Ep 41 - Dhadkan 31 Jan 22 (Deepika Menghadapi Tantangan Besar)

Ep 41 - #Dhadkan 31 Jan 22 (Deepika Menghadapi Tantangan Besar)

Episode dimulai dengan Vikrant memberi tahu Suman bahwa ada batas antara saudara laki-laki dan perempuan juga tetapi kamu telah melewatinya. Aditi mengatakan kamu berbicara dengan Suman hanya karena Deepika? Vikrant mengatakan itu untuk saya, saya difitnah di rumah sakit hari ini, saya mengatakannya untuk diri saya sendiri. Vikrant meminta Suman untuk pergi karena hubungan saudara laki-laki dan perempuan mereka sudah berakhir dan saya tidak bisa mentolerirnya lagi. Suman mengatakan kamu hanya ditutup matanya oleh apa yang disebut cinta, ketika kamu akan mendapatkan penglihatan yang jelas maka kamu akan kehilangan segalanya. Di sini, Deepika memeriksa Tuan Chopra. Dia menjelaskan betapa jarangnya kasus ini bagi Abhay dan dia menyarankan Abhay untuk melakukan tes berikut. Pak Chopra mengatakan itu sebabnya saya menginginkan beberapa dokter senior, tidak seperti dokter junior, mereka memiliki lebih banyak ide. Tuan Chora memuji Deepika. Deepika pergi. AR.Di sini, Vikrant memberi tahu Aditi, ini sudah berakhir di antara kita dan aku tidak ingin menghalangi hal kita lagi jadi aku akan pergi. Deepika sedang duduk di kafetaria ketika Abhay membawakan kopi dingin untuknya. Abhay mengatakan Vikrant memutuskan di sisinya. Deepika mengangguk. Abhay mengatakan bagaimana kopi dingin dibuat setelah mencampur berbagai hal yang sama baiknya membutuhkan banyak pencampuran. Deepika tersenyum.

Di sini, Aditi meminta Vikrant untuk tidak pergi. Vikrant mengambil bagasi dan pergi. Sementara Aditi menangis dan memohon padanya. Abhay mendapat telepon dan dia akan pergi saat Deepika mengatakan Abhay kamu tahu Vikrant berubah menjadi lebih baik, aku senang. Di sini, Aditi tersandung dan jatuh di atas meja kaca dan pecah. Vikrant berbalik dan melihatnya.

Abhay bilang aku harap Vikrant tetap seperti ini dan memenuhi janjinya dan tidak pernah membiarkan senyummu memudar. Vikrant pergi untuk membantu Aditi. Dia melihat kaki Aditi berdarah dengan pecahan kaca. Vikrant membawa Aditi ke rumah sakit. Ali bilang aku akan berhati-hati. Aditi bilang aku kesakitan. Vikrant tetap pergi dan bertanya pada perawat tentang Deepika. Sementara Aditi minum air dan menginginkan Vikrant di sisinya. Dia memanggilnya di dekatnya. Vikrant akan mengirim pesan teks dan memanggil Deepika tetapi Aditi memanggilnya. Vikrant pergi ke Aditi. Aditi bilang jangan tinggalkan aku, tetap disini. Vikrant merawat Aditi. Aditi dirawat di rumah sakit. Setiap saat Aditi menghentikan Vikrant untuk pergi ke mana pun. Perawat melihat Vikrant dan Aditi dari jauh dan berpikir buruk tentang Deepika.

Deepika mengatakan kamu akan segera dipulangkan setelah operasi. Nyonya Sandhiyal mengatakan ini adalah masalah dengan generasi Anda, Anda merasa semuanya ada dalam kendali Anda. Deepika mengatakan kamu berhati-hati dan pergi. Deepika mendatangi perawat dan berkata perawat Asha aku membutuhkanmu untuk pasienku. Semua perawat mengatakan kami tidak akan bekerja dengan Anda, Anda adalah wanita dengan karakter yang buruk. Deepika mengatakan ini bukan tentang saya atau karakter saya, ini tentang seorang pasien, saya seorang ahli bedah pertama, dan kita perlu menyelamatkan nyawa pasien. Perawat mengatakan kamu menunjukkan sikap kepada kami hanya karena kami adalah perawat. Deepika mencoba meyakinkan mereka tetapi tidak ada dari mereka yang mengatakan ya kepada Deepika. Perawat memintanya untuk menugaskan beberapa dokter lain. Deepika melihat perawat madhvi membantunya. Madhvi mengatakan kamu berpura-pura tidak bersalah tetapi kamu tidak, saya selalu mendukung kamu dan memiliki kepercayaan pada kamu tetapi kamu menghancurkan semuanya.

