Ep 14 - Spy Bahu 31 Mar 22 (Yohan Mempersiapkan Peringatan Kematian Ibunya)

Ep 14 - #SpyBahu 31 Mar 22 (Yohan Mempersiapkan Peringatan Kematian Ibunya)

Adegan 1
Veera bilang tolong dengarkan aku .. Shalini bilang ada yang salah dengan makanannya. Sejal mengatakan tidak mungkin ada yang salah dengan makanannya. Aarun bilang kamu memasak? Di mana para juru masak? Sejal bilang aku memasak dengan sepenuh hati. Si juru masak harus pergi. Aarun mengatakan tinggalkan rumah ini sekarang juga. Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Sejal menatap Yohan. Dia bilang aku merasa malu. Dia bilang keluar. Sejal bilang sekarang aku mengerti. Dia mengatakan Veera menyewa manajer rumah lain. Shalini bilang aku punya pilihan. Sejal bilang kamu bisa mengeksplorasi pilihanmu tapi aku akan memberitahumu siapa yang mencampurkannya ke dalam makanan. Yohan melakukannya. Dia memberi tahu mereka segalanya. Sejal bilang dia ingin merusak pertemuanmu dan mengusirku juga. Aarun bertanya yohan apakah kamu di dapur? Yohan mengatakan kamu mendengarkan orang lain lebih dari anak-anakmu. Aarun berkata kepada Veera kamu memberinya uang untuk mendengarkan ini? Apakah Anda bahkan berpikir untuk mendiskusikannya dengan saya? Dia bilang aku minta maaf. AR.Aarun mengatakan untuk sekali saya pikir hati Anda telah meleleh dan anak saya akan datang untuk saya. Tapi tidak. Syukurlah ibumu tidak hidup. Yohan tercengang. Dia pasti malu melihatmu membungkuk begitu rendah. Dia tidak akan bisa menunjukkan wajahnya setelah semua yang kamu lakukan. Dia pergi. Yohan pergi dengan marah. Sejal mengatakan makanan adalah berkah Tuhan dan kamu tidak melakukan hal yang benar dengan mencampurkannya.

Koyal bilang aku melakukan semua yang kamu katakan. Shalini mengatakan investor marah, Yohan menghina, citra Yohan hancur di depan investor. Koyal mengatakan Yohan akan menendang Sejal itu juga. Yohan akan sangat marah padanya. Sejal bilang apakah kamu suka menyakiti orang tuamu? Ibumu membayarmu 8 lac untuk datang tapi kamu melakukan ini. Anda seperti anak-anak yang tidak pernah bisa bahagia. Tidak ada yang tahu apa yang Anda inginkan dan apa masalah Anda. Dia mengatakan siapa yang kamu ketahui tentang masalahku? Apakah Anda hakim rumah Nanda. Veera memberi saya uang karena Anda memintanya. Dia mendengarnya berbicara dengan Veera. Yohan bilang aku melihat penjara untuk pertama kalinya karena kamu. Sekarang saya dituduh mencampur sesuatu makanan karena Anda. Tuduhan palsumu membuatku merasa seperti .. Dia mendorongnya ke dinding. Sejal bilang maaf pak. Dia bilang jangan bergerak. Yohan melempar anak panah. Dia mengatakan takut salah satu dari mereka mungkin menyakitimu? Saya merasakan hal yang sama ketika saya berdiri di depan Aarun Nanda. Dia bilang maaf pak .. Dia takut. Dia melempar kegelapan. Dia mengatakan keraguan, kebohongan, kebencian itulah yang dia berikan padaku dan sekarang tuduhan palsumu. Dia bilang maaf pak. Sebuah anak panah mengenai lengan bajunya. Yohan mengeluarkannya. Dia mengatakan lain kali saya tidak akan kehilangan target saya jika Anda menuduh saya.

