Ep 13 - Spy Bahu 30 Mar 22 (Yohan Menghancurkan Pertemuan Bisnis)

Ep 13 - #SpyBahu 30 Mar 22 (Yohan Menghancurkan Pertemuan Bisnis)

Adegan 1
Yohan membuka pintu. Sejal memeluknya sambil menangis. Dia bergerak mundur. Dia bilang jarak .. Sejal mundur. Dia bilang kamu melanggar aturan untuk menjauh dariku lagi. Bagaimana rasanya menghadapi ketakutan Anda? Anda menangis untuk membuka pintu bagaimana jika saya tidak melakukannya lain kali? Aku bilang jangan main-main denganku. Pikirkan tentang itu. Dia pergi. Sejal bilang aku harus kuat. Dia mendapat telepon dan mengatakan 4 lac? Saya akan berangkat ke udaypur. Saya akan mengaturnya. Sejal mengatakan apa yang dia lakukan?

Adegan 2
Veera memberi tahu Drishti Aarun sedang tidur di seprai yang kamu pesan. Dia bilang jangan bilang padanya aku memesannya. Harun datang. AR.Veera bilang kami baru saja membicarakanmu. Dia bilang aku tidak mau makan sekarang. Drishti akan menumpahkan kopi. Sejal memegang tangannya. dia tidak bisa merasakan tangannya. Sejal bilang jangan khawatir, aku di sini untuk semua orang. Sejal berkata kepada Aarun apakah kamu akan minum teh? Dia mengambil jus dan pergi. Sejal bilang haruskah aku mengirim makanan ke kamarnya? Dia bilang dia tidak akan makan sampai Yohan tidak mengambil alih perusahaan. Saya tidak punya solusi sebagai seorang ibu. Sejal bilang kamu akan menemukan jalan keluar seperti yang ibuku lakukan. Ibuku selalu memanggil dokter ke rumah ketika aku takut dengan rumah sakit. Veera bilang aku bisa menelepon kantor ke rumah? Sejal bilang ya sebut saja makan malam. Veera bilang dia tidak makan bersama kita. Sejal mengatakan Yohan membutuhkan empat lac. Saya mendengar dia berbicara di telepon.

Veera datang ke kamar Yohan. Dia bilang aku tidak memberi izin untuk masuk. Dia bilang ibu tidak butuh izin. Dia mengatakan buat LSM lain untuk menjadi ibumu. Veera bilang aku sudah menelepon beberapa tamu untuk makan siang dari kantor. Apakah Anda akan datang? Anda tidak suka pergi ke kantor. Anda akan mendapatkan 5 lac. Silakan datang untuk makan siang. Dia mengatakan 8 lac. Dia bilang oke jangan bilang .. Dia bilang aku tidak berbicara dengan Aarun Nanda kamu tidak. Dia bilang aku tidak akan.

Adegan 3
Sejal menakuti Koyal. Dia bilang itu ubtan? Koyal mengatakan itu masker wajah. Saya sudah menggunakannya sebelum Shalini untuk menguji. Veera memberitahu Sejal Yohan setuju. Idenya berhasil. Terima kasih banyak. Dia bilang siapkan makanan terbaik. Buat kontinental dan makanan penutup. sejal bilang aku akan menangani semuanya jangan khawatir. Dia mengatakan Yohan akan diumumkan sebagai presiden hari ini. Koyal bilang aku harus memberi tahu Koyal. Veera memberitahu Aarun Yohan setuju. Yohan bilang benarkah? Dia membuatku sadar bahwa aku hanyalah seorang pengusaha bukan seorang ayah. Dia mengatakan terima kasih banyak. Dia mengatakan semuanya akan sempurna. Sejal meminta Pinky untuk memasak. Dia bilang kamu memasak. Tugas saya sudah selesai. Sejal mulai memasak. Suryakant bertanya pada Sejal apa pembaruan misinya? Dia bilang aku mencoba memenangkan kepercayaan mereka. Sejal memasak makanan kontinental.

Sher berkata kepada Shalini aku akan memakai ini. Dia bilang bangun. Ayahmu akan memberikan kepresidenan perusahaan saudaramu. mengambilnya darinya daripada berdebat denganku. Pan sedang terbakar. Sejal berjalan di samping. Yohan bilang butuh bantuan untuk membakar rumah Nanda? Dia bilang jangan lakukan drama ini denganku. Bersihkan di sini Kajal, saya akan memasak. Dia bilang Sejal bukan Kajal. Dia bilang aku tidak peduli. Dia mengatakan jarak. Sejal bilang kamu memasak. Yohan mengambil pisau. Dia mulai memotong. Dia mengatakan apakah kamu memasak seperti ini di rumahmu? Dia bilang ini rumah besar, rumahku adalah rumah. Itu terbuat dari kenangan dan cinta. Itu tidak akan pernah bisa seperti rumahku. Dia bilang gunakan garam ini. Dia mengatakan itu digunakan dalam bahasa Cina. Saya membuat kontinental. Dia bilang aku hanya mengujimu. Maaf. Yohan memasak. Sejal bilang sampai jumpa saat makan siang. Dia bilang Aarun Nanda akan mengingat makan siang ini selamanya.

Adegan 4
Sejal menyajikan makan siang. para tamu menyukainya. Aarun bertanya di mana Yohan? Veera bilang dia pasti datang. AR.Yohan datang menari bertelanjang dada dengan gadis-gadis. Dia menari di sekitar Aarun di gandi baat. Teriakan Aarun menghentikannya. Dia bilang mari kita ganti lagunya. Mari kita putar lagu dari masa Pak Nanda makanya dia menikah dua kali. Aarun mengatakan cukup Yohan. Keluar. Sher mengatakan itu adalah pertemuan yang sangat penting. Yohan bilang itu membosankan jadi saya pikir saya harus menghibur para investor. Saya mendapatkan 8 lacs untuk pesta. Benarkah Bu Veera Nanda? Jika Anda memberi saya 8 lac, saya harus melakukan beberapa pertunjukan. Istrimu menyuapku jadi aku harus tampil. Sher mengatakan Yohan diberi uang untuk menghadiri rapat? Aarun bilang aku akan bicara denganmu nanti. Sher bilang tidak, kamu harus bicara sekarang. Dia muntah di depan para tamu. Aarun dan semua orang mulai batuk. Perut mereka sakit. Sejal mengatakan apa yang terjadi. Shalini mengatakan bawa air. Yohan mengatakan gandi baat.

Precap: Arun bertanya pada Sejal apakah kamu memasak makanan, Sejal bilang iya. Arun berkata padanya tidak bisakah kamu melakukan satu pekerjaan dengan benar, tinggalkan rumah ini.

Yohan berkata kepada Veera, hari ini sangat penting bagiku dan hanya aku dan Pinky yang akan menghadiri pooja ini.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)