Aku ingin pergi tapi tidak bisa meninggalkannya seperti ini. Vikrant mengatakan maaf bahwa dia seharusnya memberitahunya. Deepika tidak mengatakan apa-apa. Vikrant bilang jangan salah paham, segera setelah dia sembuh aku akan meninggalkannya, hal ini tidak akan berubah. Deepika mengatakan perawat scrub mengatakan tidak untuk bekerja dengan saya jadi tolong lakukan operasi. Vikrant mengatakan mengapa? Deepika mengatakan karena mereka pikir saya melanggar pernikahan Anda, jadi saya bukan wanita yang baik dan bukan ahli bedah yang baik. Deepika pergi. Vikrant mengatakan mengapa? Deepika mengatakan karena mereka pikir saya melanggar pernikahan Anda, jadi saya bukan wanita yang baik dan bukan ahli bedah yang baik. Deepika pergi.

Para perawat berbicara bagaimana mereka tidak ingin bekerja dengan Deepika. Esha melihat ini dan mengatakan kamu bersekongkol melawan Deepika seperti ini, lakukan pekerjaanmu. Sia juga mendengar dan datang. Perawat mengatakan ini bukan Amerika Anda, jadi wanita seperti ini tidak diinginkan dalam budaya kita. Sia mengatakan bahkan aku mendukung Deepika. Perawat mengejek semua gadis modern. Esha mengatakan ini adalah dunia modern jadi jangan berpikiran sempit, hal-hal semacam ini tidak baik. Sia bilang oke jadi Deepika salah tapi begitu juga Vikrant jadi kenapa kamu punya masalah dengan Deepika? Perawat mengatakan pernikahan Vikrant bersifat pribadi. Esha mengatakan hal itu bersifat pribadi tetapi kehidupan Deepika bukanlah hal yang pribadi. Mereka semua pergi.

Di sini, Aditi menciptakan sebuah adegan yang mengatakan bahwa dia membutuhkan Vikrant di sini bersamanya hanya kemudian Abhay dapat membantunya. Abhay mencoba menjelaskan padanya tapi dia tidak mendengarkan. Sia dan Esha datang ke Deepika dan berkata kita bisa menggosok bukannya perawat. Deepika bilang begitu kalian tahu? Esha mengatakan ya dan kami tidak peduli, kami ingin bekerja denganmu. Deepika memeluk mereka dan berkata aku benar-benar berkewajiban bahwa kalian berdua berdiri bersamaku ketika tidak ada orang lain. Esha mengatakan ini tidak benar, apa yang dilakukan perawat. Deepika bilang aku tahu tapi sekarang aku telah meminta Vikrant untuk melakukan operasi.

Di sini, Vikrant memberi tahu PC bahwa perawat salah melakukan ini. PC tidak mengatakan apa-apa dan pergi. Peroz membawa Divya ke kantin. Divya mengatakan Peroz kamu sangat lucu. Esha meminta mereka untuk bergabung. Mereka pergi Divya mengambil makanan dari neneknya. Peroz menghargainya secara khusus acar. Esha bertanya bisakah aku memanggilmu D? Divya mengatakan yakin. AR.Esha mencoba bertanya apakah dia punya pacar. Divya mengatakan tidak. Divya kemudian menjelaskan pria seperti apa yang dia sukai. Esha mengatakan wow. Esha mengamati kesamaan antara Divya dan Peroz. Deepika dipanggil oleh PC. Di sini, Ansari dan kawan-kawan berdiskusi tentang apa yang bisa dilakukan agar kasus ini bisa berhasil. Di sini, Deepika datang ke PC dan melihat semua perawat berbicara bahwa Deepika mencoba mempengaruhi dokter wanita muda lainnya. Deepika terkejut.

Precap - Deepika meminta Vikrant untuk menyelesaikan masalahnya atau dia harus menghadapi pencemaran nama baik.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```