia tidak dapat mengendalikan kebahagiaannya yang tidak membuatnya tidur dan dia berterima kasih kepada Pallavi karena telah membuat Lohri yang terbaik untuknya dan saya tidak tahu apa Ranbir sangat peduli dengan saya dan saya merasa sangat senang mengetahui dia mencintai dan peduli. Saya. Aliya mengatakan semoga tidak ada mata jahat yang jatuh padamu. Rhea mengatakan itu tidak akan jatuh dan aku merasa baik ketika Dia memanggilku sayang dan aku terlalu bahagia. Prachi melihat.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)