Ep 100 - Sirf Tum 30 Mar 22 (Mamta Sedih Melihat Asha Memeluk Ranveer)

Ep 100 - #Sirf Tum 30 Mar 22 (Mamta Sedih Melihat Asha Memeluk Ranveer)

Episode dimulai dengan Suhani pulang. Ranveer membuat Ansh duduk di tempat tidur dan memberinya bantal. Suhani menutupi selimut di Ansh. Ansh melihat Ranveer dan Suhani saling memandang. Suhani tersenyum. Ansh membuat suara seolah-olah dia merasakan sakit. Ranveer memberinya air. Ansh minum air. Asha berlari ke Ansh dan bertanya apa yang terjadi padanya tiba-tiba, apakah dia baik-baik saja. Ansh bilang dia baik-baik saja. Asha berlari ke Ranveer dan memeluknya, berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Ansh, dan berkata aku tidak punya siapa-siapa kecuali Ansh. Ranveer mengatakan tidak apa-apa, bibi. Suhani tersenyum Mamta pergi dari sana dan melihat Asha memeluk Ansh. Ansh meminta Mamta untuk datang. Ranveer terkejut dan memanggil Mamta. Mama pergi. Asha mengatakan maaf karena memeluknya dan mengatakan bahwa dia berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Ansh. Ranveer mengatakan Ansh baik-baik saja. AR.Suhani pergi ke Ranveer dan meletakkan kepalanya di bahunya. Ansh dan Asha bertanya apa yang dia lakukan? Itu adalah imajinasi Suhani. Suhani datang ke Ranveer dan berterima kasih padanya untuk semuanya. Ranveer berjalan di belakangnya.

Mamta datang ke kuil inhouse dan ingat melihat Vikrant dengan Asha dan kemudian Ranveer dan Asha berpelukan. Ranveer datang ke sana dan mengatakan ibuku adalah segalanya bagiku, jika aku melihat air mata di matanya, aku merasa benci pada diriku sendiri. Dia bilang aku tidak bisa meninggalkan Suhani sendirian dan memiliki tanggung jawab terhadapnya. Dia bilang aku ingin memintamu Maa. Mamta bertanya apa yang bisa saya berikan kepada Anda, Anda selalu membuat saya setuju dengan perkataan Anda dan saya selalu setuju, tetapi apa yang saya dapatkan sebagai balasannya, hari ini saya sautan merenggut anak saya dari saya. Dia bertanya apa permintaanmu? Ranveer bilang aku ingin kamu ikut denganku dan meminta Suhani pergi. Dia bilang aku tidak punya keberanian untuk memberitahunya, dan bilang aku sudah memberimu cukup rasa sakit, sekarang aku tidak ingin memberimu lebih banyak rasa sakit. Dia memintanya untuk meminta Suhani membawa mereka dari sini. Dia memegang tangannya dan berjalan bersamanya. Suhani datang dari sisi lain.

Mamta pergi ke Suhani. Suhani bilang aku minta maaf bibi, aku tahu kamu sangat terluka karena aku, dan merasa sakit. Dia bilang aku bisa mengerti masalahmu, dan bilang aku juga tahu bahwa kamu ingin melihatku sebagai bahu rumah ini, kami telah melihat banyak mimpi bersama, tapi semuanya berakhir ... aku menjadi menantu orang lain dan istri orang lain, dan tinggal di sini. Dia bilang aku tahu kamu pasti merasa sakit dan aneh melihatku di sini, dan bilang aku berjanji akan pergi dari sana bersama mereka, dan tidak akan menyakitimu. Mamta mengingat kata-kata Ranveer dan mendekatinya. Dia mengingat pengakuan cinta Suhani untuk Ranveer, dan kemudian Suhani memintanya untuk berhenti minum. Mamta memegang tangan Suhani yang terlipat. Dia pergi.

Ranveer datang di belakang Mamta dan bertanya mengapa kamu tidak meminta Suhani pergi dari rumah. Mamta bilang aku ibumu, ketika kamu tidak tahu, lalu bagaimana aku bisa mengatakannya? Ranveer mengatakan kamu adalah ibu terbaik di dunia ini. Mamta mengatakan setelah enam bulan, tidak ada yang akan terlihat di rumahku. Ranveer bilang aku mencintaimu Maa. Ansh melihat sandwich sayuran dan meminta Hamba untuk membawakan aloo paratha dan juga jus segar untuknya. Pelayan bilang aku akan membawanya. Vikram datang ke sana dan bertanya pada Ansh apa yang dia lakukan di sini, dan mengatakan kamu belajar dengan Ranveer di perguruan tinggi. Ansh memintanya untuk bertanya pada Vikrant Oberoi, yang mengizinkan mereka tinggal di sini. Dia meminta Hamba untuk menyajikan sarapan untuknya. Vikram bilang begitu kamu akan membuatku punya makanan di rumahku sendiri. Dia memintanya untuk makan dan hendak pergi ke kamarnya, saat dia melihat Suhani dan berhenti. Suhani menyapanya. Ansh meminta Suhani untuk kuliah sendiri, karena dia tidak bisa menjatuhkannya hari ini. Suhani bilang oke. Ansh berpikir jika dia ingin membuat tempat untuk dirinya sendiri di rumah, maka dia harus memisahkan kedua saudara laki-laki itu.

Vikram bertanya pada Dada ji, apa yang terjadi di rumah? Dia bertanya mengapa beberapa orang diizinkan untuk tinggal di sini. Dia bilang Bhai Saheb atau Roshni belum memberitahuku apapun. Roshni bilang aku akan mengatakannya. Dada ji memintanya untuk duduk dan minum air. Dia bilang kita telah melakukan ini untuk kebahagiaan Ranveer, karena mereka datang ke sini, Ranveer tinggal di rumah. Dia bilang kita tidak punya waktu untuk memberitahumu, sekarang kamu harus menghormati keputusannya.

Suhani datang ke kantin setelah jam kuliahnya. Mishra ji berpikir dia melakukannya dengan benar dengan menyetujui kata-kata Ranveer. Dia kemudian mengatakan bahwa akan lebih baik jika Dean membatalkan desakan Ranveer. AR.Suhani mengatakan dia tidak setuju. Saat itu bola sepak datang dan jatuh di dekat mereka. Mishra ji bilang dia akan memberi. Suhani memintanya untuk pergi dan mengatakan dia akan memberi. Dia pergi ke lapangan sepak bola dan melihat Ranveer membimbing rekan satu timnya. Ranveer melihat Suhani di sana dan bersiul. Suhani akan memberinya sepak bola. Dia menyeka wajahnya dengan dupatta dan mengambil bola dari tangannya. Dia berjalan menjauh darinya dan menatapnya. Sirf tum memainkan ...... Suhani berbalik dan tersenyum.

Precap: Rakesh melihat Suhani dengan Ranveer di taman bermain dan membawanya pulang, memintanya untuk tidak melewati batas karena dia akan melihat wajahnya yang mati. Ranveer menuangkan minyak ke pintu dan menyalakannya. Dia membebaskan Suhani dari rumah Rakesh dan membawanya keluar.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)