Adegan 2
Bamba memanggil Sejal. Dia bilang kamu bahkan tidak merindukanku. Anda bukan Sejal saya. Aku mendengar mama dan papa berbicara. Kamu berubah. Dia bilang tutup mulut. Anda adalah saudara saya yang sebenarnya. Dia mengatakan jika kamu mencintaiku tolong datang besok. Aku akan menunggumu. Sejal mengingat waktunya dengan Bamba. Dia bilang aku akan kembali ke rumah. Sejal mendengar telepon Yohan berdering. Dia membaca bhai Sohail ada di jalan. Sejal bilang dia orang yang sama yang melakukan ledakan di Kashmir? Dia pergi keluar. Sejal bilang aku bisa menangkap mereka dengan tangan merah. Dia berpikir tentang apa yang dikatakan Bamba. Sejal melihat foto keluarganya. Dia bilang aku ingin kembali ke rumah tapi aku ingin memenuhi tugasku ke negaraku dan keluargaku sebelumnya juga. Minal memanggil Sejal. Dia bilang maukah kamu berpuasa? Anda dapat berbicara dengan Jatin dan memecahkannya. Dia mengatakan apa yang cepat? Minal mengatakan MIL Anda ingin Anda berpuasa untuk jatin. Sejal bilang aku ingin kembali ke rumah. Dia bilang Bamba tidak baik-baik saja. Dia bilang dia tahu .. Dia menangis. Minal mengatakan kamu mencintai keluargamu tetapi kamu tidak dapat merusak impianmu. Dia masih anak-anak. Saya akan berbicara dengannya. Sejal bilang aku sangat merindukanmu. Dia mengatakan keluargamu adalah kekuatanmu bukan kelemahan. Apa yang kamu inginkan? Sejal bilang aku akan memenuhi mimpiku. Kami tidak menyerah pada impian kami. Minal bilang itu pacarku.

Adegan 3
Sejal mengikuti Yohan. Dia melakukan latihan di taman. Sejal mengikutinya saat dia kehabisan. Yohan datang ke pasar. Sejal bilang dia berlari sangat cepat. Dia berhenti di gerobak dan membeli makanan. Dia membeli beberapa karangan bunga juga. Sejal mengatakan apa yang dia lakukan? Dia mendapat barang pooja. Yohan menepuk bahunya .. Dia bilang kamu .. Dia bilang kamu memata-mataiku? Dia bilang kenapa aku? Saya datang ke sini untuk berbelanja? Apakah Anda memata-matai saya? Saya datang untuk membeli ini. Dia mengatakan petinju ini? Bukankah itu terlalu besar? Sejal mengatakan tidak, itu membersihkan yang terbaik. Saya ingin yang lebih besar. Yohan pergi. Tanhaji memanggil Sejal. Dia bilang kamu keluar rumah? Dia bilang aku akan berbicara denganmu nanti.

Veera membersihkan rumah. Dia bertanya pada koyal dimana Sejal? Koyal bilang dia pasti sudah tidur. Sejal datang dan berkata berhenti berbohong. Katakan padaku apa yang harus dilakukan Nyonya. Veera mengatakan siapkan makanan di halaman. Buat permen juga. Sejal bilang ada festival? Dia bilang ini peringatan kematian di. Sejal menyadari oh itu sebabnya Yohan mengumpulkan barang-barang pooja. Dia bilang begitu pooja selesai kita harus menyiapkan makan malam. Saya melakukan makan malam ini setiap tahun jadi setidaknya setahun sekali seluruh keluarga Nanda makan bersama. Mereka tidak pernah makan bersama. Saya akan menunggu semua orang di sana. sejal bilang kamu punya hati yang besar. Aku akan mempersiapkan segalanya.

Sher menyia-nyiakan semua minuman ini. AR.Shalini bilang kamu tidak mabuk dan kamu tidak akan melakukan ini secara sadar? Shalini bertanya pada Sher apa yang terjadi? Apa yang salah? Dia bilang ini ulang tahun ibuku hari ini. Hari ini aku ingin menjadi anak seperti yang ibu inginkan. Dia mengatakan bahwa saya berharap ini adalah hari jadi ibu setiap hari setidaknya kamu melakukan apa yang saya inginkan. Jika tidak, Anda terus membuang-buang waktu. Bagaimana lagi Anda akan menjadi MD. Dia mengatakan hentikan. Dia bilang bukan itu maksudku. Saya menyesal. Mari kita sarapan dan kemudian sarapan. Krish makan telur. Veera bilang Krish kamu makan telur? Sudah kubilang kita semua akan makan bersama hari ini. Ini hari ulang tahun bibimu hari ini. Kami harus makan bersama. Dia bilang ibu dingin. Aku bahkan tidak mengenalnya. Bagaimana saya bisa mengorbankan sarapan saya untuknya? Shalini mengatakan sangat salah. Ibu benar, kita bisa melakukan ini untuk orang tua kita. Krish mengatakan drama wow. Omelet di tumit Anda. Shalini berkata diam. Veera memulai arti. Yohan mengambil karangan bunga dari tangannya dan meremukkannya.

Precap: Panditji marah melihat makanan non-sayuran untuk peringatan kematian. Yohan menangis melihat Sejal.

Yohan mengatakan ini pasti rencana untuk menghancurkan peringatan kematian ibuku dan berjalan ke Sejal dan mengatakan kamu berada di balik semua ini.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```